Wall’s Diminta #KembalikanViennetta Biar #SemuaJadiHappy Saat #DiRumahAja

0
219

Jakarta, 1 April 2020  Wall’sbrand es krim pemilik purpose #SemuaJadiHappy percaya bahwa kebahagiaan adalah milik semua orang, tanpa terkecuali. Wall’s kembali berbagi kebahagiaan kali ini dengan menghadirkan kembali Viennetta di Indonesia. Ini berkat besarnya animo masyarakat akan #KembalikanViennetta di media sosial yang dimulai oleh satu orang dengan petisi online di Change.org dan sebuah cuitan di Twitter yang kemudian menjadi viral. Es krim Viennetta akan tersedia dalam jumlah yang terbatas dan dipersembahkan oleh Wall’s untuk membuat #SemuaJadiHappy terutama jelang bulan suci Ramadan ini.

“Permintaan #KembalikanViennetta yang dimulai pada tahun 2018 oleh satu orang melalui petisi online dan satu cuitan di Twitter di tahun 2019 yang kemudian menjadi viral, disuarakan ulang oleh lebih dari seratus ribu masyarakat Indonesia, dan tidak berhenti di situ, banyak permintaan serupa kemudian muncul di media sosial lainnya seperti Instagram, hingga beberapa jurnalis juga menulis artikel mengenai #KembalikanViennetta. Kami berterima kasih kepada masyarakat luas yang menunjukkan kecintaan mereka kepada es krim Viennetta dan partisipasi dalam people movement tersebut. Ini adalah contoh nyata dari people movement yang positif di media sosial, yang berhasil menarik perhatian kami, dan bukti betapa suara satu orang bisa memberikan dampak menyenangkan yang begitu besar. Es krim Viennetta kembali, kan! Kembali untuk membuat #SemuaJadiHappy,” jelas Arya Bahupringga, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk.

Wall’s menghadirkan kembali es krim Viennetta menjelang bulan Ramadan dalam jumlah yang terbatas, dengan bentuk wave seperti Viennetta yang dulu, dan kombinasi rasa vanilla dan coklat – dua flavor es krim favorit di Indonesia. Viennetta bisa didapatkan di supermarket dan minimarket terdekat mulai 1 April 2020 dan segera hadir di KlikIndomaret & HappyFresh.

“Hadirnya kembali es krim Viennetta akan mengembalikan kenangan happy dari masa lalu para penggemarnya dan juga mengobati rasa penasaran mereka yang dulunya belum sempat menikmatinya. Es krim Viennetta bisa membuat suasana menjadi lebih happy saat #DiRumahAja. Khususnya jelang bulan Ramadan ini, mari kita saling berbagi rasa happy dengan keluarga dengan bersama-sama menikmati kelezatan Viennetta. Satu irisan Viennetta tidak pernah cukup!” tutup Arya.

-●○○||||○○●-

 

 

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi:

PT Unilever Indonesia, Tbk.

Adisty Nilasari

Media Relations Manager

Tel : (62-21) 526 2112

Fax: (62-21) 526 2046

E-mail: media-relations.indonesia@unilever.com

FleishmanHillard

Pascalis Sinulingga

Communication Consultant

Fax: (62-21) 2982-0235

Email: pascal.sinulingga@fleishman.com

 

Tentang PT Unilever Indonesia, Tbk

PT Unilever Indonesia Tbk telah beroperasi sejak tahun 1933 dan telah menjadi perusahaan Fast Moving Consumer Goods terdepan di pasar Indonesia. Unilever Indonesia memiliki 42 brand yang terbagi dalam 2 segmen usaha; Home & Personal Care (“HPC”) dan Foods & Refreshment (“F&R”). Unilever Indonesia telah ‘go public’ pada tahun 1982 dan saham-sahamnya tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.

Unilever berkomitmen tinggi untuk tetap melaju dan maju bersama Indonesia. Untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2019, penjualan bersih Unilever Indonesia mencapai Rp 42,9 triliun terdiri dari penjualan HPC dan F&R masing-masing sebesar Rp 29,8 triliun dan Rp 13,1 triliun.  Sedangkan laba bersih Perseroan mencapai Rp 7,4 triliun.

Unilever memiliki sembilan pabrik yang berada di Cikarang dan Rungkut, kesembilan pabrik tersebut telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Secara global, pada tahun 2010 Unilever meluncurkan Unilever Sustainable Living Plan, strategi untuk terus mengembangkan bisnisnya seraya mengurangi setengah dampak lingkungan yang ditimbulkan dan meningkatkan dampak sosial bagi masyarakat. USLP memiliki tiga tujuan utama:

  1. Meningkatkan kesehatan 1 milyar orang pada 2020
  2. Mengurangi setengah dari dampak lingkungan yang dihasilkan dari operasi bisnisnya pada 2030
  3. Meningkatkan penghidupan jutaan orang pada 2020

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai capaian USLP silahkan kunjungi:  https://www.unilever.co.id/sustainable-living/ dan untuk informasi lainnya tentang Unilever Indonesia dan brand, silahkan kunjungi www.unilever.co.id dan aset sosial media kami, Twitter dan Instagram @UnileverIDN, Facebook Unilever ID dan Youtube Unilever Indonesia.

Pascalis SinulinggaSenior Account Executive FleishmanHillard | EightyEight@Kasablanka, 33rd Floor | Jl. Casablanca Raya Kav.88 | Jakarta 12870 Indonesia

+62-21-2982-0233 || F +62-21-2982-0235

Pascal.Sinulingga@fleishman.com |

 

The power of true:
fleishmanhillard.com | Facebook | LinkedIn | Twitter | YouTube

Best Places to Work 2017 | PRWeek

Top Places to Work in PR 2016-2017 | PR News

Top Companies for Women 2010-2017 | National Association for Female Executives

Asia Pacific Regional Network of the Year 2016 | ICCO Global Awards

An Omnicom Group Company

For information about how we process personal data, please visit our privacy policy at: https://fleishmanhillard.co.id/privacy-policy./

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here