Semarakan Pasar Kebutuhan Ladies, K-Link Indonesia Luncurkan Black Jam Korea

0
236

Jakarta,- Beberapa waktu lalu (14/Sept.), dengan bertempat di K-Link Tower, K-Ling Indonesia semakin memperkuat ekspansi pasar ladies dengan membesut produk Originalraw Black Jam,  menyusul sukses  produk perawatan kecantikan (D’Flora Series) yang Launching setahun lalu. Peluncuran Originalraw Black Jam dihadiri oleh South Korea Elite Supermodel Jung Da Eun dan performance Sabyan Gambus.

Produk kosmetik Korea di Indonesia memang berhasil memberikan tempat tersendiri di pasar Indonesia seiring dengan makin masifnya Korean-Pop (Hallyu Wave) yang digandrungi geneasi millennial. Menurut data yang dirilis The Korean Foundation tahun 2018, jumlah penggemar kebudayaan Korea di seluruh dunia sudah mencapai 89,19 juta, meningkat 22 % dari tahun 2017. Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki penggemar K-Pop tertinggi.  Ada lebih dari 3,5 juta orang. Pasar yang sangat potensial digarap K-Link yang memang sejak beberapa tahun terakhir ini fokus menyasar segmen perempuan.

“Kami selalu melihat tren yang berkembang dalam meluncurkan produk baru. Kemudian, kami formulasikan sesuai dengan prinsip-prinsip bisnis K-Link yang mengusung kualitas produk, keamanan bahan dan kehalalannya,” ungkap Presiden Direktur K-lInk Indonesia, Radzi Saleh di sela-sela peluncuran produk tersebut.

Lebih lanjut soal keunggulan seperti diungkapkan Radzi Saleh, Original Row Black Jam ini mengadung 100 bahan alami yang berkhasiat memberikan nutrisi dan kelembaban kulit untuk mencegah penuaan dan kekenduran pada kulit secara lebih maksimal. Kandungan super hyaluronic acid yang sangat melembabkan dapat menyerap pada lapisan kulit terdalam.

Ditambah lagi dengan HY Filling Sphere (Patent) yang merupakan micro filler capsule dengan teknologi paten dari USA bekerja lebih cepat dalam melembabkan, melembutkan permukaan kulit, menjaga kekencangan kulit, mencegah timbulnya kerutan, dan mengisi ruang kosong pada kulit sehingga kencang dan kenyal.  Sedangkan Kandungan Volufiline dapat meningkatkan sel lemak dan kolagen sehingga memberikan efek filler dan menahan kelembaban hinggan 150 jam

Radzi Saleh optimis Originalrow Black Jam dapat memberikan kontribusi sebesar 30 persen dari keseluruhan produk K-Link yang telah eksis sebanyak lebih dari 250 produk kesehatan, kosmetik, perawatwan tubuh hingga produk harian rumah tangga berkualitas premium.

“Kami memiliki 300 ribu member aktif yang menjadi leader di seluruh Indonesia. Mereka memiliki militansi yang kuat untuk memperkenal produk ini ke target pasar millenial melalui sistem teknologi digital terpadu, K-link Digital Network Marketing,” papar Radzi Saleh.

Radzi Saleh mengakui pasar millenial butuh treatment khusus. Dan, K-Link harus cepat melakukan adapatasi ke arah teknologi digital yang notabene melekat dalam gaya hidup millenial. Menurutnya, influencer dan brand ambassador akan banyak dilibatkan untuk mempromosikan produk-produk untuk pasar millenial.

Selama 17 tahun K-Link berkiprah di Indonesia, perusahaan MLM syariah ini tidak berhenti melakukan perubahan. Melalui pilar Ladies, Syariah, Online (Online) dalam pondasi Digital Network Marketing. Radzi optimis K-Link akan menjadi salah satu perusahaan raksasa digital di Asia Tenggara.

◇◇◇◇||||◇◇◇◇

Tentang K-Link Indonesia

K-Link Indonesia merupakan perusahaan dengan sistem penjualan multi level marketing (MLM) yang telah mendapatkan sertifikat syariah sejak tahun 2010. K-LINK memasarkan lebih dari 200 produk mulai dari produk kesehatan, produk kosmetik dan perawatan tubuh, produk penunjang kebugaran tubuh hingga produk-produk kebutuhan harian rumah tangga yang berkualitas premium. K-Link Indonesia telah berdiri selama lebih dari 17 tahun dengan member mencapai 2 juta orang dan jaringan yang tersebar luas diseluruh Indonesia.

Dari total tersebut, sebanyak 950 orang kini telah bergabung ke dalam K-Link Leaders Club. K-Link Leaders Club merupakan wadah yang menaungi member K-LINK dengan penghasilan lebih dari 10 juta per bulan. Operasional K-LINK didukung oleh warehouse dan branch yang terletak di Medan, Kupang, Makassar, Sorong, Jayapura, Surabaya, Atambua dan Ambon. Selain itu, terdapat 240 stockist, 177 substockist dan 13.540 mobile stockist yang tersebar di setiap daerah di seluruh Indonesia.

Revolusi industri 4.0 mendorong kegiatan e-commerce semakin berkembang mengikuti tren terbaru. Sejalan dengan hal tersebut, K-Link Indonesia berkomitmen untuk selalu berinovasi memberikan kemudahan berbisnis secara online melalui https://k-mart.co.id. Berbagai fitur unggulan k-mart.co.id bertujuan agar kegiatan bertransaksi dan memonitor kegiatan bisnis menjadi lebih mudah dan praktis.

□■□■|||■□■□

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here