Ceiling Fan 80 Inch Magna F-EY2019-K Persembahan Teknologi Panasonic untuk Sirkulasi Udara yang Lebih Baik

0
94

Ubud, Bali – Indonesia merupakan negara beriklim tropis dengan tingkat kelembapan udara dan temperatur yang dapat mencapai 38°C – 45°C pada musim kemarau. Dalam kondisi tersebut, masyarakat membutuhkan sirkulasi udara yang besar untuk ruangan besar yang berkualitas, hemat energi serta mudah digunakan. Panasonic menyadari akan kebutuhan tersebut dengan meluncurkan produk terbaru ceiling fan 80 inch Magna F-EY2019-K yang mampu memberikan kesegaran alami disetiap hembusannya.¬

Hadir dengan tampilan mewah, elegan namun hemat energi, ditambah kemudahan pada saat proses instalasi maupun pada saat digunakan, serta memiliki fitur keselamatan yang sangat baik untuk konsumen. Bertempat di Kamandalu Resort, Ubud Bali pada Jumat, (14 Februari 2020), ceiling fan 80 Inch Magna F-EY2019-K resmi diluncurkan.

Seigo Saifu, Presiden Director PT.  Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan “Memasuki 60 tahun Panasonic Gobel di Indonesia, merupakan komitmen Panasonic untuk terus mendorong peningkatan kualitas udara bagi masyarakat melalui konsep “Indoor Air Quality Solutions”.

“Melalui peluncuran ceiling fan 80 Inch Magna F-EY2019-K, kami berupaya agar masyarakat di Indonesia mendapatkan udara yang sehat dan segar, serta dapat menikmati dan menjalani kehidupan yang lebih baik bersama Panasonic sesuai dengan prinsip perusahaan “A Better Life A Better World, ”urai Seigo Saifu, lebih lanjut.

Membawa teknologi terbaru dan kualitas terbaik, ceiling fan 80 Inch Magna F-EY2019-K menghadirkan teknologi yang tidak hanya canggih, tetapi juga dapat meningkatkan kualitas udara yang dibutuhkan masyarakat Indonesia, dilengkapi Motion Sensor, Sensor Mode dan Yuragi Mode.

Motion Sensor
Mendeteksi setiap gerakan manusia dalam jangkauannya, sehingga sensor ini akan merespons sesuai dengan intensitas aktivitas dengan mengubah kecepatan angin.

Sensor Mode
Pengaturan kecepatan kipas akan dipengaruhi dengan aktivitas manusia, Cepat atau lambatnya kecepatan tergantung seberapa banyaknya gerakan terdeteksi oleh Sensor Mode.

Yuragi Mode
Ceiling Fan Magna F-EY2019-K dilengkapi dengan fungsi 1/f Yuragi yang memiliki pola berfluktuasi sehingga menghasilkan angin sepoi-sepoi. Dengan fungsi tersebut, kecepatan udara dapat berubah-ubah dan kekuatan angin dapat langsung dikontrol untuk memberikan kenyamanan.

Rawenda, Product Manager Life Solutions PT Panasonic Gobel Indonesia menambahkan “Dengan teknologi yang dihadirkan oleh ceiling fan Magna F-EY2019-K akan membuat konsumen Indonesia merasakan pengalaman terbaik. Konsumen Panasonic merupakan prioritas utama kami dalam membuat suatu produk. Dengan teknologi yang dimiliki Ceiling fan Magna F-EY2019-K dipercaya tidak hanya menjadi solusi bagi masyarakat dalam peningkatan kualitas udara yang baik, tetapi juga menjadi interior cantik, baik ketika dipasang secara indoor maupun outdoor rumah, area komersial, dan umum” tutup Rawenda.

***●●●***

 

Mengenai Grup Panasonic di Indonesia

Panasonic Corporation merupakan salah satu pemimpin dalam pengembangan teknologi elektronik di dunia, baik untuk konsumen rumah tangga, bisnis, industri, serta perlengkapan pribadi. Sejak didirikan pada tahun 1918, Panasonic telah dan memiliki lebih dari 500 perusahaan konsolidasi di seluruh dunia.

Berkomitmen untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen melalui inovasi teknologi di segala bidang, Panasonic mendukung terciptanya kehidupan dan dunia yang lebih baik bagi konsumennya. Di Asia Pasifik, Panasonic muncul pertama kali dengan mendirikan pabrik pertamanya di Thailand pada tahun 1961.

Di Indonesia sendiri, Panasonic memiliki sejarah yang sangat panjang dan melekat di hati semua rakyat Indonesia. Dimulai dengan kehadiran radio ‘Tjawang’ oleh Almarhum Drs. H. Thayeb Moh. Gobel pada tahun 1954, TV pertama di tahun 1962, hadirnya brand National di tahun 1970, sampai pada akhirnya mengganti nama National dan menggunakan nama Panasonic di tahun 2004.

Hingga saat ini, Panasonic di Indonesia tetap merupakan brand elektronik yang paling terkemuka dengan sederet produknya yang inovatif, mulai dari audio visual, kamera, AC, kulkas, mesin cuci, dan lainnya.

Untuk informasi tentang Panasonic, silakan kunjungi website kami di www.panasonic.com/id atau:

telpon Customer Care Center kami di: 0804-1-111-111

Diterbitkan oleh PT Panasonic Gobel Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Viya Arsawireja
Head of Corporate Communications – PT.Panasonic Gobel Indonesia
Jl. Dewi Sartika 14 (Cawang II), Jakarta 13630 ; Phone: +62-21-8090108
E-mail: corp.comm.@id.panasonic.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here