Cegah Penularan Covid-19 di Bali, Nadia Nevita Bagikan Masker dan Sanitizer

0
167

Virus corona alias COVID-19 yang bermula di Tiongkok, kini telah menyebar di semua provinsi di Indonesia, termasuk di Bali. Virus yang telah memakan puluhan ribu korban tewas di seluruh dunia ini semakin mengkhawatirkan karena telah berkali-kali bermutasi secara genetik. Melihat wabah yang belum kunjung mereda di Indonesia dan malah makin bertambah banyak orang yang terinfeksi dan bahkan tewas, Nadia Nevita kuatkan hati, nekad terjun langsung membagikan masker dan sanitizer.

Bali,- Baru-baru ini, Penyanyi muda Nadia Nevita, putri pasangan I Wayan Budi dan Desak Made Ambarini menunjukan kepeduliannya terhadap wabah virus corona. Nadia Nevita turun langsung di tengah masyarakat lewat aksi sosial membagikan masker demi melawan virus corona di desa Busungbiu dan desa Pelapuan Singaraja.

Harus banyak yang peduli mengenai pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. Agar penyebarannya tidak semakin luas dan masyarakat harus mengikuti himbauan pemerintah untuk memakai masker saat berada di luar rumah. Apalagi, semakin banyak masyarakat yang terjangkit virus tersebut.ujar Nadia Nevita,Pemenang Anugerah Musik Bali 2020 kategori lagu tervaforit ini di salah satu pasar di Busungbiu, Singaraja, Selasa (21/4/2020).

Di dampingi kedua orang tua dan Managernya dari Duawe Management x KRS-One, Nadia berharap bakti sosial yang dilakukannya bermanfaat untuk masyarakat dan dapat mencegah penyebaran covid 19, serta menimbulkan kesadaran masyarakat untuk selalu memakai masker.

Pada kesempatan ini, Nadia Nevita berharap agar covid 19 ini cepat berlalu dan bisa berkarya /nyanyi lagi seperti sebelumnya di tempat umum. Dan dalam masa #dirumahaja ini, Nadia Nevita dan teamnya sedang menyiapkan single terbaru.

○●○●||●○●○

Nadia Nevita

Instagram : @Nadiaa.Nevitaa

Youtube    : Nadia Nevita

■□—-/\—-□■

Duawe Management

Instagram    : @duawe.official

 

●●●●||●●●●

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here