Asus dan Under Armour Bergandengan Tangan untuk Rajai Pasar e-Sport Indonesia

0
216

Jakarta, Indonesia kini terbilang sebagai salah satu negara di Asia Pasifik yang memiliki pasar video game  tertinggi di dunia. Dan akhirnya membuat video game telah menjadi sebuah e-sport bergengsi yang bersifat kompetitif. Pertumbuhan e-sport  tersebut pun mendapat respons positif dari pemerintah, hingga mendirikan wadah komunitas resmi di Indonesia – yang kemudian mulai menjamurlah kompetisi e-sport di Indonesia yang dikemas secara resmi. Kini e-sport telah menjadi cabang olahraga yang diakui dan mulai dikompetisikan di Asian Games 2018 lalu, serta SEA Games 2019 mendatang.

Melihat perkembangan pesat ini, Under Armour makin menyadari banyak hadirnya atlet e-sport  multi talenta yang bermunculan. Turut mendukung para atlet muda ini, Under Armour mulai melirik kategori e-sport. “Under Armour menyadari perkembangan e-sport itu di Asia terutama di Indonesia saat ini. Bersamaan dengan peluncuran laptop ROG ASUS ini, kita mendekati para atlet dan penggila gamers lainnya agar kenal lebih dekat dengan Under Armour (UA)” jelas Agham. Jaket kolaborasi Under Armour dengan ROG ASUS ini dapat menjadi lambang kepedulian Under Armour terhadap dunia e-sport itu sendiri, sehingga lebih melekat di hati para gamers – bahwa Under Armour tidak hanya mendukung atlet berolahraga di lapangan namun juga di dunia e-sports.

Bukan hanya itu, Under Armour pun telah meluncurkan koleksi terbarunya RUSH dan Recovery yang tentu dapat membantu para atlit secara fungsional. “Saat kita berkompetisi, tubuh mengeluarkan energi panas karena adrenalin. Produk RUSH dan Recovery menggunakan bahan yang responsif sehingga energi tersebut terserap, diubah menjadi energi inframerah, dan kemudian dipancarkan kembali ke tubuh. Energi daur ulang ini dapat meningkatkan sirkulasi darah lokal. Meningkatkan performa, energi, dan pemulihan. Ketika dikenakan, Produk RUSH dan Recovery ini akan merangsang naiknya ketahanan dan kekuatan. Hal ini tentu dapat membantu para atlit e-sport  mempertahankan staminanya.” Jelas Agham Rinaldi selaku Brand Manager Under Armour Indonesia.

Sebagai merek yang pertama kali merevolusi pasar busana olahraga pada 1996, Under Armour kembali hadir dengan inovasi baru bekerja sama dengan Celliant. RUSH dan Recovery merupakan lini busana olahraga terbaru yang dirancang untuk meningkatkan performa saat latihan dan membantu proses pemulihan penggunanya.

RUSH dan Recovery menggunakan bahan pakaian yang telah dirancang secara ilmiah dapat memberikan peningkatan performa dan pengembalian energi dengan teknologi Celliant. Singkat kata, bahan yang digunakan bertujuan memberikan manfaat yang sama seperti sauna inframerah pada tubuh.

Mineral-mineral yang dapat ditemukan secara alami, diekstraksi dan dihancurkan menjadi partikel-partikel aktif dan kemudian dilebur menjadi satu untuk membentuk campuran khusus. Campuran ini kemudian ditanamkan ke dalam serat-serat yang akhirnya akan dirajut menjadi bahan pakaian dengan performa tinggi dari Under Armour dan digunakan untuk koleksi terbaru ini.

Under Armour Indonesia pun turut menghadirkan UA RUSH Lab, sebuah pameran interaktif di mana para pengunjung dapat melihat lebih dekat bagaimana teknologi RUSH bekerja. Misalnya, pengunjung dapat mengetahui bagaimana RUSH dapat meningkatkan rutinitas latihan dari juara tiga kali NBA dan penyabet dua kali gelar MVP – Stephen Curry, pemain sepak bola kelas dunia – Kelley O’hara, dan juara tinju kelas berat dunia – Anthony Joshua. “Pameran ini akan berlangsung pada launching event ASUS ROG 11 Juli ini, dan menyusul di event fitness bergengsi di South East Asia – Test Of Will 2019 juga diadakan pada 27-28 Juli di Kota Kasablanka Jakarta.” ungkap Agham.

 

***

Tentang Under Armour

Berpusat di Baltimore, Maryland, Under Armour merupakan inovator, pemasar serta distributor terkemuka dari  pakaian atletik, sepatu, dan aksesoris ternama. Dirancang untuk meningkatkan performa atlet, produk-produk inovatif Under Armour sudah dijual kepada para konsumen dengan gaya hidup aktif.  Platform Connected Fitness™ yang dimiliki perusahaan pun menggerakkan komunitas kesehatan dan kebugaran terbesar di dunia yang terhubung secara digital. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi www.uabiz.com dan www.underarmour.co.id

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

Ade Maharani

Marketing Manager UAID

Tel    : (021) 572 4505

Email: ade.maharani@masarigroup.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here