WRANGLER®’ICONS’, Koleksi Jeans Pemacu Semangat Milenia Muda!

0
409

Jakarta, 2019–Setiap legenda mempunyai asal usul, begitupun merk jeans terkenal WRANGLER®. Diproduksi awal pada 1947, WRANGLER® yang di desain berbahan denim (awalnya kain untuk produksi pakaian jenis jeans ini disebut ‘Serge de Nimes’ kemudian menjadi de Nime atau Denim) dirancang khusus untuk bisa tahan robek atau rusak dari resiko aneka macam pekerjaan berat di pertanian, perkebunan, peternakan, pertambangan, pabrikan, perbengkelan dan kontruksi.

Belakangan, para cowboy Amerika yang punya hobi berburu di seluruh dunia turut menyukai pakaian berbahan yang tak mudah robek ini. Sejak dulu, Riders moge selalu tak lepas dari fashion berbahan Denim ini. Bahkan, film-film Hollywoodpun banyak terisi dengan para aktor yang mengenakan jeans. Akhirnya hingga kini, WRANGLER® jeans menjadi ikon yang semakin tak terbendung. WRANGLER® melengkapi gaya revolusioner yang fashionable untuk segala usia, abadi tak lekang oleh waktu.

Fungsionalitas dan ciri khas yang otentik menjadikan WRANGLER® pilihan favorit bagi para seniman, musisi, dan aktor yang selalu haus mencari tren terbaru. Untuk kembali merayakan gaya otentik ini, WRANGLER® mempersembahkan koleksi WRANGLER® “ICONS” berupa celana jeans dan jaket denim klasik untuk kaum muda milenial yang penuh energi, bersemangat tinggi dan pantang menyerah.

Enam denim ikonik, penuh warisan dan selalu menjadi simbol perjalanan lebih 70 tahun WRANGLER®, telah dihadirkan kembali secara eksklusif dan terbatas. Koleksi WRANGLER® “ICONS” tersedia dalam empat tahap pudar yang berbeda untuk memberikan pilihan koleksi yang unik:

  1. Baru: Bahan denim yang masih kaku dan berwarna paling pekat.
  2. Satu tahun: Tingkat pudar yang agak lebih gelap untuk pecinta denim yang jarang dicuci.
  3. Dua tahun: Tingkat denim pudar lebih ringan dan tidak terlalu kontras yang seolah berasal dari dua tahun pemakaian dengan pencucian secara teratur.
  4. Tiga tahun: Sejalan dengan evolusi tren “tanpa pencucian”, denim WRANGLER® ini, diproduksi tampilan jeans yang telah dicuci beberapa kali, dengan pola pudar natural.
Men_11MWZ-Jeans_NewWash
11MWZ, Men’s Western Zipper: Koleksi ini mempunyai gaya otentik yang diciptakan kembali untuk konsumen saat ini

 

11 MWZ Jeans_3YearWash
Dengan ciri khas yang sama dengan koleksi terdahulu, tersedia pula dalam pola pudar baru dan tiga tahun

 

Men_124MJ Jacket_NewWash
124MJ, Men’s Western Jacket: Denim jaket klasik dengan design yang timeless, tersedia dalam pola pudar baru

 

Koleksi WRANGLER® “ICONS” mempunyai kisaran harga IDR 999.900 untuk celana jeans dan IDR 1.199.900 untuk jaket denim klasik. Koleksi WRANGLER® ICONS sudah tersedia di Showroom WRANGLER® Kota Kasablanka, lantai UG #49 dan Zalora https://www.zalora.co.id/catalog/?q=wrangler+icon. Jangan lewatkan edisi terbatas koleksi WRANGLER® “ICONS”.

Tentang WRANGLER®

WRANGLER® telah menciptakan denim yang stylish dan dibuat dengan baik sejak tahun 1947. Kami percaya bahwa pakaian harus dirancang agar sesuai dengan kebutuhan orang-orang yang memakainya.

Itulah sebabnya kami memulai perjalanan lebih dari 70 tahun yang lalu untuk membuat jeans, jaket, dan kemeja terbaik untuk para koboi. Walaupun produk kami telah berevolusi untuk pecinta denim saat ini, namun komitmen WRANGLER® untuk berinovasi, keahlian, orisinalitas dan semangat Amerika tetap sama.

Facebook fan page : Wrangler Indonesia
Instagram : @WranglerJeansID
www.delamibrands.com : http://www.wrangler-ap.com/

□■□■◇◇◇■□■□

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here