Yang Ditungu-tunggu, Serial Detective Criminal Minds Musim Kedua Telah Tayang

0
393

pastedImage (1)JAKARTA (15/3/17), Tidak ada pelaku kejahatan yang dapat melarikan diri dari kehebatan pasukan elit ini! Kepala Unit, Jack Garret dan tim respon internasionalnya kembali pada musim terbaru ini di AXN pada Kamis, 16 Maret pukul 21.00.

Serial drama dengan rating tertinggi ini mengikuti petualangan investigasi global yang dilakukan oleh Divisi Internasional FBI yang bertugas dalam memecahkan persoalan kriminal menyelamatkan warga Amerika yang terjebak bahaya ketika berada di luar negeri. Pada Unit Respon Internasional terdapat Kepala Unit, Jack Garrett (Gary Sinise), yang telah berpengalaman selama 20 tahun di Biro.

Tim yang sangat ia percayai di hidupnya ialah :

  • Clara Seger (Alana De La Garza), antropolog budaya multi-bahasa yang cerdas dan hoby travel
  • Matthew Simmons (Daniel Henney), mantan pahlawan militer dengan keterampilan mendeteksi profil seseorang dengan cepat di medan perang
  • Russ “Monty” Montgomery (Tyler James Williams), analisis teknologi yang brilian, penuh rasa iba, dan mudah bekerja sama dengan keluarga di Amerika Serikat yang tengah mengalami kesulitan
  • Mae Jarvis (Annie Funke), seorang pemeriksa medis yang tidak kenal takut dan menyenangkan

Agen-agen yang luar biasa ini berdedikasi untuk mengamankan kembali rumah warga Amerika Serikat dengan mengidentifikasi penjahat yang berada di luar perbatasan AS.

Pada episode pertama di musim ke-2 ini, Jack Garret dan timnya dipanggil ke Tanzania ketika 23 anggota gereja menghilang. Dengan begitu banyak nyawa taruhannya, apakah tim tersebut dapat datang tepat waktu untuk menyelamatkan mereka?

TENTANG AXN :

AXN merupakan saluran hiburan umum berbahasa inggris terkemuka di Asia yang menampilkan konten menarik yang dapat mengubah tindakan. Saksikan gaya terbaru dan jadwal program AXN di www.AXN-Asia.comdan bergabung dalam percakapan di Facebook di AXNAsia.

RINCIAN SIARAN AXN di :

– Indovision (Ch 154)

– First Media (Ch 51)

– BIG TV (Ch 205)

– SkyIndo (Ch 25)

– Nex Media (Ch 306)

– Topas TV (261)

– MyRepublic (Ch 63)

– K Vision (Ch 27)

– Trans Vision (Ch 301)

– Matrix (Ch 32)

***********

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here