Undian Podomoro Vaganza Periode 2016/2017 Berlangsung Meriah

0
356

Jakarta- Bertempat di Trade Mall Mangga Dua Square (25/2/17), gebyar penutupan Agung Podomoro Vaganza periode Mei 2016-Februari 2017 berlangsung meriah. Tak kurang,  acara dihadiri ribuan undangan yang terdiri dari para managerial TM-TM binaan Agung Podomoro termasuk, pengunjung TM-TM tersebut yang berharap bisa menjadi salah satu pemenang undian Agung Podomoro Vaganza.

“Pada periode ini, terkumpul 400-ribu lebih lembar kupon dimana perkupon diperoleh dengan menukarkan bon belanja per100-ribu rupiah,” terang Melly Ho, AVP Marketing TM Agung Podomoro dalam jumpa media sesaat sebelum pengundian berlangsung.“Total nilai konsumsi masyarakat yang dibelanjakan pada TM-TM Agung Podomoro sepanjang Mei 2016 hingga Februari 2017 tidak kurang dari 1-trilyun rupiah,” tambah Melly Ho menjawab pertanyaan Agung Han, salah satu Blogger beken ibukota.

Lebih lanjut dalam sambutannya, Indra W Antono, Wakil Direktur Utama Agung Podomoro Tbk menyatakan, “Bukan hal mudah menyandingkan Trade Mall dengan Plaza plaza besar ibukota. Perlu kerja keras,  kiat dan strategi jitu. Agung Podomoro berusaha untuk selalu ada di hati masyarakat Indonesia. “Dalam kesempatan itu, Agung Podomoro juga mempersembahkan pagelaran Batik khas Indonesia dan pertunjukan musik jazz. Seni kreasi Batik, Tata lampu dan gerak artistik menjadikan acara penutupan Podomoro Vaganza berlangsung meriah.

*****///*****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here