Lifebuoy Luncurkan Formula Baru Anti Kuman Kekinian

0
867

Lifebuoy Foto 1

JAKARTA, 30 Maret 2017 – Lifebuoy, sabun kesehatan yang telah beberapa dekade menemani keluarga Indonesia besutan PT Unilever Indonesia Tbk. memperkenalkan inovasi terbaru :
                Lifebuoy ActivSilver Formula 
Sebuah formula racikan baru yang telah teruji dalam laboratorium terbaik lifebuoy. Formula ini mampu memberikan perlindungan lebih bagi tubuh dari kuman kekinian yang telah berevolusi menjadi semakin kuat. 

Inovasi terbaru ini bertujuan untuk mendukung ibu dalam menerapkan kebiasaan hidup sehat di keluarga sebagai upaya pencegahan terhadap infeksi aneka ragam penyakit. Hadir dalam sebagai NarSum yang turut mengenalkan formula baru ini :  images

  • DR. Dr. Ariani Dewi Widodo, SpA(K), Dokter Spesialis Anak
  • Evan Rickyanto, Senior Brand Manager Lifebuoy
  • Titi Kamal dan Christian Sugiono, Brand Ambassador Lifebuoy

Lifebuoy Foto 2Dalam kesempatan itu Evan menyatakan, “Berkembangnya kekuatan kuman dan kotoran menghantarkan penyakit membuat dapur lifebuoy terpacu untuk segera bisa merilis formula anti kuman terbaru yang mampu menghilangkan rasa kekhawatiran para ibu terhadap kesehatan keluarga, terutama anak-anak yang tengah tinggi-tingginya beraktivitas di masa-masa tumbuh kembangnya.”

Lifebuoy Foto 3Sementara Ariani menjelaskan terjadinya peningkatan daya tahan dan daya tular kuman dalam berkembang biak dan menghantarkan penyakit disebabkan antara lain kemampuan kuman beradaptasi dengan lingkungan, serta penggunaan antibiotik yang asal-asalan dan tidak pada tempatnya.Lifebuoy Foto 4Sebagai Brand Ambassador, Titi Kamal dan Christian Soegiyono menerapkan kebiasaan hidup sehat di rumah agar tubuh terlindung dari kuman penyebab penyakit. Salah satunya adalah dengan rajin mandi dan cuci tangan menggunakan sabun kesehatan anti kuman Lifebuoy ActivSilver Formula.
************######***********

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here