Bintang Film ‘Kiss That Kill’ Cari Ayah Hingga Ke Hong Kong

0
371

Indonesia, 9 Februari 2018 – Kento Yamazaki baru-baru ini mengunjungi Hong Kong untuk mempromosikan drama terbarunya “Kiss that Kills” dalam acara ‘Up Close & Personal with Kento Yamazaki’.

http://www.infodanproduk.com/featured/gem-tv-asia-boyong-kento-yamazaki-puaskan-fans-di-hong-kong/

Pada kesempatan kali ini, Kento juga merekam beberapa adegan yang berlokasi di Tsim Sha Tsui; salah satu destinasi pariwisata terbaik di Hong Kong, yang ditayangkan dalam episode ke-6, tanggal 11 Februari 2018, pukul 20.30 WIB di GEM.

Salah satunya adalah Tsim Sha Tsui Promenade, dimana Kento berakting dalam sebuah adegan berlatar belakang cakrawala Pulau Hong Kong yang menjulang di atas perairan yang selalu sibuk di Pelabuhan Victoria.

Dalam adegan ini, Otaro Dojima mendapatkan informasi terbaru mengenai keberadaan ayahnya dan segera berangkat menuju Hong Kong untuk mencarinya. Akan tetapi, Otaro tidak dapat menemukan ayahnya dan mulai mencari salinan rekaman video yang mengadung bukti bahwa ayahnya tidak bersalah.

Kiss that Kills” tayang setiap hari Minggu pukul 20.30 WIB, pada waktu yang sama dengan Jepang.

GEM tersedia di Indonesia melalui Genflix, MNC Vision Ch 155, MyRepublic Ch 65, Nexmedia Ch 307, Orange TV Ch 1165, Skynindo Ch 32 and Transvision Ch 372.

Untuk informasi mengenai GEM lebih lanjut dan rincian siaran televisi terbaru, kunjungi:

http://www.gemtvasia.com/ atau ikuti perbincangan di sosial media (@GEMtvasia)

¤¤¤¤¤[]¤¤¤¤¤

http://www.infodanproduk.com/featured/gem-tv-asia-boyong-kento-yamazaki-puaskan-fans-di-hong-kong/Tentang GEM

GEM merupakan pusat hiburan umum Asia yang terbentuk atas kerjasama antara Sony Pictures Television (SPT) Networks dan Nippon Television Network Corporation. GEM memiliki akses terhadap berbagai program Jepang sebanyak lebih dari 500 jam per tahun dan eksklusif dari Nippon TV.

Saluran ini menampilkan berbagai tayangan drama, komedi, dan acara hiburan, pertama dan eksklusif dari Jepang dan negara Asia lainnya seperti China, Hong Kong dan Taiwan. GEM juga menayangkan drama prime time pilihan yang tayang di hari yang sama dan di minggu yang sama dengan penayangannya di Jepang.

GEM juga telah membuat sejarah dengan menjadi saluran pertama yang menayangkan festival musik dari Nippon TV yaitu ‘THE MUSIC DAY’ LIVE, dan untuk mensimulasikan serial drama Jepang ‘Guard Center 24’ dengan waktu yang sama dengan Jepang.

Selain itu, GEM juga membawa program-programnya ke dalam dunia nyata, dan yang terbaru yaitu membawa bintang Jepang Hayami Mocomichi dalam tur promosi untuk bertemu dengan penggemarnya di Hong Kong dan Singapura. GEM Vietnam, yang juga merupakan bagian dari portofolio saluran Asia, dimiliki sepenuhnya dan dioperasikan oleh Jaringan SPT.

Kunjungi www.GEMtvasia.com untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Nippon Television Network Corporation (Nippon TV)

Nippon TV diakui sebagai juara dalam peringkat para penonton Jepang yang menduduki puncak kategori selama tiga tahun berturut-turut dan mengumpulkan keuntungan terbesar di industri penyiaran negara tersebut. Salah satu keberhasilan terbesar untuk produser terbaik dari semua genre pemrograman adalah Dragons Den, sebuah format pertunjukan bisnis yang sukses secara global yang telah terjual lebih dari 30 wilayah termasuk Inggris, Kanada, Australia, Rusia, Jerman, India, Italia dan Nigeria. Pemenang penghargaan Emmy, “Shark Tank”, yang ditayangkan di Amerika Serikat. Keberhasilan “Mother”, sebuah format naskah yang telah menjadi hit besar di Turki dan telah terjual ke banyak wilayah di seluruh dunia. Dengan perusahaan ternama yang bekerja sama dengan berbagai bisnis mulai dari animasi, film, acara, hingga klub kebugaran, Nippon TV memanfaatkan platform untuk merevolusi media digital dalam industri yang senantiasa berubah. Peluncuran saluran di Asia Tenggara yang diberi nama GEM melalui kerjasama dengan Sony Pictures Television Networks, dan memimpin pasar konten digital melalui Hulu Japan – anak perusahaan yang memiliki basis pelanggan SVOD terbesar di negara ini, Nippon TV terus memperkuat kehadiran dan mereknya sebagai media massa global.

http://www.ntv.co.jp/english/

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi:

GILANG PATITUSSY

Ogilvy Public Relations

Tel: +6221 2924 3224

Email: gilang.patitussy@ogilvy.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here