Aleksandra Flasz dari Polandia Raih 100.000,- USD dari Sony Channel

0
338

Tanpa latar belakang profesional dalam bidang desain interior, Aleksandra Flasz, seorang lulusan fashion design asal Polandia telah dinobatkan sebagai pemenang sebuah produksi orisinil pertama dari Sony ChannelThe Apartment: Rising Stars EditionDalam tantangan desain selama 40-jam yang sangat melelahkan, Aleksandra berhadapan dengan seorang arsitek Malaysia, Winston See, untuk memperebutkan juara Rising Star dan hadiah utama sebesar 100.000 USD. Saat itu adalah masa-masa yang sangat dramatis dan menegangkan, tetapi pada akhirnya Aleksandra yang memenangkan pemungutan suara melawan Winston dan membiarkannya bertanya-tanya atas kesalahan apa yang telah ia lakukan.

Serial ini memang menampilkan beberapa desainer top dunia termasuk Laurence Llewelyn-Bowen, Genevieve Gordor & Jamie Durie, yang memberikan berbagai pengetahuan dan saran seputar desain yang luar biasa pada setiap episode, dengan latar belakang drama yang mencekam, ” tutur Virginia Lim,Senior Vice President and Head of Content, Production and Marketing, Sony Pictures Television Networks, Asia.

Tantangan terakhir dan penentuan bagi kedua finalis adalah merancang dan memperbaiki sebuah apartemen dari nol dengan hanya bantuan dari dua kontestan sebelumnya, yaitu Ally dan Andres. Dalam tahap penilaian desain terakhir, Alesandra dan Winston harus memperjuangkan hasil desain mereka di depan kesembilan panel juri, dengan anggota terhormat termasuk Andrea Savage, Jeremy Rowe mewakili Dulux dan Genie Tay dari UMLand.

Saat kedua finalis mendapatkan berbagai pujian dari juri, ada beberapa pilihan desain yang dipertanyakan yang membuat para juri merasa tidak puas. Laurence Llewelyn-Bowen mendeskripsikan kamar tidur rancangan Aleksandra sebagai “Hugh Hefner, yang dibuat secara mengerikan”. Sedangkan untuk Winston, ia mengatakan bahwa rancangan lantainya seperti “sudah terkena gempa bumi”.

Terlepas dari kritik tersebut, para juri berpendapat bahwa keduanya telah menunjukkan kemajuan yang besar dari tantangan pertama mereka, dan memberikan tepuk tangan atas usaha dan kerja keras yang telah mereka jalankan. Dalam penghitungan suara yang menegangkan, Aleksandra memenangkan 5-4 suara melawan Winston dan meraih gelar The Apartment: Rising Stars Edition.

—— Cat : Untuk informasi lebih lanjut tentang kompetisi dan lain hal silahkan kunjungi :

SonyChannel.com/TheApartment atau

@TheApartmentTV pada Facebook danTwitter. 

****//////*****

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here