Yang Baru dari Hokben, Terbang ke Tokyo Bersama Tokyo Bowl!

0
1035
Jelang penghujung tahun ini, bertempat di gerai cabang Blok M Plasa (7/10) yang familiar dengan interiornya nan luas dan nyaman, resto cepat saji sehat ala Jepang, Hokben yang dulu bernama Hoka-hoka Bento, menggebrak dunia kuliner Indonesia dengan promo menu terbaru yang diluncurkan bulan lalu, TOKYO BOWL yang terdiri dari 5 pilihan varian kudapan yang dibandrol dalam kisaran Rp. 27 ribu,- sampai dengan Rp. 33  ribu,-

Tori Soboro nasi dengan ayam teriyaki, ditaburi abon, nori (produk olahan dari rumput laut) dan daun bawang. Kelezatan yang tak terluapakan dari semangkok bowl daging ayam irisan ini dibandrol tak lebih dari 27 ribu rupiah.

Gyu Soboro berbeda dengan Tori Soboro yang mengolah adonan daging ayam, resep dasar Gyu Soboro adalah remahan lunak daging sapi. Tentu saja tetap ditemani abon sapi, nori dan daun bawang. Varian yang bisa membuat lidah bergoyang hingga 8 Skala Richter ini ternyata dibandrol cuma 31 ribu rupiah,  tak jauh beda dengan bandrol rekannya, Tori Soboro.

Chicken Steak daging ayam lunak dalam potongan terbaik melengkapi Hokben dalam memanjakan lidah pelanggan yang dibandrol cuma 33 ribu rupiah termasuk pajak. Chicken Steak ini tersedia dalam dua pilihan : original dan hot. Chicken Steak original merupakan daging ayam panggang tanpa tulang yang dibumbui dengan saus teriyaki khas HokBen dengan rasa manis dan gurih.  Sedangkan Chicken Steak hot dibumbui dengan saus Miso pedas khas Jepang. Keduanya disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed dan daun bawang.

Chicken Katsu Tare Daging dada ayam tanpa tulang berlapis tepung roti dan bumbu khas HokBen Termuat dalam jajaran menu Tokyo Bowl satu ini. Daging dimasak dengan metode Deep Frying Oil ini dibalur dengan saus tare khas HokBen yang disajikan dalam semangkuk nasi dengan taburan seaweed dan daun bawang. Sajian ini dibandrol akrab dengan kantong, hanya 27 ribu rupiah. 

Chicken Karaage Daging ayam renyah yang diGuyur dengan mayonaise khas HokBen ini dibandrol cuma 30 ribuan rupiah. Seperti menu Tokyo bowl lainnya, varian menu ini juga dihidangkan dalam semangkuk nasi dengan taburan seaweed dan daun bawang.

Irma Wulansari, Communication Dept. Head PT Eka Bogainti selaku management Hokben pada peluncuran promo menu Tokyo Bowl itu menyatakan, “Mencicipi hidangan Tokyo Bowl serasa lebih seru dengan teman ataupun keluarga. Untuk setiap pembelian varian Tokyo Bowl berlaku promo beli dua gratis satu. Keramahan karyawan kami melayani pelanggan juga terus kamu tingkatkan karena kami ingin, setiap kunjungan selalu berkesan.”

Hokben Resto Cepat Saji Sehat, nyaman dan aman ala Jepang yang selalu siap memanjakan pelanggan

*************

Tentang Hokben

1985

Dewasa ini seputaran jl. kebon kacang sudah menjelma menjadi distrik berlian di Jakarta

Hokben didirikan di Jakarta pada tanggal 18 April 1985, di bawah PT. Eka Bogainti. Restoran pertama terletak di Kebon Kacang, Jakarta.

1990

Salah satu Resto Hokben yang mewarnai kota Bandung

Cabang kota Bandung pertama dibuka. Sekarang, Hoka Hoka Bento memiliki 20 cabang yang tersebar di berbagai lokasi di Paris van Java, Bandung.

2005

Masyarakat Surabaya semakin akrab dengan cita rasa Hokben

Cabang pertama dibuka di Surabaya. Sekarang, Hoka Hoka Bento memiliki 11 cabang di berbagai lokasi di Surabaya.

2007

Wanna Happy? Call Only!

Call Center 500505 ditetapkan sebagai kontak Pesan Antar Hokben.

2008

Website Hokben diluncurkan dengan fitur pemesanan online. Pada tahun ini, Hoka Hoka Bento sudah membuka 97 cabang yang tersebar di berbagai lokasi di Jabodetabek, Bandung, Banten, Surabaya, dan Malang.

2009

Memperkenalkan Hokben Drive Thru di Cabang Alam Sutera. Sekarang Hoka Hoka Bento memiliki 4 cabang dengan pelayanan Drive Thru yang tersedia di Alam Sutera, BSD Square (Tangerang), Harapan Indah (Bekasi) dan Polisi Istimewa (Surabaya).

2010

Memperluas cabang ke Jawa Tengah (Jogjakarta, Semarang, Solo) dan Bali.

2012

Memperkenalkan pembayaran dengan cara multi-cashier service dan debit/credit card dan peluncuran HOCAFE. Hoka Hoka Bento sekarang sudah memiliki lebih dari 150 cabang di Jawa dan Bali.

2013

Mulai 15 Oktober 2013 Hoka Hoka Bento hadir dengan nama baru: HokBen; dengan tampilan, penawaran, pelayanan dan nuansa yang lebih segar dan bersahabat.

2017

Launching menu baru Tokyo Bowl.

YANG BARU DARI HOKBEN, FROM TOKYO BOWL TO TOKYO TOWER

Mau Tau Cara Enak Buat ke Tokyo?
Pesan HokBen Tokyo Bowl dan upload foto/video ekspresimu saat makan HokBen Tokyo Bowl beserta struk pembeliannya & mention temen yang mau diajak ke Tokyo. Ada 10 Tiket Jakarta-Tokyo P.P (Pulang Pergi) untuk 5 Pemenang !!! (@2 Tiket / Pemenang). Promo berlaku dari 31 Juli s/d 31 Oktober 2017 Cek langsung ke sosmed HokBen yaa.. Syarat & Ketentuan berlaku dan keputusan juri mutlak

SOSMED 

Twitter : @hokben

Hastag : #hokbentokyobowl

Instagram : hokben_id

#hokben

#hokbentokyobowl

#hokbenenak

#hokbenasik

#nongkronkasikdihokben

000########*****###########000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here