Magnolia Tower Apartemen Green Pramuka City, Belinya Ngantri!

0
1322

Pengembang Apartement Green Pramuka Mendukung Program Cashless Society (gerakan non tunai) 

Dan sekaligus,

Memanjakan Selera Pecinta Kuliner dengan Menghadirkan Ragam Kuliner Nusantara yang Dapat Dinikmati Secara Gratis

Jakarta, 29 Oktober 2017 kemarin, Green Pramuka City, group pengembang yang kredibel, kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik dengan menghadirkan sebuah event bertajuk Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara yang berlokasi di area Green Pramuka. Event yang berlangsung mulai pukul 10.00 pagi ini menghadirkan ragam kuliner nusantara yang dapat dinikmati secara gratis oleh para pecinta kuliner.

Adapun ragam kuliner yang dihadirkan, antara lain Nasi Uduk Kebon Kacang, Nasi Campur Bali, Nasi Gudeg Yogyakarta, Bakso Malang, Siomay Bandung, Soto Mie Bogor, Sate Padang, Lumpia Semarang, Kerak Telor dan aneka kuliner nusantara lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Green Pramuka juga turut membagikan e-toll gratis senilai Rp 50.000 kepada pengunjung yang datang sebagai bentuk inisiatif Green Pramuka sehubungan dengan pemberlakuan transaksi elektronik di seluruh gerbang tol khususnya area Jabodetabek pada bulan Oktober 2017.

Marketing Director Green Pramuka, Jeffry Yamin menuturkan, “Melalui Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara, kami ingin memanjakan selera pecinta kuliner nusantara dengan ragam kuliner khas Indonesia serta mendukung gerakan Cashless Society melalui pembagian e-toll secara gratis kepada pengunjung yang datang. Selain itu, melalui event ini, kami juga ingin mengajak masyarakat mengenal Green Pramuka lebih dekat sebagai sebuah hunian dengan konsep one stop living yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas yang dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan hidup”.

Kelebihan dari Apartemen Green Pramuka City adalah lokasi yang sangat strategis di Jakarta Pusat berbatasan langsung dengan Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Tepat berdiri di jalan protokol Ahmad Yani yang memiliki akses tol dalam kota, lingkar luar dan tol luar kota arah Jagorawi maupun Cikampek

Terkait dengan kemudahan yang ditawarkan oleh Green Pramuka, Jeffry Yamin menambahkan, “Memiliki hunian yang nyaman, layak dan terjangkau di tengah kota Jakarta merupakan impian hampir setiap orang, namun persoalan harga yang tinggi untuk hunian di Jakarta dan persyaratan administrasi yang rumit kerap menjadi kendala. Oleh karena itu, kami menawarkan kemudahan berupa program cicilan lebih panjang, yakni sekitar 120 X atau Rp.3 jutaan/bulan kepada konsumen. Selain itu, hanya dengan membayar uang muka sebesar 20%, para konsumen dapat langsung menempati unit yang tersedia lengkap dengan compact furnish yang elegan ditambah dengan berbagai pilihan hadiah langsung berupa TV, kulkas, voucher belanja senilai jutaan rupiah atau gratis biaya pemeliharaan selama satu tahun.

Apartemen Green Pramuka City memiliki belasan keunggulan, diantaranya :

  1. Lokasi yang strategis di Jakarta Pusat
  2. Unit apartemen ready untuk di huni
  3. Banyak ruang terbuka hijau
  4. Parkir outside dan basement luas
  5. Fasilitas lengkap + Shopping Centre
  6. Akses mudah dan multi arah
  7. Terjangkau dan cicilan ringan
  8. BEP tidak lama dan bisa cepat untung
  9. Full Compact Furnished
  10. Sudah dihuni oleh ratusan keluarga
  11. Kompleks Green Pramuka setiap hari diisi oleh sirkulasi aktivitas ekonomi ribuan orang
  12. Angkutan publik tersedia 24 jam
  13. Dekat sekali dengan pusat pelayanan dan pusat kesehatan publik
  14. Didukung oleh Perbankan nasional papan atas
  15. Komplek multi fungsi yang terus berkembang katena ketersediaan lahan yang begitu luas di tengah sirkulasi kepadatan kota

“Kami berharap dengan berbagai program yang kami tawarkan dapat menjadi solusi dalam mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki hunian yang layak dan terjangkau dengan lokasi yang strategis dan nyaman di tengah Kota Jakarta”, harap Jeffry.

Sangat wajar bila, acara Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara yang begitu dijubeli undangan akhirnya menuai sukses besar. Puluhan transaksi terjadi saat acara sedang berlangsung. Bahkan untuk sekedar urusan registrasi pembelian, terjadi antrian di setiap sudut.

Tentang Green Pramuka City

Merupakan kompleks Apartemen di Jakarta Pusat yang dibangun diatas lahan seluas 12,9 Hektar dengan lingkungan yang memiliki konsep Superblok, One Stop Living & Green Living Concepts untuk penghuni, dengan tidak meninggalkan konsep awal dari proyek ini, yaitu hunian berlokasi strategis yang merupakan pertemuan dari 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur), mudah dijangkau dengan akses gerbang Tol Cempaka Mas, Tol Sunter, dan Tol Rawamangun serta dibangun dengan konsep hijau dengan 80% ruang terbuka dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

*****####*****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here