“The Boyz Are Back In Town” Boyzlife Ditunggu Ulangi Sukses Guncang Jakarta 2018

0
501

Brian McFadden (mantan personil Westlife) dan Keith Duffy (personil tetap Boyzone) setahun lalu (2016) membentuk grup baru yang diberi nama Boyzlife. Sejak Oktober 2016 hingga April 2017 lalu, Boyzlife telah menggelar tour perdana pada beberapa tempat di Inggris yang berjalan sukses dan gemilang. Tiket konser Boyzlife ludes tak bersisa!

Melanjutkan kemitraan tur mereka yang sukses dengan jaringan Hilton Hotels & Resorts, Asia menjadi tujuan selanjutnya. Dan, Jakarta adalah kota pertama di Asia yang menggelar konser Boyzlife, Minggu (21/5/17) dengan mengambil tempat Lagoon Garden, Hotel Sultan, Senayan.

Pada konser “The Boyz Are Back In Town“, Brian&Duffy membawakan lagu-lagu masterpiece-nya Westlife dan Boyzone, dua group boyband papan atas dunia pada era 90-an itu. Selama kurang lebih 90 menit beraksi di Lagoon Garden, Brian&Duffy tidak hanya menjawab kerinduan fans lawas Boyzone dan Westlife yang rata-rata telah berusia diatas 35 tahun, namun juga fans masa kini mereka yang masih berusia di kitaran 20-an. Sepertinya, konser Boyzlife kemarin itu telah menjadi ajang pertemuan fans remaja dari dua generasi.

Konser Boyzlife yang dipromotori oleh Full Color Entertaiment dan Tata Enterprise berhasil mendatangkan 700 fans. PR Manager Full Color Entertainment, Joey Ferry mengakui konser Boyzlife telah dipersiapkan cukup lama untuk menjawab kerinduan jutaan fans Boyzone&Westlife di Indonesia.

“Jakarta, how are you?” sapa Brian, sebelum menggebrak Lagoon Garden dengan title “World of Our Own.” Malam itu, setidaknya, Brian&Duffy membawakan 14 lagu. Di antaranya World Of Our Own, Picture of You, Words, Mandy, Love The Way You Love Me, Queen of My Heart, You Needed Me, No Matter What, Swear It Again, Love Me For A Reason, Flying Without Wings, Father And Son, Going Gets Tough, dan Uptown Girl. Semua merupakan lagu-lagu yang pernah mencetak penjualan tertinggi pada album Boyzone ataupun Westlife di era kejayaan ke-2 boyband.

Stephen Gately (alm) personil Boyzone kelahiran Irlandia

Lantunan lagu yang berjudul ‘Swear It Again’ membawa penonton terharu biru saat Brian&Duffy menyanyikannya diiringi kehadiran almarhum Stephen Gately (personil Boyzone) dalam bingkai foto pada layar besar di sisi samping panggung. Dalam lagu tersebut, suara Stephen sendiri masih dipertahankan dari awal hingga akhir lagu. Stephen meninggal pada 10 Oktober 2009, saat berlibur bersama pasangannya, Andrew Cowles di Spanyol.

Duffy yang sempat keluar dari Boyzone pada tahun 2000 kemudian bergabung kembali di tahun 2008, ditengah konser memberikan pengumuman tak terduga. “Boyzone bakal menggelar tour dunia pada 2018 untuk merayakan 25 tahun perjalanan Boyzone bermusik dan tentu saja, kami akan kembali ke Jakarta,!” ujar Duffy membuat ratusan penonton yang menjejali Lagoon Garden berseru-seru histeris, seolah 2018 itu besok!

Konser Boyzlife terasa berjalan intimate. Interaksi terjadi antara kedua personil Boyzlife dengan penonton. Bahkan, para penonton bisa berada dalam jarak begitu dekat, nyaris semuanya bisa berselfie dengan latar panggung dan setiap title yang dilantunkan Boyzlife, penonton turut mengiringi berdendang.

Serunya konser malam ini, tidak terlepas dari kerinduan yang begitu dalam para penggemar dua group rasaksa Boyzone dan Westlife. Hits-hits ke-2 boyband memang begitu merajai pada dekade 90an. Dan, Boyzlife sukses memancing kenangan penggemarnya di Indonesia pada malam ini, untuk berlompatan keluar. Seperti yang tadi Duffy bilang di tengah konser, Boyzone 2018 akan datang kembali. Dan tentu saja, mulai malam ini, kami menunggu mereka untuk kembali mengguncang Jakarta,!” tukas Yulia Dewi salah seorang penggemar di tengah antrian keluar dereten penonton VIP seusai konser.

******00000******

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here