Vitacimin C & Ruth Sahanaya Gugah “Make The World C You”

0
1161

Bersamaan dengan peluncuran 2 produk suplemen terbarunya, Vitacimin C White dan Vitacimin C Nutriglow, Takeda Indonesia, PT, menghelat kampanye akbar untuk perempuan Indonesia yang bertajuk “Make The World C You.” Kampanye ini juga mendapat dukungan langsung dari Takeda Healthcare Products Co.,LTD., Kyoto Japan dan Takeda Pharmaceutical Co., LTD., perusahaan rasaksa global di bidang industri farmasi dan kesehatan.

Vitacimin C White dalam kemasan warna biru dan putih mengandung ;

  • Vitamin C menjaga kesehatan tubuh, melindungi dari Flu dan Pilek, membangun jaringan kolagen
  • Vitamin E menjaga kekebalan tubuh, melindungi sel tubuh dari radikal bebas, mengurangi efek pigmentasi sinar UV
  • Vitamin B2 anti oksidan yang mengurangi efek radikal bebas, membantu memproduksi energi
  • Vitamin B5 (Calcium Pantothenate) mengubah karbohidrat menjadi energi, menjaga kelembaban kulit
  • L-Cysteine menjaga kekebalan tubuh, memproduksi kolagen, menjaga elastisitas dan tekstur jaringan kulit, mengurangi efek pigmentasi sinar UV.
Sedangkan Vitacimin C Nutriglow dalam kemasan warna merah dan putih mengandung ;
  • Vitamin C — idem–
  • Vitamin B6 menjaga kekebalan tubuh, membantu metabolisme lemak dan protein, menjaga kesehatan kulit, rambut, mata dan jantung
  • Vitamin B2 -idem-
  • Biotin membantu kelancaran proses metabolisme
  • Vitamin B3 (Nicotinamide) memperbaiki keriput pada kulit, membantu metabolisme karbohidrat, lemak dan protein
  • L-Cysteine –idem–

Kandungan-kandungan yang terdapat di 2 produk teranyar Takeda ini bermanfaat untuk memelihara kesehatan tubuh dan mengoptimalkan performa keseharian.

President Director Takeda Indonesia, PT., Kwa Kheng Hoe memaparkan, “Takeda telah mendapatkan kepercayaan dan kesetiaan konsumen Indonesia sejak 1971. Dengan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow, Takeda mengukuhkan komitmennya untuk terus bersama konsumen Indonesia menjaga kebutuhan akan tubuh yang sehat dan tidak rentan terhadap sakit.”

Sementara turut hadir dalam acara peluncuran produk, Head of Consumer Health Care Takeda Indonesia, PT., Inge Meliana Samadi menuturkan, “Takeda sangat berterimakasih atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen Indonesia terhadap produk berbagai rasa Tablet Hisap Vitacimin yang telah menjadi pemimpin di pasar Vitamin C di Indonesia. Hari ini, Takeda memperluas dan melengkapi portofolio suplemen dengan menghadirkan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Besar harapan kami, ke-2 produk ini akan dapat diterima konsumen karena memang sangat bermanfaat untuk menjaga kebugaran dan aktivitas sehari-hari dapat terus berjalan secara optimum. Atas hadirnya Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow di pasar suplemen, Takeda Indonesia dengan bangga mengajak konsumen dalam kampanye –Make The World C You-! Berkat Vitacimin, perempuan indonesia akan dapat lebih berperan dalam meningkatkan kapasitas dirinya.”

Pustika Rucita, BA., M.Psi., Senior Psikolog dari Tiga Generasi yang menjadi Narasumber dalam kampanye memberikan tanggapan, “Dalam berbagai peran masing-masing, kaum urban kekinian disibukan dengan berbagai problema dan tanggung jawab sosial yang kerap menyita waktu dan energi. Tak jarang dalam menjalankan kesibukannya, faktor sehat menjadi terbengkalai. Apalagi bagi yang pekerjaannya sering dalam tekanan besar. Dengan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow kondisi kesehatan tubuh menjadi lebih terjamin, yang akan berefek pada kemapanan mental pribadi sehingga, aktivitas dapat berjalan lancar dan tetap semangat.”

Turut mensukseskan kampanye, Penyanyi terbaik Indonesia yang telah sukses mengharumkan nama bangsa ke berbagai festival musik dunia, Ruth Sahanaya sebagai Brand Ambassador Vitacimin menyatakan, “Sebagai seorang ibu dan pekerja keras, saya membutuhkan nutrisi tambahan yang mampu menunjang padatnya aktivitas. Dan, Vitacimin selama ini telah menemani saya dalam membuka mata dunia terhadap musik Indonesia. Saya berharap hal yang sama berlaku pada setiap konsumen setia Vitacimin. “Lets go…, Make The World C You!”

Senada dengan Ruth Sahanaya, Public Figure Vidi Aldiano yang juga merupakan Brand Ambassador Vitacimin mengungkapkan, “Tidak Hanya perempuan aktif yang memerlukan suplemen. Pria juga menghadapi permasalahan yang sama seperti, menurunnya kualitas lingkungan hidup, sinar matahari, junk food dan sebagainya. Tersedianya Vitamin C dalam berbagai kombinasi tentu saja meringankan pemenuhan kebutuhan tubuh akan zat-zat gizi. Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow adalah jawaban yang tepat untuk maksimumnya pencapaian harian.”

¤¤¤¤¤¤||¤¤¤¤¤¤

Takeda Indonesia saat ini telah hadir lebih di 70 negara dengan jumlah karyawan berdedikasi lebih dari 30 ribu orang. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi situs resmi :
Takeda.com

******

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here