Seru! Perang Bintang Basket Dalam Laga “Jawa Pos Honda Pro Tournament DBL Arena Surabaya” Kembali Digelar November Mendatang

0
653
JUARA PERTAMA: Pacific Caesar Surabaya menjadi kampiun Jawa Pos-Honda Pro Tournament 2016 pada Desember tahun lalu. (Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos)

SURABAYA, 5 Agustus 2017 Komitmen besar Jawa Pos Grup untuk membantu mengembangkan gaya hidup bukan hanya slogan. Setelah sukses menyelenggarakan Jawa Pos-Honda Pro Tournament 2016 lalu, tahun ini kompetisi basket level profesional ini akan hadir lagi. Jawa Pos Group kembali menggandeng Honda Surabaya Center (HSC) untuk mempersembahkan Java Pos-Honda Pro Tournament 2017.

Para pencinta basket bakal menikmati sajian bergengsi itu 18-26 November mendatang. Sebanyak 12 tim akan bertarung di DBL Arena Surabaya. Tim kampiun juara nanti juga berhak membawa pulang hadiah spesial, sebuah mobil New Honda Brio Satya dari HSC.

Pelaksanaan turnamen ini dipercayakan kembali kepada PT DBL Indonesia, yang sudah dikenal memiliki standar dan kualitas tinggi dalam penyelenggaraan basket Indonesia. Direktur DBL Indonesia Masany Audri dalam keterangan persnya yang dikirim ke meja redaksi (5/8) menyatakan bahwa sejak tahun lalu, DBL Indonesia berkomitmen menjadikan turnamen ini ajang rutin tahunan.

“Kami melihat ada banyak potensi dari tim-tim basket Indonesia yang sebenarnya memiliki kualitas, namun belum tertampung di liga basket profesional. Lewat turnamen yang diselenggarakan secara konsisten dan profesional setiap tahunnya, kami berupaya memberikan panggung yang berkualitas tinggi untuk mereka,” ujar Masany.

Logo-JPpro-2017

Format turnamen ini adalah 12 tim bakal dibagi dua grup. Dari masing-masing grup tersebut akan diambil dua wakil, yakni juara grup dan runner-up. Keduanya bakal melanjutkan laga ke babak semifinal dan final. Dua belas tim itu terdiri atas beberapa tim liga profesional Indonesia, plus tim-tim lain dengan kemampuan setara.

“Laga-laga seru dalam turnamen ini bisa dinikmati keluarga dan para penggemar basket. DBL Indonesia tentu tidak ingin menyelenggarakan turnamen yang biasa-biasa saja,” lanjut Masany.

Selain itu DBL Indonesia telah menyiapkan berbagai supporting event yang tidak kalah seru. Di antaranya kompetisi 3X3 untuk pelajar SMA, serta laga eksibisi perguruan tinggi.

HADIAH BERGENGSI: Pacific Caesar Surabaya berhak membawa pulang New Honda Brio Satya setelah menjuarai Jawa Pos-Honda Pro Tournament 2016 pada Desember tahun lalu. (Foto: Dika Kawengian / Jawa Pos)

. ***** //// *****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here