Cetaphil Kampanyekan 3 Langkah Simple Merawat Kulit

0
1166

Beberapa waktu lalu (25/4/17) bertempat di bilangan Bunderan Hotel Indonesia, Cetaphil dari Galderma sebagai bagian Nestle Skin Health mengkampanyekan “Skin is your envelope” bersama Ahli Dermatologis ternama ibukota, Dokter Edwin Tanihaha, Spkk. Menurut Edwin, kulit adalah garda terdepan yang melindungi tubuh manusia, sebagaimana amplop menutupi isinya. “Kita perlu merawat kesehatan kulit yang menjaga kita dari serbuan kuman maupun bakteri, gesekan, radiasi bahkan dehidrasi.”

“Banyak sekali faktor eksternal yang mempengaruhi kondisi kulit. Partikel baik fisik maupun kimia, paparan radiasi UV juga ruangan ber-AC dapat menyebabkan kulit kita mengalami Transepedermal Water Loss yaitu kualitas kulit kekurangan air dan emolien alaminya. Belum lagi kondisi cuaca yang ekstrem dan kering,” tambah Edwin.

Untuk mencegah menurunnya kondisi kulit, perlu dilakukan 3 langkah simple sebagai berikut ;

  1. Bersihkan kulit dengan tepat. Perlu diperhatikan, penggunaan sabun yang mengandung bahan kimia yang berlebihan dan air yang kurang bersih dapat menyebabkan kulit iritasi bahkan, alergi.
  2. Oleskan kulit dengan lotion pelembab yang tepat agar tidak mengalami kondisi epidermis kering, perih, mengelupas, berkerut ataupun malah, berjerawat.
  3. Lapisi kulit dengan moisturizer pelindung paparan sinar UV

Sementara, Brand Manager Cetaphil Indonesia, Chaerun Nisa Putri yang juga hadir dalam kampanye, menyatakan, “Memilih produk yang tepat untuk perawatan kulit tidaklah bisa sembarangan apalagi serampangan. Memastikan kita telah menggunakan produk dan mengikuti tata cara yang dianjurkan terkadang malah rumit, bertele-tele atau malah, menjadi beban. Untuk memudahkan masyarakat Indonesia bisa merawat kulit dengan 3 langkah simple, Centaphil selama berpuluh tahun telah menghadirkan 3 produk yang tepat!”

Adapun ke-3 produk itu adalah ;

  1. CGSC (Cetaphil Gentle Skin Cleanser) sebuah produk pembersih kulit terbaik di dunia sejak 1947 yang telah berpuluh kali mendapatkan penghargaan internasional. CGSC pembasuh kulit tanpa busa dan aromanya tidak berlebihan. CGSC dapat digunakan dengan atau tanpa air.
  2. CDA (Cetaphil Daily Advance), formula pelembab kulit yang terbaik dan teruji sejak era 80-an. Dapat dipakai untuk segala jenis kulit bahkan, yang sensitif. Bukan hanya melembabkan, CDA juga melembutkan kulit. Satu kali pakai CDA manfaatnya bisa bertahan selama 24 jam.
  3. CDFM (Cetaphil Daily Facial Moisturizer) SPF 15, moisturizer yang efektif sepanjang hari untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA maupun UVB. CDFM SPF 15 merawat kondisi kulit prima sehingga, tidak berkerut dan keriput sebelum waktunya.

Selaku pengguna setia Cetaphil, Artis sekaligus Penyanyi ibukota, Andien Aisyah yang turut hadir memeriahkan kampanye berbagi cerita, “3 tahun lalu, saya pertama kali berkenalan dengan Cetaphil. Sebelum mengenal Cetaphil, wajah saya berjerawat karena tuntutan pekerjaan yang musti mengenakan make up sepanjang hari. Kemudian, saya menggunakan sabun anti jerawat. Tetapi, jerawat saya tidak juga berkurang sementara, kulit menjadi kering dan kusam. Untunglah ada seorang teman yang menyarankan saya memakai Cetaphil. Dan.., ternyata cocok sekali, Cetaphil tidak menyebabkan kulit kering walaupun saya kerap mencuci muka untuk berganti kosmetik sesuai tuntutan pekerjaan.”

“Cetaphil percaya “Skin is our envelope” dan sudah sepantasnya kulit kita dirawat. Kulit sehat terawat itu seharusnya terasa bersih, tapi tidak kesat. Halus, tapi tidak licin berminyak. Bersama Cetaphil yang aman dan lembut di kulit, perawatan kulit kita akan menjadi jauh lebih simple,” ujar Chaerun Nisa menutup kampanye.

¤¤¤¤¤¤¤¤

Tentang Cetaphil

Cetaphil diproduksi oleh Galderma sebagai hasil besutan Nestle dan L’Oreal. Untuk setiap menitnya, satu Cetaphil terjual atau berkisar 1500-san kemasan formula Cetaphil terjual perharinya di seluruh dunia. Produk Cetaphil di Indonesia dapat ditemukan di gerai-gerai Watson, Guardian dan Century. Juga ada di banyak toko online. Cetaphil kini telah tersedia di lebih dari 100 negara.

¤¤¤¤¤¤

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here