Bubur Organik “Anak Sehat” Ungkapan Kasih Sayang Ibu yang Berbuah Milyaran Rupiah

0
715

Ada ungkapan orang-orang tua dulu, “Anak bawa rezeki” demikian halnya yang terjadi dengan Siti Sahlani. Baginya, kehadiran seorang anak (Anisa, kini berusia 5 tahun) hasil pernikahannya dengan Barly Robaly membawa keberkahan yang luar biasa. Semula, Siti begitu was-was, ia tak punya pengalaman sama sekali bagaimana membesarkan seorang anak. Terlebih, begitu banyak pemberitaan media tentang bayi yang mengalami keadaan insidensial saat ditinggal orang tuanya bekerja. membuat rasa hati seorang Siti menjadi bertambah ketar-ketir.

Bagaimana tidak? Saat Anisa masih bayi, Siti adalah seorang pekerja muda sebuah perusahaan yang mau tidak mau, harus menghabiskan jam-jam produktifnya untuk bekerja di perusahaan tersebut. Dan, tak jarang, ia menerima perintah lembur. Kalau sudah begini, sekalipun Siti tetap bekerja lembur dengan penuh kosentrasi namun, hatinya selalu diliputi rasa bersalah terhadap si buah hati yang ditinggal di rumah, Anisa.

Bagaimana dengan makanan Anisa? Bersih dan sehatkah? Amankah dari zat pewarna, pengawet, pemanis buatan dan penyedap rasa tambahan? Cukupkah kebutuhan gizinya? Ataukah berlebihan? Demi masa depannya, Anisa perlu makanan yang sehat, pas dan seimbang, tapi, dimana bisa dicari makanan itu untuk Anisa?

Siti bersama Barly dan si kecil Anisa

“Hidup adalah pilihan” demikian selintas bunyi intermezo di televisi, dan Siti pun harus memilih! Berkarier atau anak!

Untunglah, sebagai suami, Barly mendukung penuh keputusan Siti untuk berhenti bekerja demi tumbuh kembang bayi mereka. Karier yang menjanjikanpun ditinggalkan.

Siti Sahlani

Usai mengundurkan diri, Siti menaruh perhatian penuh bagaimana meracik MPASI (makanan pengganti air susu ibu) yang aman, sehat dan cocok di konsumsi oleh Anisa. “Saya melihat banyak tutorial membuat MPASi, mengikuti edukasi ahli-ahli gizi dan mempelajari betul buku-buku menu tentang MPASI,” ungkap Siti, belum lama ini (13/5/17) saat grand launching Rumah Anak Sehat “Pronis Daycare” di bilangan Kalimalang, Bekasi.

Pronis Daycare, Rumah Anak Sehat ini didirikan menyusul kesuksesan Siti meracik makanan sehat untuk anak-anak balita (dibawah 5 tahun). Awalnya, Siti membuat bubur organik yang sehat dan cocok untuk asupan gizi Anisa semata. Dan, seiring dengan tumbuh kembang Anisa, keluarga, kerabat, teman dan tetangga ingin juga dibuatkan bubur organik buah tangan Siti untuk putra-putri mereka. Walhasil, Siti kebanjiran pesanan!

Memiliki waktu banyak di rumah bersama Anisa, Siti makin fokus membesarkan usaha pembuatan Bubur Organik ANS (singkatan dari nama, Anisa) yang mana, tentu saja tidaklah mudah melempar ke pasaran sebuah produk baru. Banyak lika dan likunya akan tetapi, berkat keuletan Siti dan Barly, Tuhan akhirnya berkehendak produk bubur organik Siti makin diminati.

Berbekal inovasi pemasaran dan memodifikasi rasa, bubur organik ANS kemudian berubah nama menjadi bubur organik “Anak Sehat” yang telah melalui serangkaian uji klinis dan uji standart. Bubur Organik “Anak Sehat” dalam kemasan yang ramah lingkungan telah lolos dan mendapat sertifikasi dari Dinas Kesehatan, MUI (Majelis Ulama Indonesia) maupun laboratorium Sucofindo.

Mengandeng praktisi yang kapable di bidang kedokteran anak dan gizi, bubur organik “Anak Sehat” telah sukses membuka 280 outlet dengan 150 lebih mitra usaha waralaba atau franchise yang dalam 4 tahun terakhir ini, apabila dikalkulasikan telah menghasilkan omzet milyaran rupiah. Satu hal yang membanggakan, rata-rata para mitra melaporkan kenaikan omzetnya bahkan, demikian pula hanya dengan para mitra baru.

Tidak hanya menjual bubur organik, kini, untuk melengkapi kebutuhan tumbuh kembang anak-anak Indonesia, pasangan pengusaha muda, Siti&Barly dengan bendera Mitra Sehat Indonesia PT., juga menawarkan Nasi Tim Organik, Soup Organik, Bubur Formula untuk anak kurang berat dan aneka rasa puding.

“Dalam waktu dekat, semua produk makanan Anak Sehat akan segera berlabel –Procil-, Insya Allah pada tahun ini juga -Procil- siap kami luncurkan” terang Barly disela-sela peluncuran Rumah Anak Sehat “Pronis Daycare” Sabtu minggu lalu itu.

“Adalah juga, Pronis Daycare hadir untuk melengkapi kebutuhan tumbuh kembang dan pemberian perhatian yang cukup bagi si kecil khususnya, yang ditinggal bekerja oleh orang tuanya. Dengan harga yang terjangkau, kami menjamin, anak-anak yang dititipkan disini mendapat perhatian cukup, asupan gizi lengkap dan seimbang serta juga, permainan-permainan yang sengaja dirancang untuk memancing kreatifitas guna, memaksimalkan peningkatan kecerdasan pada anak,” urai Siti, usai Grand Launching Pronis Daycare.

Pronis Daycare dilengkapi dengan ruang bermain, ruang gambar dan berkreasi, ruang tidur, beberapa kamar kecil, ruang pertemuan, dan ruang makan. Setiap ruang terjamin kesejukannya karena temperatur dikendalIkan oleh keberadaan AC (air conditioning). Untuk anak belajar bernyanyi dan berkreasi, Pronis Daycare selain menyediakan peralatan lukis dan musik juga memberi pendampingan dengan tenaga pengarah yang terdidik.

————-0000————

Untuk Info lebih lengkap tentang jaringan waralaba Mitra Sehat Indonesia PT., dan Rumah Anak Sehat Pronis Daycare silahkan kunjungi :

#######

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here