Konektifa Support Jaringan Wirausaha OKE OC

0
1063

Aplikasi Konektifa membantu UMKM menjalankan manajemen operasi sambil mencari mitra usaha, baik yang bergerak di bisnis online maupun offline . Aplikasi Konektifa yang didesain semudah dan semurah mungkin agar dapat dicapai oleh segenap UMKM, kini sudah resmi menyediakan sistemnya untuk anggota Jaringan Wirausaha OK OCE (JWO).

Kerja sama ini akhirnya disahkan pada hari Kamis, 6 Juli 2017 di kantor One Integra Indonesia, Jakarta Selatan.

Kiri ke kanan: Faran Jaya (Pembina JWO), Ardi Arif Suden (CEO Konektifa) dan Vicktor Aritonang (CCO Konektifa).

Anggota JWO dapat menikmati fasilitas manajemen inventori dan pembukuan khusus JWO . Sistem pembukuan ini akan memudahkan anggota saat harus bisa modal ke instansi keuangan, termasuk ke JWO sendiri.

OK OCE atau Satu Kecamatan, satu Pusat Kewirausahaan adalah program pembinaan UMKM per kecamatan. Pembinaan intensif dan mendalam kepada masyarakat nanti akan diorganisir oleh Jaringan Wirausaha OK OKI (JWO).

Pembinaan ini akan segera masuk ke dalam progam kerja Pemda DKI Jakarta mulai bulan Oktober 2017. Konektifa siap melayani lebih dari 15.000 UMKM binaan JWO tersebut.

“Diharapkan kerjasama JWO RAYA dan Konektifa akan mempercepat pertumbuhan UMKM di Indonesia”Faran Jaya dari Jaringan Wirausaha OK OCE (JWO)

“Sistem Konektifa membantu JWO dan anggota untuk memonitor usaha dengan rapi. Diharapkan kerja sama ini bisa lebih banyak pengurus dan calon pengusaha untuk berkembang” – Ardi Arif Suden dari Konektifa

X ********** x

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here