Top White Coffe Kopi Tanpa Cela di JFW 10

0
32

TOP White Coffee dengan citarasa white coffee yang authentic produksi Wingsfood, hadlr kembail sebagai the official coffee untuk Jakarta Fashion Week 2018. Dengan hadlrnya Top White Coffee di JFW 2017 mempertegas posisi kopi sebagai atribut lifestyle dari kaum urban. TOP White Coffee juga berkolaborasl dengan brand fashion Major Minor, untuk menampiikan peragaan busana ready to wear yang bergaya modern urban sesuai dengan karakter Top White Coffee.

Tahun ini Top White Coffee ikut berkontribusi pada perkembangan fesyen Indonesia dengan ikut mendukung kegiatan Lomba Perancang Mode 2017 Femina. Anak-anak muda berbakat dalam fashion design banyak bermunculan dan menghasilkan karya fashion yang indah. Selain menciptakan desain yang indah, mereka juga berkeinginan agar hasii karya mereka bisa dipasarkan dan diminati oleh pecinta fashion.

Namun seringkali para desainer muda tersebut tidak memiliki kesempatan untuk mengembangkan bakat mereka menjadi bisnis yang serius. Keterbatasan biaya adalah salah satu faktor utama yang menjadi hambatan. Dibutuhkan biaya yang cukup besar untuk memulai suatu bisnis fashion. Selain itu dibutuhkan pula banyak usaha untuk memasarkan hasil karya mereka karena relasi yang terbatas.

“Perkembangan industri fashion di dunia sangat mempengaruhi dunia fashion di indonesia. Banyak desainer lokal Indonesia yang memiliki bakat merancang busana yang tidak kalah dengan para designer ternama akan tetapi mereka kekurangan sarana dan biaya untuk bisa mempromosikan hasil kreasi fashion mereka. Di sini TOP White Coffee masuk untuk memfasilitasi desainer muda yang merupakan finalis lomba perancang mode untuk memamerkan karya mereka di ajang fashion ternama indonesia ini,” ujar Tan Yen Man, Marketing Manager TOP Coffee.

Sejak Junl 2017, Top White Coffee mengadakan roadshow Lomba Perancang Mode ke beberapa universitas den sekolah mode di tanah air untuk mencari bibit unggul perancang mode muda: seperti Binus Northumbria School of Design, lnstituto Di Mode Burgo Indonesia, Politeknik Negerl Media Kreatif, Universitas Ciputra, Lasalle College Surabaya, Arva School of Fashion Surabaya, Lasalie College Jakarta, Sekolah Tinggi Desaln Indonesia Bandung, SPARKS Fashion Academy, Universitas Telkom Bandung, Universitas Maranatha Bandung.

Materi yang diberikan kepada mahasiswa tidak Iepas dari hal seputar fashion dan entrepreneur seperti The Price is Right, Fashion Authenticity, How to Build a Great Online Brand dan Color of The Year dan difasilitasi oleh perancang busana kenamaan Indonesia seperti Hian Tien, Albert Yanuar, Billy Tjong, Cyntia Tan, Ferry Sunarto, dan masih banyak lagi.

Kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup jaman sekarang. Target Market Top White Coffee yang merupakan anak muda yang modern, energic, fashionable, fun, stylish dan Digital Oriented. Buat para pekerja kreatif, sering sekali kopi jadi teman berpikir dan brainstorm.

TOP White Coffee cocok untuk anak muda karena selain praktis, citarasa TOP White Coffee ini otentik. Dan, meski diminum berkaIi-kali, nggak bakal bikin perut cranky.

********######********

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here