Unilever Luncurkan Minyak Wangi Premium “Molto Eau de Parfum Luxury Rose”

0
2214

Jakarta, 30 Agustus 2017 – Molto, merek teratas dalam jajaran pewangi dan pelembut pakaian produksi PT Unilever Indonesia Tbk semakin kukuh tegaskan keberadaannya sebagai fragrance expert dengan mempersembahkan inovasi terbaru Molto Eau de Parfum Luxury Rose. Parfum premium dengan esensi Molto Finest French Roses, bunga mawar Perancis hibrida terbaik yang eksklusif diciptakan tim ahli Molto untuk memberikan sensasi kemewahan sepanjang hari sekaiigus, mendukung transformasi perempuan Indonesia yang kini semakin tampil percaya diri menjalani berbagai peran dan tanggung jawab.

Anggya Kumala, Senior Brand Manager Molto PT Unilever Indonesia menjelaskan Molto Eau de Parfum merupakan parfum premium dengan esensi Molto Finest French Roses, bunga mawar Perancis hibrida terbaik yang eksklusif diciptakan Molto untuk memberikan sensasi kemewahan sepanjang hari sekaligus mendukung transformasi perempuan Indonesia

Anggya Kumala, Senior Brand Manager Molto PT Unilever Indonesia, Tbk. dalam acara peluncuran Molto Eau de Parfum Luxury Rose di Sephora Plaza Indonesia Thamrin menjelaskan, “Keberhasilan Molto Eau de Parfum mendobrak industri parfum hingga menjadi salah satu best selling fragrance kian memicu Molto untuk terus berinovasi. Kali ini, Molto secara khusus mengembangbiakan satu varietas mawar terbaru dari hasil hibrida tujuh jenis mawar terbaik Perancis yang selama ini menjadi jenis-jenis bunga mawar itu telah menjadi bunga favorite Princesse Charlene De Monaco. Oleh Molto hasil hibrida itu kemudian dinamakan Molto Finest French Rose yang kemudian, digunakan sebagai bahan racikan utama esensial Molto Eau de Parfum Luxury Rose.”

Princesse Charlene De Monaco

Dikembangkan di Pegomas, Perancis Selatan dengan kondisi tanah, suhu dan curah matahari spesifik, serta proses pemetikan khusus membuat Molto Finest French Rose memiliki aroma sangat unik, modern, segar, lembut, dengan sentuhan akhir manis nan elegan. Keseriusan Molto untuk terus menemukan aroma bunga mawar Perancis terbaik ternyata sejalan dengan kebutuhan para perempuan Indonesia yang tergambar melalui survey yang dilakukan oleh Firmenich, fragrance house ternama dunia dari Swiss.

Alina, Pakar Parfum Firmenich mengungkapkan bahwa aroma bunga mawar merupakan wewangian terfavorit perempuan Indonesia.

Alina, Pakar Parfum dari Firmenich yang bekerjasama dengan Unilever dalam mengembangkan Molto Eau de Parfum mengungkapkan, “Dalam survey Emotion360, kami menemukan aroma bunga mawar ternyata merupakan wewangian terfavorit perempuan Indonesia. Pemilihan aroma bunga mawar ini ternyata juga sangat erat kaitannya dalam meningkatkan suasana hati romantis, sensual, dan bahagia bagi pemakainya. Ketiga mood positif inilah yang tercipta dari kemewahan aroma bunga mawar Perancis yang dimiliki Molto Eau de Parfum Luxury Rose.”

Selain mampu menciptakan suasana hati lebih positif, wewangian sejak dahulu juga dipercaya dapat meningkatkan kepercayaan diri pemakainya. Di era modern seperti sekarang, dimana para perempuan Indonesia bertransformasi dan memiliki lebih banyak peran yang mengharuskan mereka untuk tampil berinteraksi dihadapan publik, parfum menjadi jawaban utama untuk menyempurnakan penampilan yang dimiliki.

Bunga Citra Lestari, Brand Ambassador Molto menerangkan bahwa parfum menjadi salah satu hal yang dapat meningkatkan kepercayaan diri dan dengan keharuman Molto Eau de Parfum Luxury Rose yang mewah dan tahan lama tetap mampu menciptakan suasana hari positif

Sebagaimana artis ternama, Bunga Citra Lestari atau yang sering dipanggil oleh media dengan sebutan BCL dimana ia telah dipercaya selaku Brand Ambassador Molto juga menempatkan parfum untuk lebih menyempurnakan penampilan sekaligus, meningkatkan kepercayaan diri. “Memulai karier sebagai artis layar kaca, kemudian merilis single, album, hingga memutuskan untuk terjun ke panggung layar perak tentunya transformasi terbesar dalam perjalanan karier saya. Sebagai konsekuensinya saya harus lebih banyak berinteraksi dengan orang lain. Bagi saya, salah satu hal yang harus dijaga ketika bertemu orang lain adalah mood positif. Meskipun rutinitas padat, keharuman Molto Eau de Parfum Luxury Rose yang mewah dan tahan lama tetap mampu menciptakan suasana hati positif dan meningkatkan kepercayaan diri sepanjang hari dalam aktivitas padat,” tutur BCL.

Keharuman kemewahan aroma bunga mawar Perancis terbaik yang dimiliki Molto Eau de Parfum Luxury Rose yang dapat menciptakan perasaan romantis, sensual dan bahagia akan mendukung perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri sepanjang hari menjalani transformasinya. Inilah yang menjadi inspirasi utama kampanye digital #RoseForALady.

Kampanye digital #RoseForALady dihelat dalam akun Instagram @moltoindonesia dimana setiap perempuan Indonesia dapat menominasikan sosok perempuan inspiratif yang percaya diri dalam menampilkan karakter pribadinya. Pemenang terbaik akan mendapatkan special rose treatment dan special rose hampers dari Molto Eau de Parfum Luxury Rose. Periode kampanye akan dimulai dari 30 Agustus hingga 30 September 2017.

Molto Eau de Parfum Luxury Rose tersedia eksklusif di Sephora, gerai kosmetik premium dari Perancis. Untuk menjadi yang pertamakali merasakan kemewahan Molto Eau de Parfum Luxury Rose, perempuan Indonesia dapat melakukan pemesanan awal dengan mengirimkan direct message ke akun instagram @moltoindonesia. 250 pre order pertama dengan harga Rp. 220.000,- akan mendapatkan satu botol kemasan parfum Molto Eau de Parfum Luxury Rose 25 ml berikut perhiasan unik eksklusif Molto yang didesain khusus oleh Elizabeth Wahyu.

Anggya Kumala, Senior Brand Manager Molto PT Unilever Indonesia (kiri) bersama Bunga Citra Lestari, Brand Ambassador Molto (tengah) dan Alina, Pakar Parfum dari Firmenich (kanan) dalam acara peluncuran Molto Eau de Parfum Luxury Rose sebagai inovasi terbaru dari Molto

Kehadiran Molto Eau de Parfum Luxury Rose dengan keharuman aroma nan unik bunga mawar Perancis merupakan komponen penyempurna penampilan perempuan Indonesia sekaligus tentunya, akan menempatkan Molto sebagai pemain’ yang pantas diperhitungkan di industri fine fragrance,” papar Anggya Kumala usai konferensi pers.

—–0O0——

Tentang PT Unilever Indonesia Tbk
PT Unilever Indonesia Tbk telah beroperasi sejak tahun 1933 dan telah menjadi perusahaan fast moving consumer goods terdepan di pasar Indonesia. Unilever Indonesia memiliki 39 brand yang terbagi dalam 4 kategori :

  1. Personal Care
  2. Home Care
  3. Food
  4. Refreshment

Unilever Indonesia telah go public pada tahun 1982 dan saham-sahamnya tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.

Unilever berkomitmen tinggi untuk tetap melaju dan maju bersama Indonesia. Di tahun 2017, penjualan bersih Unilever Indonesia mencapai Rp. 10,8 triliun dimana HPC dan FNR bertumbuh sebessar 6,7% dan 13,1% YoY.

Pada Kuartal I 2017, Unilever menutup pertumbahan Perseroan pada tingkat 8,6% YoY. Profitabilitas semakin meningkat dimana margin laba bersih naik 237 bps; dengan laba bersih lebih tinggi 24.9% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Unilever memiliki sembilan pabrik yang berada di Cikarang dan Rungkut. Pada tahun 2016, seluruh pabriknya telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Secara global, pada tahun 2010 Unilever meluncurkan Unilever Sustainable Living Plan, strategi untuk terus mengembangkan bisnisnya seraya mengurangi setengah dampak lingkungan yang ditimbulkan dan meningkatkan dampak sosial bagi masyarakat. USLP memiliki tiga tujuan utama:

  1. Meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan satu milyar orang pada tahun 2020
  2. Mengurangi setengah dari dampak lingkungan yang dihasilkan dari operasi bisnisnya
  3. Meningkatkan penghidupan jutaan orang

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai capaian USLP silahkan kunjungi : https://www.unilever.co.id/sustainable-living/ dan untuk informasi lainnya tentang Unilever Indonesia dan brand, silahkan kunjungi www.unilever.co.id dan aset sosial media:

 Twitter @UnileverIDN,

Facebook Unilever ID dan

Youtube Unilever Indonesia

******####*****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here