Ungkapkan Cinta dengan Es Krim Super Ledzat, Joyday Tepat di Hari Valentine Luncurkan Joyday Mulberry Red Velvet

0
105
  • Tepat di hari Valentine tahun ini, Joyday memberikan kejutan penuh rasa dan warna kepada para Joy Peeps yaitu Mulberry Red Velvet – es krim dengan ‘multilayer flavors’ yang merupakan perpaduan lezat antara es krim rasa buah mulberry; saus lemon; coklat dengan remah biskuit coklat; balutan coklat putih dan remah biskuit red velvet; yang memberikan kejutan di setiap gigitan.
  • Untuk menjadikan hidup lebih berwarna, Joyday mengajak Joy Peeps untuk menghadirkan kejutan-kejutan menarik dalam keseharian, seperti kejutan yang ditawarkan oleh Joyday Mulberry Red Velvet.
  • Joyday terus berinovasi dalam membuat inovasi produk-produk es krim yang memperkaya pengalaman konsumen dalam menikmati es krim. Dengan bertambahnya varian-varian baru, termasuk Joyday Mulberry Red Velvet, Joyday kini memiliki 17 rasa es krim yang lezat dan bikin #JoyDeh.

Joyday Mulberry Red Velvet dapat ditemukan di Alfamidi Super, Hypermart, Yogya, serta berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID

Jakarta,– Baru-baru saja, bertepatan dengan perayaan hari Valentine di seluruh dunia (14 Februari 2019), merek es krim yang ledzat, seru dan menyenangkan, Joyday meluncurkan varian es krim terbaru, yaitu Joyday Mulberry Red Velvet. Es krim dengan ‘multilayer flavors’ yang merupakan paduan antara es krim rasa buah mulberry; saus lemon; coklat dengan remah biskuit coklat; balutan coklat putih dan remah biskuit red velvet; yang memberikan kejutan pada setiap gigitan.

Berlangsung di Restoran Suasana, di bilangan Setiabudi acara peluncuran Joyday Mulberry Red Velvet dihadiri oleh; aktris sinetron, Marsha Aruan; Chef Yuda Bustara; dan Inneke Christiana, Head of Marketing PT Green Asia Food Indonesia.

“Sejak awal kehadirannya di Indonesia, Joyday mengajak Joy Peeps – para penggemar es krim Joyday, untuk menghadirkan keseruan dalam kehidupan sehari-hari. Kami menyemangati para Joy Peeps untuk selalu #JoyDeh dan menjadikan hidup lebih berwarna dengan kejutan-kejutan menarik bagi orang-orang terkasih maupun diri sendiri,” jelas Inneke Christiana, Head of Marketing PT Green Asia Food Indonesia.

Joyday Ice Cream Mulberry Red Velvet memberikan kejutan penuh rasa dan warna karena memiliki multi-layer flavors, perpaduan lezat antara es krim rasa buah mulberry; saus lemon; coklat dengan remah biskuit coklat; balutan coklat putih dan remah biskuit red velvet; yang memberikan kejutan pada setiap gigitannya.

“Dalam profesi saya sebagai chef, saya perlu tahu cara mengkombinasikan rasa dan tekstur berbeda untuk dapat menghasilkan hidangan yang bukan saja terlihat enak namun juga rasanya lezat. Terdapat beragam flavor yang sangat cocok untuk dikombinasikan. Joyday Mulberry Red Velvet berhasil dengan jitu mengkombinasikan berbagai flavor dan tekstur yang berbeda, seperti rasa manis dan asam, serta tekstur yang lembut dan renyah, menjadi sebuah hidangan es krim yang terasa lezat dan menyegarkan,” ujar Chef Yuda Bustara saat memperagakan resep praktis menggunakan es krim Joyday Mulberry Red Velvet.

Sama seperti Joyday Mulberry Red Velvet mengkombinasikan berbagai rasa dan tekstur yang berbeda, seperti manis dan asam, serta lembut dan renyah, Joyday mengajak para Joy Peeps untuk menghadirkan warna dan kejutan dalam hidup sehari-hari untuk menjadikan hidup lebih #JoyDeh.

Menurut artis, Marsha Aruan: “Hidup itu seperti roda, ada saatnya berada di atas dan ada saatnya juga berada di bawah. Dalam menjalani hidup, aku berusaha membuatnya menjadi lebih berwarna dengan menghadirkan dan mencoba hal-hal baru, seperti mencoba hidangan di restoran yang belum pernah dikunjungi atau pun belajar diving. Aktivitas seperti itu bisa memberikan kejutan menyenangkan bagi diri sendiri. Kejutan juga bisa diberikan kepada orang-orang terdekat, dan tidak perlu menunggu waktu khusus. Berikan kejutan khusus untuk Ibu kamu dengan pesan singkat yang manis; kejutkan sahabat kamu dengan membelikannya tiket konser artis favoritnya; atau berikan adik kamu sekotak es krim Joyday Mulberry Red Velvet yang manghadirkan kejutan di setiap gigitan.”

Joyday terus berinovasi dalam membuat inovasi produk-produk es krim yang memperkaya pengalaman para Joy Peeps dalam menikmati es krim. Pada awal kehadirannya di Indonesia di bulan Oktober 2018, Joyday hadir dengan 11 rasa es krim yang kemudian berkembang menjadi 14 varian. Dengan bertambahnya varian-varian baru, termasuk Joyday Mulberry Red Velvet, Joyday kini memiliki 17 rasa es krim yang lezat.

“Di hari Valentine ini, kami memberikan kejutan lezat untuk para Joy Peeps dengan es krim terbaru, Joyday Mulberry Red Velvet yang menghadirkan kejutan dalam setiap gigitan. Jadikan hari-harimu lebih berwarna dengan kelezatan es krim Joyday yang kini hadir dengan 17 rasa yang masing-masing unik dan bisa bantu bikin hidup semakin #JoyDeh!” tutup Inneke.

Es krim Joyday adalah merek es krim yang diproduksi oleh PT Green Asia Food Indonesia, anak perusahaan dari Yili Group, produsen susu terbesar di Asia dan produsen susu terbesar ke-8 di dunia. Saat ini, es krim Joyday tersedia dalam 17 macam rasa yang lezat dan akan terus menambahkan berbagai macam rasa lainnya.

Terdapat pilihan es krim untuk semua orang termasuk Joyday Crunchy Chocolate Malt, Joyday Crunchy Chocolate Blueberry, Joyday Cool Pineapple, dan Joyday Mulberry Red Velvet. Es krim Joyday mudah ditemukan dengan harga yang sangat cocok untuk anak muda, berkisar dari Rp. 2,500 hingga Rp. 12.000. Es krim Joyday Mulberry Red Velvet sudah tersedia di Alfamidi Super, Hypermart, Yogya serta berbagai e-commerce Tokopedia, Shopee, dan JD.ID.

Hadirkan kejutan lezat dan menyenangkan dalam setiap gigitan dengan Joyday Ice Cream.

###●●●###

Tentang Joyday Ice Cream

Es krim Joyday didistribusikan oleh PT. Green Asia Food Indonesia dan menggunakan susu serta bahan-bahan berkualitas yang berstandar internasional, aman dan bersertifikasi halal dari BPOM RI dan LPPOM MUI untuk memastikan selalu ada kebahagiaan pada setiap gigitan. Joyday ingin siapapun yang menikmatinya untuk selalu merasa senang kapan pun dan pada situasi apa pun – #JoydayBikinJoydeh! Melalui pilihan rasa es krim yang lezat, Joyday ingin memastikan kita semua dapat merasakan kebahagiaan setiap harinya.

Website: www.joyday.com
Facebook: @JoydayIceCream
Instagram: @JoydayIceCream
Twitter: @JoydayIceCream

Tentang PT. Green Asia Food Indonesia

PT. Green Asia Food Indonesia adalah anak perusahaan Yili Group, (Inner Mongolia Yili Industrial Group Co. Ltd), produsen susu terbesar dengan lini produk paling lengkap di Asia yang telah menyediakan produk susu yang sehat dan bergizi selama bertahun-tahun. Es krim Joyday adalah produk pertama dari PT. Green Asia Food Indonesia yang dipasarkan di pasar Indonesia, dan akan disusuli oleh produk susu lainnya.

Tentang Yili Group

Yili Group (Inner Mongolia Yili Industrial Group Co., Ltd), penyedia produk susu yang sehat dan bergizi, adalah produsen susu terbesar di Asia dengan lini produk terlengkap seperti es krim, susu UHT, susu bubuk, yoghurt dan susu segar. Yili telah membuka pabrik utamanya di luar Cina di New Zealand, membangun kerjasama strategis dengan raksasa susu dari Itali, Sterilgarda AlimentiS.p.A., membangun sebuah pusat riset di Belanda, pusat riset susu pertama di luar Cina, dan bekerja sama secara komprehensif dengan perusahaan, universitas dan institusi riset di Amerika Serikat pada berbagai sektor berbeda.

Yili mengalami kenaikan yang signifikan pada ranking perusahaan susu terbesar di dunia dan berhasil mencapai posisi ke-8 dalam Rabobank’s Global Dairy Top 20 2019. Posisi Yili yang tinggi pada ranking tersebut adalah yang terbaik untuk produsen susu domestik, memposisikan Yili sebagai perusahaan susu nomor 1 di Asia.

Website: www.yili.com

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Yogi Maringgi
Brand Manager, Joyday Ice Cream  yogi@greenasiafood.com

Anggi Andaru, Communication Consultant, FleishmanHillard
Telp: 021-3002-7643
anggi.andaru@fleishman.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here