“TUSUK JAILANGKUNG di Lubang Buaya” Petualangan Seram Vlogger Sejuta Follower di Wilayah Angker!

0
77

Sukses dengan Dilan 1990, Max Pictures mempersembahkan untuk penikmat film Indonesia sebuah cerita yang berbeda di penghujung 2018 ini. Kisah Horror yang dialami oleh sekelompok kaum muda millenial yang dalam aktivitasnya sehari-hari akrab dengan dunia maya.

crew dan pemain “TUSUK JAILANGKUNG di Lubang Buaya”

Mereka aktif sebagai Vlogger yang secara khusus menyajikan tontonan bagi para follower atau pengikutnya di dumay, liputan-liputan langsung beragam kisah dari berbagai wilayah yang terkenal angker. Sudah banyak kejadan horror yang mereka alami namun, kisah mistis yang diabadikan ke layar perak lewat sentuhan tangan dingin Sutradara Erwin Arnada inilah yang rupanya paling mencekam!

Dibintangi Anya Geraldine, Nina Cozo, Ryan Wijaya dan Ira Rai, TUSUK JAILANGKUNG di Lubang Buaya diyakini oleh Ody Mulya Hidayat akan mampu menghibur penikmat horror millenial. Senada dengan Erwin Arnada, Ody dalam Gala Primier malam ini (3/12) di XXI Epicentrum Kuningan, Jaksel juga bertutur, “Semoga film ini menghibur dan laris!”

SINOPSIS

Sisi adalah seorang Vlogger dengan konten khusus dalam vlognya yakni, beragam tempat-tempat angker di Indonesia. Dengan dibantu oleh adiknya, Arik, Sisi rajin mengunjungi tempat-tempat angker demi memenuhi tuntutan para follower.

Untuk merayakan tercapainya 1 juta follower, maka Sisi dan rekan-rekannya mengadakan sayembara bagi followernya untuk ikut menentukan lokasi seram yang akan dikunjungi olrh Sisi berikutnya. Dan, lokasi pemenangnya adalah di tempat sejuta mistis, LUBANG BUAYA!

Haus akan exposure dan konten menarik yang bisa didapat, berangkatlah Sisi ke Lubang Buaya ditemani oleh Arik, yang walaupun tidak setuju namun terpaksa ikut karena kuatir akan keselamatan kakaknya. Namun kepergian mereka ke Lubang Buaya berakhir mengecewakan dan mereka tidak mendapatkan konten horror yang diharapkan.

Gagal di liputan kali pertama membuat Sisi tambah penasaran, dan berniat sendirian untuk pergi kedua kalinya, kali ini dengan membawa boneka Jalangkung guna memanggil arwah penasaran di Lubang Buaya. Kepergian Sisi yang kedua inilah, akhirnya kisah terhoror dari semua liputan-liputan horor sebelumnya terjadi menimpa Sisi, dapatkan adik dan rekan-rekannya menolong? Bagaimana selengkapnya? Saksikan “TUSUK JAILANGKUNG di Lubang Buaya” mulai 6 Desember 2018 di bioskop kesayangan anda!

——-00000——

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here