Tokocrypto Bertekad Jadi Bursa Perdagangan & Pasar Aset Digital Terbesar Se-Asia Tenggara Melalui Ajang Jakarta INBLOCKS 2018

(Ki-Ka): Pang Xue Kai selaku Co-Founder & CEO Tokocrytpo, Brian Cheong selaku Founder & President of TTC Protocol, Jake Goh selaku Co-FOunder & CEO Rate3 Network, Arief Satria Kurniagung selaku General Secretary HIPMI JAYA, Joshua Ho selaku Co-Founder QCP Capital, dan Megain Widjaja selaku CSO ICDX dalam pembukaan INBLOCKS 2018

0
126

JAKARTA, 15 September 2018 – Digital aset kripto di Indonesia belakangan semakin popular. Penerimaan dan pemahaman publik yang semakin baik serta bagaimana penerapan teknologi blockchain merupakan salah satu faktor pendukung. Sebagai sarana untuk memperkenalkan blockchain lebih jauh kepada publik, Tokocrypto, sebagai salah satu bursa dagang aset digital terbesar di Indonesia, berinisiatif mengadakan ajang INBLOCKS 2018, konferensi blockhain terbesar tahun ini. Kegiatan yang disponsori oleh TTC Protocol dan Rate3 Network ini diadakan pada 15 September 2018 Hotel Grand Hyatt Jakarta.

Konferensi ini mempertemukan para penggiat teknologi, para pelaku bisnis, dan tentu saja mereka yang tertarik dan ingin mengetahui lebih jauh tentang blockchain. Selain menjadi ajang menjalin relasi, INBLOCKS 2018 juga menghadirkan 10 orang pembicara ahli dari masing-masing bidang, seperti Brian Cheong selaku Founder & President dari TTC Protocol, Jake Goh selaku Co-Founder & CEO dari Rate3 Network, Jody Ong selaku CEO dari BridgeX, Arief Satria Kurniagung selaku Sekretaris Jendran HIPMI JAYA,  Imron Zuhri Selaku CTO dari Hara Token, serta masih banyak lainnya.

“Dengan potensi besar yang dimiliki, serta dukungan regulasi yang telah dikeluarkan pemerintah, Indonesia kini berpotensi menjadi blockhain hub di Asia Tenggara. INBLOCKS 2018 diharapkan dapat menjadi ajang mempertemukan para pelaku industri blockchain, baik dari Indonesia maupun luar, serta menjadi ajang pemahaman bagi publik secara umum tentang blockchain itu sendiri.” ujar Pang Xue Kai, Pendiri & CEO Tokocrypto.

Konferensi yang juga menghadirkan panel diskusi ini mendapat sambutan hangat dari publik. Ini dapat terlihat dengan banyaknya komunitas yang bergabung menjadi rekanan untuk mensukseskan INBLOCKS 2018. Selain itu, setidaknya ada 500 orang peserta yang memadati Grand Ballroom Hotel Grand Hyatt ketika acara berlangsung. Para peserta cukup beragam, dari para profesional, kripto enthusiast, mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi, serta rekan media.

Dalam kesempatan ini, dua proyek blockchain, TTC Protocol dan Rate3 Network juga mengambil kesempatan untuk menjelaskan lebih jauh tentang proyek blockchain mereka masing-masing.

TTC Protocol adalah protokol untuk membuat media sosial terdesentralisasi (decentralized social media protocol). Mereka sudah punya produk media sosial lain bernama TataUFO, yang penggunanya banyak di negeri Tiongkok, serta Alive, yang banyak dipakai di AS. Jumlah pengguna dari dua platform ini sekitar 23 juta orang, dan itu yang menjadi salah satu kelebihan TTC Protocol karena sudah punya real business yang akan dikaitkan dengan blockchain mereka.

Brian Cheong, CEO TTC Protocol dalam konferensi pers menyatakan bahwa TTC memberikan kesempatan kepada publik untuk mendapatkan reward ketika mereka aktif di jaringan media sosial. Tidak seperti saat ini, dimana keuntungan dari perkembangan media sosial hanya dirasakan bagi pemilik platform saja, sementara pengguna sebagai ‘pembuat konten’ tidak mendapat apapun.

Apabila TTC Protocol memberikan solusi kepada penggiat social media, maka Rate3 memfokuskan diri untuk memberikan solusi kepada pelaku usaha dalam mengelola asset mereka. Rate3 membantu perusahaan mendigitalkan aset mereka untuk meningkatkan likuiditas serta menciptakan suatu identitas digital bagi perusahaan yang dapat digunakan secara lintas blockchain.

###—-###

Tentang Tokocrypto:

Berdiri pada Juni 2017, Tokocrypto resmi mulai beroperasi pada Mei 2018 melalui laman resminya di www.tokocrypto.com. Tokocrypto berisikan orang-orang yang memiliki minat tinggi terhadap dunia aset digital dan blockchain. Dengan visi menjadi The Leading Crypto Exchange in South East Asia, Tokocrypto kini telah memiliki  lebih dari 10.000 anggota yang terdaftar dan bekerjasama dengan lebih dari 10 komunitas blockchain dan aset digital. Untuk mengetahui lebih jauh tentang Tokocrypto, silahkan kunjungi laman resmi kami di www.tokocrypto.com.

Informasi lebih jauh tentang Tokocrypto:

Facebook    : facebook.com/TokocryptoExchange

Instagram    : instagram.com/Tokocrypto

Telegram    : t.me/TokocryptoOfficial

Media Contact:

Adytia Raflein

Head of Marketing Tokocrypto

E: raflein@tokocrypto.com

Teguh Kurniawan Hermanda

Chief Community Officer Tokocryto

E: tkharmanda@tokocrypto.com

——-###——

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here