Tingkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan Masyarakat, Aher Resmikan Brawijaya Women & Children Hospital Bojongsari – Sawangan Depok

0
923

Dalam rangka memenuhi harapan masyarakat pada ketersediaan layanan kesehatan yang berkualified internasional, Gubernur Jawa Barat, Aher pada Kamis kemarin (11/1/18) meresmikan BRAWIJAYA WOMEN & CHILDREN HOSPITAL BOJONGSARI – Sawangan Depok (klik untuk lokasi). “Kehadiran Rumah Sakit ini membawa kota Depok semakin disegani karena, kemajuan pelayanan kesehatannya kini tidak kalah dengan apa yang ada di ibukota Jakarta khususnya, bidang penanganan ibu dan anak,” tukas Aher dalam sambutannya.

Brawijaya Women & Children Hospital telah berdiri sejak 2006. Sampai dengan saat ini, group Brawijaya Women & Children Hospital telah beroperasi di enam (6) lokasi ;

  1. Brawijyawa Women & Children Hospital Kemang – Jakarta Selatan
  2. Brawijaya Hospital UOB Plaza – Jl. Jend. Sudirman Jakarta Pusat
  3. Brawijaya Hospital Antasari – Jl. Pangeran Antasari Jakarta Selatan
  4. Rumah Sakit Ibu Anak Duren Tiga – Jakarta Selatan
  5. Brawijaya Clinic Buah Batu
  6. Brawijaya Hospital Bojongsari – Sawangan – Depok

“Perempuan adalah tiang negara dan anak-anak adalah penerus sekaligus pengemban kejayaan bangsa di masa depan. Sehatnya perempuan dan anak-anak adalah hal paling berharga bagi bangsa kita karena, sehat merupakan hal paling berharga dalam hidup kita semua. Beroperasinya Brawijaya Women & Children Bojongsari di Sawangan ini, saya harapkan mampu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat kota Depok dan fasilitas kesehatan lain di Jawa Barat saya harapkan bisa selengkap dan seprofesional Brawijaya Women & Children Hospital ini,” harap Aher, menyambung sambutannya.

Sementara, Direktur Utama Brawijaya Health Care, Amira Ganis usai peresmian dalam kesempatan ramah tamah menyatakan, “Hadirnya Brawijaya Hospital di Bojongsari ini untuk memenuhi harapan dan sebagai jawaban atas tingginya tingkat kepercayaan masyarakat pada kami.”

Amira Ganis beramah tamah dengan awak media usai peresmian Brawijaya Women & Children Hospital Bojongsari Sawangan Depok (11/1/18)

“Disemua cabang Brawijaya Women and Children Hospital, kami selalu mengedepankan suasana healing ambiance yang nyaman dan jauh dari kesan menakutkan. Juga, kami selalu menekankan pentingnya pelayanan yang ramah dan perlunya memahami kebutuhan pasien dan keluarganya. Kesembuhan pasien adalah tujuan utama kami selaku tim Brawijaya Hospital,” tutup Amira.

*******///*******

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here