“The Lego Movie 2” Gaduhnya Perang Semesta Antar Galaksi

0
257

Menyongsong kesuksesan film pertamanya yang rilis pada 2014 yang bertengger pada jajaran papan atas BOX OFFICE, The Lego Movie 2 film besutan duo sutradara Phil Lord dan Christopher Miller  beredar serentak di bioskop-bioskop seluruh dunia mulai 8 Februari 2019. Film ini dijejali karakter-karakter animasi unik; Emmet (Chriss Pratt), Lucy (Elizabeth Banks), Batman (Will Arnet), Queen Watevra Wa’Nabi  (Tiffany Hadish), Lord Business (Will Ferrell) dan pemain lainnya.

Film animasi bergenre fantasi sci-fi yang masih bertengger di bioskop-bioskop kesayangan ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk menikmati waktu bersama keluarga. Karakter yang unik, penceritaan yang imaginatif dan auduo visual yang didukung tekhnologi animasi terbaru menjadikan film ini sebuah tontonan yang tidak hanya menghibur tetapi juga merangsang perkembangan daya nalar.

Sinopsis

The Lego Movie 2 menceritakan tentang tokoh-tokoh pahlawan di Bricksburg yang bersatu kembali untuk melawan LEGO DUPLO yang bermaksud menjajah dan menginvasi Bricksburg yang baru saja kembali pulih pasca Apocalypseburg. Warga Bricksburg menghadapi ancaman yang berbahaya ketika para penyerbu LEGO DUPLO dari luar galaksi tanpa ragu menghancurkan segala sesuatu yang terlihat di jalanan. Gaduhnya pertempuran antar galaksi demi saling mengalahkan lawan dalam alam semesta LEGO membawa Emmet, Lucy, Batman dan teman-teman lainnya ke dunia yang jauh dan belum pernah dijelajahi, Galaksi Systar yang menguji segenap potensi dan kreativitas. 

—–《》《》《》—–

Andes wong dan kurt Stock, Dua eksekutif Lego Land Johor Malaysia yang hadir di Jakarta untuk turut menyaksikan pemutaran The Lego Movie2 (8/2), Grand Indonesia
Tentang Lego Land Johor Malaysia

LEGOLAND Malaysia Resort, situs destinasi wisata keluarga yang resmi dibuka pada 15 September 2002. LEGO Land, sesuai dengan namanya, Theme Park bertemakan LEGO, mainan anak khas dari Denmark.  Saat ini, Lego Land memiliki Taman Bermain Air (Water Park) terluas dan terbesar di dunia.

Di bidang akomodasi wisata, situs ini menyediakan Hotel Lego Land yang bertaraf dunia dengan total 263 kamar yang memiliki pilihan tema berbeda di tiap kamarnya. Ikut mewarnai tempat wisata ini ada, Miniland, Ninjago Live Show (2015) dan VR Coaster, yang dilengkapi sensasi keseruan puncak dimana pengunjung dapat berkendara roller coaster dengan kacamata Virtual yang memompa adreanaline.

Memanjakan keluarga, LEGOLAND Malaysia juga menawarkan eksplorasi dan memancing kreafititas seluruh anggota keluarga yang tengah menikmati destinasi. Lego Land juga menyediakan sarana penuntasan hobi menyusun LEGO dan bagi yang nge-fans dengan para karakter The LEGO Movie, ditempat inilah impiannya bakal terwujud karena di sesi meet and greet membuka kesempatan untuk bertemu langsung dengan mereka.

—-0000—-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here