THE GRINCH Siap Kacaukan Natal Tahun Ini!

0
114

Jakarta,- Universal Studios, November ini merilis film keluarga bertema kasih Natal besutan terbarunya, The Grinch. Sebuah kisah berlatar belakang keadaan seorang warga yang traumatis dan sinis ditengah keramaian yang melingkupi kebahagiaan yang mendera warga sebuah desa.

Grinch, yang hidup menyendiri di dalam gua di Mt. Crumpet hanya dengan anjingnya yang setia, Max. Gua yang dilengkapi oleh keberadaan laboratorium untuk penemuan-penemuan baru dan juga alat perkakas untuk kebutuhan sehari-harinya, Grinch hanya merasa perlu bertetangga di kampung WhoVille saat dia kehabisan bahan makanan.
Setiap tahun, saat Natal datang, Grinch terganggu kenyamanan dalam kesunyiannya dengan perayaan warga desa yang semakin tahun besar, lebih cerah, lebih cera dan lebih lantang. Ketika Whos menyatakan mereka akan membuat Natal tiga kali lebih besar tahun ini, Grinch menyadari hanya ada satu cara baginya untuk mendapatkan kedamaian dan ketenangan:
ia harus mencuri untuk menghancurkan keceriaan Natal!
Untuk melakukannya, ia memutuskan akan berpose sebagai Sinterklas pada Malam Natal, bahkan bertindak terlalu jauh untuk menjebak reindeer misfit yang tidak akan nyaman ketika mengendarai kereta luncurnya.
Sementaraitu, di Who-ville, Cindy-Lou Who — seorang gadis muda yang penuh keceriaan liburan — berkomplot dengan teman-temannya yang lain untuk menjebak Sinterklas saat dia melakukan ronde malam Natalnya. Dan, saat Natal mendekat, skema yang baik itu bertabrakan dengan rencana Grinch yang kejam.
Akankah Cindy-Lou mencapai tujuannya untuk akhirnya menyadarkan Sinterklas jahat?
Ataukah, Grinch berhasil membungkam keceriaan Desa WhoVilles untuk selama-lamanya?
AJAK KELUARGA ANDA UNTUK MENDAPATKAN JAWABANNYA di bioskop-bioskop kesayangan diseluruh tanah air.
——-0000——

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here