Teror di Malam Takbiran, JAILANGKUNG 2 “BANGKITNYA MAYIT MAYIT”

0
110

Jakarta, Senayan City, 30 April 2018, Usai menyaksikan teaser yang penuh kengerian saat dirilis beberapa waktu lalu (19/4), hari Senin kemarin (30/4) official Trailer Jailangkung 2 dirilis. Pada trailer jailangkung 2 terlihat potongan cerita yang lebih kompleks dengan kemunculan beberapa sosok yang masih misterius dan bangkitnya mayit-mayit.

Duo sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani meningkatkan level teror di film ini menjadi lebih menakutkan dan mencekam dibandingkan film pertama Jailangkung yang tayang pada Lebaran 2017 lalu.

“Film Jailangkung 2 akan menjawab sesuatu yang belum selesai dari di film pertamanya (Jailangkung 2017). Kita akan mengangkat benang merah yang sama dan flashback pada cerita masa lalu. Kita coba membangun atmosfer yang lebih daripada mencekam dan lebih pekat, tidak hanya menyajikan fim ini dengan suasana horor kagetan semata,” kata Jose Poernomo,

Keinginan Bella (Amanda Rawles) dan ayahnya, Ferdi (Lukman Sardi) untuk memiliki kehidupan yang normal hanya menjadi mimpi semata tatkala satu per satu teror setan Jailangkung terus menganggu mereka. Cerita film Jailangkung 2 masih berpusat pada masalah mistis kehidupan keluarga Bella, ia bersama sahabatnya Rama (Jefri Nichol) harus kembali berupaya menemukan cara untuk menyudahi teror setan yang terus mengganggu keluarganya.

Press Con. Jailangkung2 Senayan City (30/4)

Sebagaimana yang kita saksikan di film Jailangkung1 (2017), ada satu hal yang belum tuntas di akhir cerita, Gangguan-gangguan mistis terus menerus menimpa Ferdi, Bella, Angel (Hannah Al Rashid), Tasya (Gabriella Quinlyn) dan Rama setelah itu. Kali ini teror setan yang menggangu keluarga Bella dan Rama jauh lebih intens, Tak cuma mengalami konflik mistis di antara sesama anggota keluarganya, Bella dan Rama harus tunggang langgang menghentikan perlawanan setan yang ingin mengganggu dirinya. Hanya satu cara yang Bella dan Rama ketahui untuk menyudahi teror setan. Upaya itu harus mereka cari sampai ke dasar laut untuk menghentikan teror ini.

Seakan tak hanya ingin berkutat pada hal yang monoton. Jose Poernomo dan Rizal Mantovani kali ini membuat Jefri Nichol dan Amanda Rawles harus menyelam ke dasar laut untuk memenuhi kebutuhan gambar dan cerita dari Jailangkung 2. Intensitas teror setan dan pengambilan shoot adegan demi adegan dilakukan jauh lebih maksimal lagi di film Jailangkung 2. Selain merilis official trailer, oficial poster film Jailangkung 2 juga diluncurkan.

Jika pada teaser posternya menampilkan sosok misterius yang menghadap belakang yang tengah dikeliling imayit-mavit yang ingin menegapainya. Siapakah sosok vang ada di paster tersebut? Jawabannya tentu saja saat kita menyaksikan film ini di bioskop-bioskop terbaik ibukota.

skenario film Jailangkung 2 ini ditulis oleh Handojo dan Baskoro Adi wuryanto. Film Jailangkung 2 direncanakanakan tayang tepat pada hari LEBARAN JUNI 2018. Selain mengusung pemain-pemain lama, film Jailangkung 2 juga menghadirkan nama-nama baru seperti Naufal samudra, Dania Michelle dan almarhum aktor senior Deddy Soetomo. Kehadiran nama-nama baru ini tentunya akan melengkapi kompleksitas rangkaian jalan cerita horor di film ini.

Peringatan Keras! : Persiapkan diri untuk menghadapi tontonan mistis paling mencekam abad ini, sebelum mulai menonton film ini!!

JAILANGKUNG2:

Produksi: Sky Media & Legacy Pictures (2018)

Produser: Sukhdev Singh & Wicky V. Olindo

dan Rizal Mantovani

Sutradara: Jose Poernom

Penulis skenario: Ve Handojo dan Baskoro Adi Wuryanto

Cast: Jefri Nichol, Amanda Rawles, Hannah A!Rashid, Lukman Sardi, Gabriella Quinlyn, Naufal Samudra, Dania Michell, Deddy Soeto

Sosial Media Jailangkung 2

instagram: https m/Jailangkung 2

Twitter: https://twitter.com/scP Films

Facebook https://www.facebook.com/ScreenplayFilms

Subscribe Youtube Channel Screenplay Films

000000——000000

Sinopsis Jailangkung

Crew Pemain yang mendukung Jailangkung2

Sekali lagi, Bella (Amanda Rawles) ditemani Rama uefri Nichol) harus tunggang langgang melawan setan-setan yang hendak mencelakakan keluarganya.

Sebagai anak paling kecil yang tidak pernah mengenal ibunya, Tasya (Gabriella Quinlynn) merasa kesepian. Tanpa disengaja ia menonton rekaman video lama milik ayahnya, Ferdi (Lukman Sardi), yang pernah berhasil berkomunikasi dengan arwah almarhumah istrinya menggunakan Jailangkung. Tasya pun merakit jailangkung sendiri dan memainkannya dengan harapan bisa berkomunikasi dengan almarhumah ibunya.

Kejadian ini rupanya membangkit kan berbagai masalah, termasuk arwah pembawa petaka. Bella dan Rama bergabung dengan rekan baru mereka, Bram (Naufal Samudra), dalam petualangan sampai ke dasar laut untuk mengalahkan titisan setan yang menguasai Angel (Hannah Al Rasyid) dan membawa pergi Tasya ke tempat gaib.

***********[][][]***********

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here