“Temen Kondangan” Film Realita Kehidupan Ketika Datang ke Pesta Pernikahan Mantan

0
115

Jakarta,- kemarin (20 Desember 2019),– Sebagai kejutan di akhir tahun, MNC Pictures mengajak media untuk melakukan diskusi santai, terkait film terbaru, Temen Kondangan pada Jumat (20/12). Hadir Dalam kesempatan itu;

  • Titan Hermawan (Managing Director MNC Pictures)
  • Fitriadi Kusmara (SVP Production MNC Pictures)
  • Emilka Chaidir (VP Movie MNC Pictures).

Juga, sejumlah pemain dalam film Temen Kondangan, seperti;

  • Prisia Nasution
  • Gading Marten
  • Kevin Julia
  • Yeslin Wang 

Film Temen Kondangan merupakan sebuah film terbaru dari MNC Pictures yang dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 30 Januari 2020. Film yang disutradarai Iip Sariful Hanan tersebut terisnpirasi dari sejumlah kisah yang terjadi di dunia nyata, serta kegaduhan yang kerap berlangsung di dunia maya tentang penting nggak sih datang ke pesta pernikahan bawa teman atau pasangan, Apalagi jika ke pesta pernikahan mantan?

Di masyarakat, memang kerap muncul perbedaan pendapat tentang penting atau tidaknya membawa teman atau pasangan ke undangan pesta pernikahan. Tentu gengsi menjadi alasan utama. Apalagi jika datang untuk memenuhi undangan pesta pernikahan mantan. Pertanyaan, kok sendirian? Masih jomblo ya? Laku nggak sih? Dan pertanyaan lain yang menggugah rasa gengsi bermunculan.

Tema sederhana itu menjadi obrolan pihak MNC Pictures dengan wartawan dengan suasana santai. Banyak hal yang dibahas, mulai dari proses produksi hingga pengalaman para bintang film Temen Kondangan terkait kehadiran mereka ke acara kondangan.

Film Temen Kondangan yang bergenre drama komedi itu, tentu akan menjadi sebuah hiburan bagi pecinta perfilman Tanah Air, dengan tema sederhana namun seringkali menjadi perbincangan. Mungkin saja para jomblo akan segera dapat pencerahan dan inspirasi usai turut menyaksikan film ini. Atau jika yang sudah memiliki pasangan, ada empati untuk tidak memancing gengsi para jomblo yang akan datang ke pesta pernikahan.

PEMAIN
Prisia Nasution Sebagai Putri
Samuel Rizal Sebagai Dheni
Gading Marten Sebagai Galih
Kevin Julio Sebagai Juna
Reza Nangin Sebagai Yusuf
Pierre Gruno Sebagai Herman Fuadi
Iszur Muchtar Sebagai Suhandono
Diah Permatasari Sebagai Soraya
Dominique Sanda Sebagai Istri Suhandono
Imelda Therin Sebagai Angel
Ovi Dian Sebagai Lulu
Sahira Anjani Sebagai Olive
Yeslin Wang Sebagai Gaby

 

●○□○●[][][]●○□○●

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here