Tahun Baru Lebih Maju “J&T Express Ajak 150 Pelanggan Kunjungi Hang Zhou dan Shanghai”

J&T Express “Express Your Online Business”

0
298

31 Januari 2018 – J&T Express memberikan kontribusi  berupa edukasi bagi para pelaku bisnis online Indonesia. Sebanyak 150 pelanggan setia J&T Express diajak untuk mengunjungi kota Hang Zhou serta Shanghai selama 8 hari pada tanggal 28 Januari hingga 4 Februari 2018. Pada perjalanan studi ini, peserta diajak   mengunjungi   Alibaba   grup,   perusahaan   raksasa   e-commerce   di   China.   Para   peserta berkesempatan  untuk  belajar  mengenai  proses  pengembangan  dan  pemasaran  bisnis  ecommerce, hingga potret pelanggan di era baru.

Seperti yang dilansir  www.business.com, China merupakan negara yang memiliki industri  e- commerce  terbesar  di  Asia.  Oleh  karena  itu,  sebagai  salah  satu  negara  maju,  China  dapat  menjadi panutan bagi Indonesia untuk mengembangkan pertumbuhan ekonomi negara terutama dari segi e- commerce.  Hal  inilah  yang  membuat  J&T  Express  memilih  negara  China  untuk  dikunjungi  bersama dengan para pelanggan setia.

Robin Lo, CEO J&T Express Indonesia mengatakan “Bisnis  e commerce saat ini berkembang dengan pesat salah  satunya di negara China,  sistem  jual beli hingga proses  pengirimannya sangat produktif sehingga  perputaran  bisnis  nya  meningkat  dengan  cepat.  Studi  trip  pelanggan  J&T  Express  ini  kami harapkan  bisa  membawa  inspirasi  positif  yang  bisa  diambil  oleh  peserta  supaya  dapat  mencapai kesuksesan yang lebih dalam bisnis mereka”.

Selain membawa pelanggan setia, trip ini juga dimanfaatkan oleh segenap direksi J&T Express untuk  mendapatkan  pengetahuan  seputar  sistem  operasional  pengiriman  serta  kemampuan  untuk mempromosikan  produk  secara  efisien.  “Saya  kagum  dengan  volume  dan  kinerja  dari  perusahaan ekspres di China, saya berharap perjalanan ini dapat menjadi pembelajaran yang bisa diambil oleh tim kami  untuk  mengembangkan  bisnis  pengiriman  lebih  baik  lagi  di  Indonesia”, papar  Charles  selaku Direktur J&T Express regional Jakarta.

####[]####

http://www.infodanproduk.com/featured/tahun-baru-lebih-maju-jt-express-ajak-150-pelanggan-kunjungi-hang-zhou-dan-shanghai/
Tentang J&T Express

J&T  Express  berdiri pada 20  Agustus  2015,  didirikan oleh  mantan  CEO OPPO  Indonesia Jet Lee  dan pendiri OPPO Internasional Tony Chen. Sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres yang menerapkan teknologi informasi di segala sektor bisnisnya, J&T Express hadir dengan berbagai keunggulan dalam menyediakan jasa pengiriman yang berkualitas dan nyaman bagi para pelaku bisnis e-commerce. Hal tersebut membedakan J&T Express dari perusahaan lain di bidang serupa.

Mengusung Express Your Online Business”  sebagai slogan, J&T Express merupakan jasa pengiriman pertama di Indonesia yang fokus pada bisnis online dengan sejumlah fasilitas yang memudahkan para pelaku bisnis e-commerce yang kini terus bertumbuh dengan pesat.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi :

Herline Septia, Public Relations PT Global Jet Express ;

E : herline@jet.co.id

E : press.jtexpress@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here