Swiss-Belresidences Kalibata, Disini Baru yang Namanya NOBAR!

0
273

Perhelatan terbesar sejagad telah usai. Tim sepakbola negara-negara tangguh satu demi satu telah mulai meninggalkan Rusia dimana telah berminggu-minggu mereka berlaga disana.  Dewi Fortuna menaungi tim Perancis, mereka pulang ke tanah air dengan semboyan, “From Rusia With World Cup” setelah sukses menghapus mimpi Croatia yang juga menjadi mimpi seluruh negeri Eropa Timur yang, tidak pernah kebagian satu kalipun menjadi juara dunia.

Pesta Bola boleh usai, ada jutaan orang yang meratapinya dan ada jutaan lain yang dihinggapi euforia. Namun kenangan nobar (nonton bareng) di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta hingga hari ini masih terbawa.

Swiss-Belresidences Kalibata dengan segala kelebihan dan keramahannya benar-benar menyuguhkan nobar yang sangat bermutu. Pengunjung yang menjadi pendukung tim nasional Perancis yang menang maupun pengunjung yang mendukung tim Croatia yang kalah sama-sama menikmati keceriaan suasana sepanjang nobar. Fasilitas layar nobar yang besar dan tajam, sound system yang mumpuni band dan MC yang piawai serta juga goddiebag sekaligus doorprize yang membanjiri pengunjung membuat tontonan nobar jadi tambah mengasyikan. Dan tambah lagi.., hidangan ‘all you can eat‘ yang tiada habisnya hingga pesta bola berakhir dan tamu terakhirpun beranjak pergi, sambil tak lupa menukas, “Disini ini baru yang namanya NOBAR!”

Swiss-Belresidences Kalibata, dengan alamat jl. Kalibata Raya No. 22 ini memiliki area basement parkir yang luas dengan sirkulasi yang mudah untuk masuk, parkir dan keluar. Sebagaimana hotel bintang 4 yang lain di Jakarta, fasilitas disini tak kalah lengkap. Tersedia ratusan kamar dengan berbagai tipe. Ballroom yang mampu menampung 250 tamu undangan, meeting room berkelas, sarana gym dan swimming pool yang nyaman dan satu yang paling istimewa.., cocok untuk wedding dengan tema garden party yang mampu menampung ratusan tetamu, tempat dimana NOBAR PESTA BOLA berlangsung gempita!

Swiss-Belresidences Kalibata telah sukses menjamu tamu nobar PESTA BOLA. Rasanya.., sudah pasti tamu akan tetap setia menunggu, bila saja sebentar lagi pada 18 Agustus, Swiss-Belresidences Kalibata kembali menggelar nobar : PEMBUKAAN ASIAN GAMES!

[][][][][][][][]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here