Semarak Kaum Muda “Amway Indonesia Millennials Festival”

0
136

Jakarta – Amway Indonesia, kemarin  (18/11) menggelar Millennials Festival di Hall Basket Gelora Bung Karno, yang ditujukan bagi generasi muda dengan minat khusus pada kesehatan, kecantikan dan kewirausahaan, sesuai karakteristik dan nilai unggul dua lini produknya yaitu NUTRILITE™ dan ARTISTRY™.

“Generasi muda, utamanya milenial, merupakan penggerak utama masa depan perekonomian Indonesia, sekaligus segmen pasar yang potensial. Mereka memiliki semangat yang tinggi, keterampilan yang unggul dan mampu menciptakan lapangan kerja. Didukung daya kreativitas dan inovasi bagi kehidupan yang lebih baik. Hal ini sangat selaras dengan visi Amway,” tutur James Park, General Manager Amway Indonesia.

Menjelang bonus demografi dan menjadi pasar digital terbesar di Asia Tenggara pada tahun 2020-2030 mendatang, Indonesia akan menikmati era keemasan pertumbuhan ekonominya. Generasi milenial pada saat itu akan berusia 30-40 tahun dan diperkirakan berjumlah 34 persen dari total populasi (Badan Pusat Statistik, 2013). Di saat yang bersamaan, pengguna internet di Indonesia diproyeksikan akan mencapai 140 juta orang di mana sebagian besarnya adalah generasi milenial. Hal ini pun berdampak positif bagi pertumbuhan kewirausahaan.

Dharmaparayana Sthirabudhi, Head of Marketing Amway Indonesia, menjelaskan bawah acara Millennials Festival yang digelar kali ini menawarkan ragam kegiatan berbagi ilmu dan pengalaman langsung bersama Amway. Kegiatan yang menarik dan menyenangkan ini sekaligus menjadi salah satu strategi Amway Indonesia untuk mendekatkan hubungan dengan para Amway Business Owner (ABO) serta memperkenalkan lebih dekat nilai-nilai perusahaan, serta produk yang sesuai dengan kebutuhan milenial.

“Amway bertekad untuk menjangkau lebih banyak konsumen milenial sekaligus memberi mereka kesempatan untuk membangun bisnis bersama Amway,” ujar Dharma.

Kesibukan, tekanan pekerjaan dan gaya hidup telah mengurangi waktu istirahat generasi milenial saat ini. Memahami kondisi tersebut, Amway telah menghadirkan dua produk unggulan suplemen kesehatan dan produk kecantikan guna mendukung gaya hidup milenial yang aktif, agar senantiasa tampil bugar dan cantik.

“Melalui acara hari ini, kami mengundang semua yang hadir untuk mencoba tantangan dan merasakan manfaat dari keunggulan produk-produk tersebut,” tambah Dharma.

NUTRILITE™ Vitamin B Complex Double Layer adalah produk terbaru Amway yang mengandung 8 vitamin B esensial, penting bagi tubuh untuk membantu mencegah lelah dan menjaga aktivitas sepanjang hari. Mengusung semangat ‘Jangan Kalah Sama Lelah’, produk ini dirancang dengan teknologi double layer yang memperlambat pelepasan 8 vitamin B tersebut ke dalam sistem tubuh, sehingga dapat dengan mudaj mengoptimalkan penyerapan nutrisi.

Sementara ARTISTRY™ Studio merupakan salah satu rangkaian produk kosmetik berwarna, yang kali ini memperkenalkan produk eksklusif yang terinspirasi dari kota New York City. Berkolaborasi dengan seniman grafiti, Lady Jday, produk ini mengedepankan warna-warna yang cerah, berani dan penuh energi, dikemas secara unik dan artistik. Amway membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para ABO untuk merasakan manfaat produk yang berkualitas dan belajar mengelola bisnis.

“Hal ini termasuk membekali mereka dengan keterampilan mengelola media sosial, mempercayakan mereka sebagai influencers yang dapat berbagi inspirasi dan testimoni positif mengenai Amway,” jelas Dharma lagi.

Rossy Waworuntu, Head of Communication Amway Indonesia menegaskan bahwa bisnis Amway Indonesia terus mengikuti perkembangan  menyesuaikan tren pasar. Keberhasilan Amway didukung oleh sistem pemasaran dan penjualan yang mantap, serta mitra usaha yang penuh semangat dan berkomitmen tinggi untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik.

“Amway selalu memperhatikan kualitas yang didasarkan pada inovasi formula dan teknologi, sehingga menghasilkan produk yang memenuhi kepuasan para pelanggan, dan nyata meningkatkan kesehatan, lingkungan serta kualitas hidup mereka,” tutupnya sembari menambahkan bahwa setiap produk Amway didukung dengan jaminan kepuasan pelanggan 100% dalam 100 hari.

Mengikutikemajuan teknologi dan pesatnya penggunaan media sosial saat ini, Amway Indonesia baru-baru ini meluncurkan www.amway.id sebagai akses mudah konsumen terhadap informasi, pembelian dan peluang bisnis pemasaran produk-produk lengkap Amway.

*****[]*****

Tentang Amway

Amway adalah perusahaan direct selling terbesar di dunia. Alticor Inc, sebagai induk perusahaan Amway, melaporkan angka penjualan global sebesar US$8.6 miliar pada 2017. Amway didirikan pada 1959 oleh Rich Devos dan Jay Van Andel, berkantor pusat di Ada, Michigan, AS. Amway menawarkan produk konsumen dan peluang bisnis melalui jaringan lebih dari tiga juta distributor yang tersebar di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia. Hampir 1000 ilmuwan, insinyur dan teknisi profesional di 100 R&D dan laboratorium yang memilliki jaminan kualitas di seluruh dunia untuk mendukung pengembangan produk perusahaan dan menciptakan budaya keunggulan ilmiah. Merek yang memilliki angka penjualan teratas adalah produk suplemen kesehatan NUTRILITE™, produk perawatan kulit dan kosmetik ARTISTRY, dan sistem penjernih air eSpring™. Di Indonesia, Amway berdiri sejak tahun 1992 dan di masamkini telah memasarkan lebih dari 350 produk Amway.

Tentang NUTRILITE™

NUTRILITE dari Amway adalah vitamin dan suplemen nomor satu di dunia*. NUTRILITE menggunakan system pertanian organic, tanpa pestisida atau pupuk buatan. Lebih dari 6,400 hektar lading organik NUTRILITE tersebar di Ubajara, Brazil, El Petacal, Mexico, Trout Lake, Washington dan Agricultural Research Farm, California. Para petani supplier bahan-bahan Nutrilite juga harus memenuhi sertifikasi NUTRICERT untuk memastikan bahan baku yang dihasilkan sesuai standard kualitas dan keamaanan tinggi NUTRILITE.

Memiliki lebih dari 150 ilmuwan didukung Laboratorium & Pengembangan produk dengan tehnologi terdepan Pengawasan atas produk NUTRILITE dilakukan mulai tahap benih hingga produk jadi, menggunakan standar Good Manufacturing Practices (GMP).

LCL_YXTEND_LANDING_T1_IMG_1

Tentang Artistry™

Artistry adalah salah satu Top 10 Brand perawatan kulit premium dengan penjualan terbesar di dunia*. Didirikan pada tahun 1958 oleh sepasang suami-istri, portfolio Artistry produk perawatan kulit mutakhir yang dikembangkan melalui teknologi baru dan bahan- bahan dari tanaman yang telah dipatenkan, bertujuan mengatasi tanda-tanda penuaan akibat usia dan pengaruh lingkungan baik pada perempuan maupun laki-laki, terdapat pula koleksi warna-warna klasik maupun sesuai musim untuk rias wajah, mata dan bibir. Formula eksklusifnya merupakan cerminan dari hasil riset global, pengembangan serta jaminan kualitas yang dilakukan oleh suatu jaringan yang terdiri dari lebih dari 1000 ilmuwan dan diarahkan oleh dewan penasehat ilmu pengetahuan dan akademi yang bersama- sama terus mencari terobosan baru untuk beauty forward. Produk-produk Artistry™ dijual melalui lebih dari tiga juta Amway Business Owners di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia.

*Euromonitor International Limited, www.euromonitor.com / Amway‐claims

Kontak Amway Indonesia;

Rossy Hardiningsih Waworuntu Head of Communication Amway Indonesia Tower EightyEight @Kasablanka, 23rd Floor Jl. Casablanca Raya Kav.88 Jakarta Selatan Kode Pos 12870 Tel: (021) 5798 0800 / Fax: (021) 57980801 ; Email:rossy.waworuntu@amway.com

Maytha Andryanna Senior Account Manager ID COMM
Senayan Trade Center Lantai 3 No.135
Jl. Asia Afrika, Gelora, Jakarta Pusat
Tel: (021) 5793 6477 / Fax: 57936478 ; Email: maytha@idcomm.id

[][][][][][][][]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here