Saksikan Haru-Biru “212 The Power of Love” Tayang Mulai 9 Mei 2018

Ketika Perjuangan Religi untuk kehidupan Kebangsaan menghadapi tantangan dari keluarga terdekat. Dilatarbelakangi dari kisah nyata Aksi Demo Bela Islam 212

0
235

Setiap perbuatan, seberapa pun mulia akan mendapat tantangan. Aksi 212 salah satunya. Sekalipun bagi Kyai Zainal, seorang pimpinan pondok pesantren, keberangkatannya berjalan kaki dari Ciamis menuju Jakarta adalah ungkapan cinta pada Allah, namun tetapi, niatannya itu disalahpahami, bahkan oleh anak kandung sendiri yang sebenarnya sudah lama tak bersua.

Rahmat (Fauzi Baadila) yang sedang mengunjungi kampung halaman, “’terjebak” mengikuti long march sang ayah dari Ciamis menuju aksi 212 di Jakarta. Pandangan dan sikap sinisnya terhadap aksi tersebut yang dianggapnya tak berfaedah memicu konflik hubungan antara ayah dan anak sepanjang perjalanan.

Hidup penuh dengan misteri. Allah kuasa membolak balik hati. Kyai Zainal yang begitu dihormati dan dipercaya umat, justru tak mampu meluluhkan hati anak sendiri. Perjalanan menuju Jakarta semakin dekat, adakah cukup waktu untuk meyakinkan Rahmat, seorang jurnalis lulusan luar negeri, agar berubah dan mendukung perjuangan sang ayah.

Film 212 The Power of Love yang tayang mulai 9 Mei 2018 iniadalah kisah perjalanan cinta. Cinta pada Allah, Al Quran, keluarga, serta cinta atas keragaman dan kemanusiaan.

lnsya Allah, film dengan latar belakang aksi 212 ini akan tayang serentak di bioskop pada 9 Mei 2018, menampilkan Fauzi Baadila, Meyda Safira, Asma Nadia, Adhin Abdul Hakim, Hamas Syahld, Rony Dozer, serta menghadirkan artis papan atas yang juga alumni aksi, 212 PeggyKhadijahMelati Sukma, lrfan Hakim, Arie Untung, Dimas Seto, Tomy Kurnlawan, Neno Warisman, sebagai Cameo.

Film yang disutradarai oleh Jastis Arimba ini hadir dengan iringan musik indah karya Dwiki Dharmawan. Penulis script, Ali Eunoia dan Jastis Arimba berupaya membuat kisah yang merangkul semua kalangan dan bisa dinikmati oleh semua umur, karena berisi kisah tentang kekuatan cinta yang mampu menyatukan.

Helvy Tiana Rosa, penulis yang juga produser film ini bersama Benny Arnas menuangkan kisah ini dalam novel berjudul 212 Cinta Menggerakkan Segala, terbitan Republika. Ustadz Erick Yusuf dan Oki Setiana Dewi pun terlibat untuk pertama kalinya sebagai Eksekutif Produser.

Bagi donatur yang berminat sedekah tiket film 212 The Power of Love untuk yatim dan dhuafa, bisa menyalurkan uang melalui BNl Syariah 8111700000 atas nama WKS 212 Movie atau bank Syariah Mandirl no, rekenlng 7778887783 atas nama Yayasan lhaqi lndonesia.

Hari ini (1/5) bertempat di Epicentrum Bakrie Land Kuningan, Press Confence Film dengan latar belakang religius yang penuh haru biru ini digelar. Ratusan awak media massa ibukota yang sebelum press confrence berkesempatan menonton perdana film ini sepertinya tak kuasa menahun haru pada sepanjang pemutaran film. Antusias media, atas film ini terlihat ketika mereka mencecar crew dan para pemain yang mendukung film “212 The Power of Love”.

Sebagian hasil penjualan tiket akan disalurkan bagi dana kemanusiaan di dalam dan Iuar negeri seperti Suriah, Palestine, dan lainnya.

It’s about Love, Faith and Peace. 212 The Power of Love (tayang mulal 9 Mei 2018)

———– K3 @212movle ———-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here