“Sakral” Cinta Suci Vs Keganasan Iblis, Siapa Menang?

0
121

Cinta mampu mengalahkan segalanya, apalagi cinta itu suci dan sakral. Sebagaimana yang diangkat dalam film layar lebar bergenre horor yang dibintangi oleh Olla Ramlan dan Teuku Zacky. Keduanya memerankan suami istri yang mendapat teror pembunuhan gaib.

http://www.infodanproduk.com/featured/sakral-terhoror-di-bulan-september/

Film ini akan segera tayang di jaringan bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 20 September. Diharapkan kekuatan penceritaan dan karakter pemain-pemainnya akan mampu menyedot ratusan ribu hingga jutaan penonton.

Berangkat dari janji suci pernikahan yang SAKRAL, tayangan layar perak ini bermaksud menunjukan pada para penonton bahwa, cinta bisa mengalahkan segalanya bahkan, keganasan kuasa kegelapan iblispun bisa dihancurkan.

Tema Patrosza sebagai sutradara betul-betul sukses menyajikan SAKRAL kehadapan penonton. Kengerian yang menyeruak, nuansa mistis yang kental, tata suara dan visual yang mencekam membuat para penonton yang menghadiri Gala Premiere film ini di XXI Plaza Senayan (15/9) sering terpekik dan tercekat. Persiapkan diri, Sepertinya adrenalin akan jauh mengalir lebih deras mulai tanggal 20 September.

*****[]*****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here