“Rindu Baitullah” Berbuah Undangan Langsung dari Allah

Ketika Allah SWT menjawab doa untuk dapat berangkat ke Tanah Suci. Kejadian nyata ini dialami oleh seorang hamba tak punya yang selalu Rindu Baitullah

0
678

Masjid Istiqlal – Hari ini (minggu 1/4) Launching film berjudul Rindu Baitullah menjadi begitu religius dan membekas indah dalam kalbu karena,  dihadiri langsung oleh lebih dari 3.500 jamaah KBIH Attaqwa pimpinan KH. Noer Ali Bekasi.

Film Rindu Baitullah diracik sedemikian rupa sehingga sangat layak menjadi tontonan untuk keluarga moeslem Indonesia yang sekaligus dapat menjadi tuntunan. Film berbasis religi ini dibesut Sutradara kawakan, Chep Irman Idris. 

KBIH Attaqwa pimpinan KH. Noer Ali Bekasi

“Ini adalah film yang diangkat dari kisah nyata seorang kuli cuci jelata yang rindu Baitullah, Hanna. Diperankan oleh Hanna Syalsabilla, Tuhan menjawab doanya sehingga ia bisa berangkat ke tanah suci. Dalam film ini juga terlibat H. Ahmad Saikhu sebagai tokoh masyarakat bersama dengan Abuya KH. Nurul Anwar sebagai Abuya, merupakan Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Bekasi, dan diperkuat dengan pemain lainnya. Film ini akan tayang 18 April mendatang diseluruh jaringan bioskop nasional, ” papar Nur Anwar Amin selaku produser.

******[][][]******

SINOPSIS:

Cerita ini diambil dari kisah nyata seorang wanita bernama Hana yg mendapat Doorprize Umroh di Acara Wisata Haji 2000 jamaah yg diselenggarakan oleh KBIH Attaqwa KH. Noer Alie Bekasi.

Hana ini adalah seorang anak dari seorang ibu yang hidup dalam keadaan miskin, pekerjaan kesehariannya sebagai pencuci pakaian. Walau hidupnya susah, akan tetapi tersimpan di hatinya keinginan yang sangat besar untuk bisa menunaikan ibadah Umroh, berkunjung ke Baitulloh dan Berziarah ke Maqom Rasulullah SAW.

Siang malam, tanpa lelah dan penuh harap, Hana selalu berdo’a agar keinginannya bisa berkunjung ke Baitullah dapat segera menjadi kenyataan. 

Tibalah pada hari pelaksanaan Acara Wisata Haji. Hana mengikuti kegiatan Acara Wisata Haji yang diselenggarakan di Masjid Istiqlal Jakarta. Acara demi acara sudah diikutinya sampailah pada acara pengundian pemenang yang berhadiah Doorprize Umroh gratis.

Dari sekitar 2000 kupon jamaah yg mengikuti acara tersebut diambillah secara acak 1 kupon yg berhak menerima Hadiah Doorprize Umroh Gratis tersebut, dan ternyata nama yg tertera di dalam kupon itu adalah…

HANA……..

Dari sini kita tahu bahwa Allah sendiri mengundang hambanya yang benar-benar berharap untuk datang melaksanakan Haji ataupun Umroh. Undangan Allah SWT ternyata berlaku bagi setiap orang bukan hanya, bagi mareka yang tergolong mampu akan tetapi, juga berlaku bagi mareka yang Tidak Mampu asalkan tidak pernah berhenti berharap dengan sepenuh keyakinan

$$$$$$[][][]$$$$$$

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here