Ribuan Paket Bukber Kampanye Cadbury ‘Berbagi dari Hati di Bulan Suci’ Sasar Pejuang Covid Terdepan

0
110

Jakarta,- Bulan Ramadan adalah momentum yang tepat untuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada sesama. Dukungan baik secara moril dan ataupun materil, di tengah pandemi Covid-19 yang melanda hampir seluruh negara, rasanya kebaikan dan apresiasi sekecil apapun akan sangat berarti bagi para pejuang Covid-19 di garda terdepan termasuk di Indonesia.

Hal inilah yang melatarbelakangi Cadbury sebagai salah satu brand coklat unggulan dari Mondelez Indonesia mengadakan kampanye “Berbagi dari Hati di Bulan Suci” sejak 5 Mei 2020. Bersama Kitabisa.com, Cadbury telah membagikan lebih dari 9.000 paket buka puasa melalui Food Box di beberapa rumah sakit Jakarta selama bulan Ramadan, sebagai ungkapan apresiasi dan dukungan terhadap para pejuang Covid-19 di garda terdepan.

“Kampanye ‘Berbagi dari Hati di Bulan Suci’ adalah wujud konsistensi Cadbury untuk menginspirasi semua orang dalam berbagi kebaikan dan menciptakan kebahagiaan pada setiap kegiatannya, termasuk saat Ramadan dan dalam situasi pandemi Covid-19,” jelas Pratitis Adi Nugraha selaku Direktur Mondelez Indonesia.

Ia juga menambahkan, bahwa berbagi dan membantu sesama nyatanya sudah menjadi kebiasaan bagi orang Indonesia karena sejalan dengan nilai-nilai budaya yang ada di tanah air. Contohnya, di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, banyak sekali masyarakat Indonesia yang berinisiatif menggalang dana untuk disalurkan kepada yang membutuhkan. Termasuk yang ditujukan kepada mereka yang berjuang di garda terdepan.

Berbagi dari Hati di Bulan Suci

Merupakan bagian dari kampanye Cadbury di Asia Tenggara #SaluteTheGoodness dan Cadbury Indonesia #dukungkebaikan. Berbeda dari tahun lalu, kali ini Cadbury menggandeng Kitabisa.com dan Sekolah Relawan sebagai mitra mendistribusikan paket berbuka melalui medium Food Box.

“Cadbury bersama Kitabisa.com yang juga dibantu oleh Sekolah Relawan akan mendistribusikan paket buka puasa dengan medium baru yakni Food Box. Paket buka puasa ini dapat diambil oleh siapapun yang membutuhkan, termasuk petugas medis, keluarga pasien yang sedang berjaga di rumah sakit dan mereka yang membutuhkan,” ungkap Pratitis.

Ada tiga Food Box yang digunakan untuk menyalurkan paket buka puasa tersebut, masing-masing ditempatkan di RS Evasari, RS Jantung Jakarta, dan RSUD Tarakan. Paket buka puasa terdiri dari makanan berat dan coklat Cadbury yang keduanya dapat diambil langsung di etalase Food Box.

“Kami mendukung penuh ajakan kerja sama yang diinisiasi oleh Cadbury dan Mondelez Indonesia dalam membagikan paket buka puasa. Kami juga berharap kampanye ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia agar turut mengapresiasi pejuang Covid-19 di garda terdepan, sehingga momen bulan Ramadan pun jadi lebih bermakna,” tutup Alfatih Timur selaku CEO dan Co-Founder Kitabisa.com. (klik disini)

●●●●|||●●●●

Tentang Mondelēz Indonesia

Mondelez Indonesia adalah bagian dari Mondelez International, Inc. (NASDAQ: MDLZ); pemimpin global di industri coklat, biskuit, permen karet dan minuman bubuk. Memiliki berbagai merek yang sudah menjadi ikon global seperti OREO, keju Kraft, Cadbury Dairy Milk, dan Toblerone; serta Biskuat sebagai merek unggulan lokal. Mondelez Indonesia telah menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Sebagai perusahaan cokelat terbesar di dunia, Mondelez berkomitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat dengan berinvestasi pada pertanian berkelanjutan, dan promosi gaya hidup sehat. Sejak Oktober 2013, program Cocoa Life telah dimulai guna membangun pasokan berkelanjutan dan juga untuk terus mengembangkan komunitas di berbagai negara penghasil cokelat utama, termasuk Indonesia.

Tentang Cadbury

Cadbury telah menciptakan kebahagiaan sejak tahun 1824 dan telah menghadirkan Cadbury Dairy Milk di Indonesia dengan berbagai varian seperti Milk Chocolate, Cashew Nut, Fruit and Nut, Cashew & Cookies, Black Forest, dan Cadbury Dairy Milk Oreo.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi :

Website: www.Mondelēzinternational.com
Fb: facebook.com/Mondelēzinternational
Twitter: www.twitter.com/MDLZ

IMOGEN Public Relations

Jl. Kemang Timur Raya No. 65

Jakarta Selatan, Indonesia 12730

Phone. (62 21) 718 1389

Fax.      (62 21) 7179 0148

Cell.     (62) 81213477135

www.imogenpr.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here