Reva Guna Guna, Film Horor Slasher Penuh Mistis Siap Edar 7 Maret Ini

0
358

Jakarta, Terungkap dalam jumpa awak media dengan kru dan artis pendukung film REVA GUNA GUNA hari ini (1/3) di Bioskop XXI Grand Indonesia, film ini dijadwalkan beredar di seluruh jaringan bioskop nasional mulai 7 Maret 2019 minggu depan. Film yang dibintangi artis cantik Angle Karamoy ini mengangkat tema mistis yang hingga kini masih menjadi momok di tengah masyarakat yaitu, mencelakakan orang lain atau musuhnya dengan ilmu hitam dan bantuan makhluk gaib suruhan.

Pamela Bowie saat dijumpai di Gala Premiere REVA GUNA GUNA (1/3) XXI Grand Indonesia

Marak hingga ada disetiap pelosok namun tersembunyi, itulah keadaan praktek santet, ilmu hitam ataupun Guna Guna, hal inilah yang coba diangkat oleh, Aviv Elham Penulis sekelumit kisah horror slasher ini. Film yang dibesut oleh sutradara kawakan Jose Purnomo ini menampilkan REVA sesosok mahasiswi cantik, ramah, baik hati dan pintar bergaul namun, keadaan berbalik REVA dianggap telah bertanggungung jawab sepenuhnya pada kasus pembunuhan yang telah merenggut nyawa ibu dan adik kandungnya.

REVA GUNA GUNA digarap tiga rumah produksi sekalgus, Spectrum Film, Maxima Pictures dan Unlimited Production. Bisa dipastikan, REVA GUNA GUNA tampil dengan sinematrografy yang jauh berbeda dari film horror lainnya. Untuk yang senang terpacunya adrenalin, film slasher ini bisa menjadi pilihan terbaik di akhir minggu pertama bulan maret ini.

SINOPSIS

Reva (Angel Karamoy), mahasiswi ceria, tiba tiba berubah setelah ulang tahunnya yang ke 21. Reva menjadi pemurung dan tidak mau bergaul. Kemudian di rumahnya ditemukan jasad ibu dan kedua adiknya yang terbunuh secara sadis. Reva didakwa sebagai pembunuh dan dimasukan dalam program rehabilitasi di rumah sakit jiwa.

Devi (Pamela Bowie) sahabat Reva tidak mempercayai ini dan meyakini ada sesuatu yang membayangi Reva. Di rumah sakit jiwa, Reva diteror oleh mahluk mahluk gaib mengerikan. Dokter Karina (Wulan Guritno), tante Reva, selalu meyakinkan bahwa itu hanya halusinasi Reva. Tapi, mahluk gaib itu terus muncul dan berusaha membunuh Reva.

Dari paranormal yang diselundupkan Devi ke rumah sakit jiwa, diketahui bahwa mahluk mahluk gaib itu kiriman dari seseorang untuk membunuh Reva. Reva dan Devi mencari tahu siapa yang menugaskan mahluk gaib itu untuk membunuh Reva. Dari investigasi guna guna yang menggunakan mahluk gaib inilah terungkap siapa yang membunuh ibu dan kedua adik Reva.

Produser: Sneha Rajesh Jagtiani, Rajesh Kewalran Jagtiani, Yoen K, Oswin Bonifanz

Sutradara: Jose Poernomo

Penulis: Aviv Elham

Produksi: Spectrum Film, Maxima Pictures, Unlimited Production

Pemeran:

– Angel Karamoy sebagai Reva

Pamela Bowie sebagai Devi

– Wulan Guritno sebagai Dr. Karina

– Dewi Rezer sebagai Ibu Reva

– Ferry Salim

– Marcellino Lefrandt

——-000——-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here