“RASUK” Tragedi Horor di Lereng Angker Rinjani!

Film horor Danur dan Danur 2 Maddah sebagai hasil bermetamorfosisnya novel Risa Saraswati ke dalam layar perak telah menorehkan rekor tersendiri dalam blantika perfilman indonesia. Penggemar film bergenre horor kembali ditantang adrenalinnya melalui film Rasuk yang juga diadaptasi dari novel Risa Saraswati. Rasuk serentak akan meramaikan bioskop Indonesia mulai 28 juni 2018, besok!

0
424

Dibintangi Shandy Aulia, Miller Khan, Denira Wiraguna, Gabriella Desta, Josephine Firmstone, Maya Kusuma, dan Abi Canser, RASUK menjadi film horor ketiga yang dibesut dari tulisan Risa Saraswati. Keberhasilan film Danur dan danur 2 Maddah yang telah sukses mengundang jutaan penonton tentu membuat film RASUK menjadi makin dinanti. Disutradarai Ubay Fox, tak cuma menawarkan ketegangan, RASUK juga menawarkan petualangan, pengembaraan dan indahnya panorama alam Gunung Rinjani sekaligus, membawa masuk kekuatan kuasa kegelapan yang ada disana kedalam gedung bioskop!

Dalam sambutannya saat press confrence RASUK, Dheeraj Kalwani, Produser Dee Company memaparkan, “Dari novelnya, demi untuk  kepuasan para penggemar film horor, RASUK dijejali semua komponen yang dikandung oleh film-film horor yang bermutu. Penonton RASUK akan dipacu dan dipicu pergolakan adrenalinnya ditengah suguhan visual keindahan panorama alam Gunung Rinjani yang tiada tara.”

Menurut Shandy Aulia, RASUK jadi wajib ditonton penggemar film horor sebab, “Ada pesan moral tersendiri, bukan cuma film horor yang menakutkan, menyeramkan, mendebarkan dan menegangkan saja, ada pesan moral yang kuat yang dibawa oleh  RASUK, supaya dalam hidup ini kita selalu bersyukur dan melihat segala sesuatu dari sisi positif. Dan, Film yang diproduksi Md Pictures dan Dee Company ini sarat pesan yang mengajak penonton berfikir positif! Jangan selalu mengasihani diri sendiri, menyendiri dan melihat semua yang diluar seakan-akan lebih baik dari kita,” jelasnya

Misterinya itu lho dan…,” lanjut Shandy, “Jalan ceritanya Solid banget! Setiap adegan ada alasannya mengapa terjadi, bukan asal horor! Kontennya cukup kuat untuk dinalar, memang ciri novel Risa Saraswati. Jadi pada dasarnya penceritaan horornya memang kuat,” paparnya.

Terakhir, film RASUK jelas seru untuk penggemar film petualangan. “Horor sekarang sedang hype, tapi nggak semua horor berjalan dengan baik. Penonton tahu mana yang seru, saya yakin penggemar berat film horor akan menemukan banyak keseruan dalam film ini. So, Rasuk, jangan dilewatkan, mulai dapat disaksikan sejak 28 Juni 2018 di bioskop! Kalau takut, jangan nonton sendirian, ajak semua bala bantuan,!” tantang Shandy sekaligus menutup perbincangan.

**********[]**********

Sinopsis:

Seorang anak yang tumbuh dari limpahan kebencian keluarga dan lingkungannya. Dari waktu ke waktu, anak itu terus memupuk rasa kekecewaan pada nasib buruk diri sendiri. Kegelapan hati si anak semakin lengkap dengan segunung kebencian mendalam karena, prasangka buruk “Tuhan tidak adil!”

Beranjak dewasa, sang anak menjelma menjadi gadis yang sangat cantik namun berhati iblis! Diselimuti rasa sirik, amarah pada kebahagiaan orang lain, iri hati pada nasib baik orang dan dendam membara atas nasibnya sendiri yang nestapa, di lereng Rinjani yang angker, gadis cantik itu siap mengorbankan apa saja, termasuk nyawanya sendiri!

Adakah yang mampu menghentikan gadis cantik yang memiliki kekuatan dahsyat kegelapan Rinjani itu? Ataukah tumbal terus berjatuhan kini dan entah sampai kapan…?

Temukan di RASUK mulai 28 Juni 2018!

@@@@@0000@@@@@

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here