Rapi Film Luncurkan “Dear Nathan Hello Salma” Soundtrack

0
132

Jakarta, 5 Oktober 2018 – Melanjutkan sukses trailer Dear Nathan Hello Salma yang telah ditonton lebih dari sejuta kali di situs video youtube, Rapi Films hari ini di situs yang sama meluncurkan Soundtrack film terbarunya Jefri Nichol dan Amanda Rawles yang akan beredar di seluruh jaringan bioskop nasional pada 25 Oktober mendatang. Menilik trailer yang hanya dalam tempo sebulan berhasil meraih lebih sejuta penonton, Film drama remaja besutan Indra Gunawan ini diperkirakan akan berhasil menggaet jutaan penonton pecinta film nasional.

Film yang hadir sebagai metamorfosa dari novel karya Erisca Febriani yang sukses terjual hingga lebih dari 700 ribu cetakan ini menghadirkan dua orang bintang baru berbakat, Devano Danendra dan Susan Sameh. Dukungan artis-artis kawakan, awak dan seluruh kru Rapi Films pada hadirnya film ini diyakini akan bisa membawa suasana segar di tengah ramainya pemutaran film-film nasional bergenre horor.

Mengangkat tema percintaan remaja masa kini namun terikat perjodohan orang tua, Film ini sarat dengan konflik ala remaja yang masih dipengaruhi oleh ego anak muda, keceriaan dan tawa namun juga menghadirkan friksi yang haru biru. Patut diacungi jempol, Rapi Films sepertinya sukses membuat tontonan ini layak untuk sekaligus menjadi tuntunan bagi para remaja agar siap menghadapi masa depan tanpa harus meninggalkan masa-masa terindah mereka.

*****000*****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here