Radiant Sentral Nutrindo Luncurkan Kemasan Bio Oil 200ml “Your Healthy Skin Habit”

Selasa, 13 Februari 2018 di Resonanz, Kertanegara - Jakarta, telah berlangsung acara Peluncuran Bio-Oil kemasan 200ml. Pada kesempatan tersebut, PT Radiant Sentral Nutrindo selaku pemegang lisensi resmi Bio-Oil memperkenalkan tema kampanye di tahun 2018 yaitu  “ Bio-Oil, Your Healthy Skin Habit”. Bio-Oil ukuran 200ml ini menjadi ukuran ‘terbesar’ di dalam anggota keluarga Bio-Oil, sekaligus melengkapi ukuran yang sudah ada sebelumnya yaitu 25ml, 60ml dan 125ml.

0
915

Pada peluncuran Bio Oil Kemasan botol 200ml tersebut hadir sebagai pembicara ;

  1. Ida Ayu Sukmamawadanti, perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo
  2. Nurhayatini, Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo
  3. dr. Kevin A. Maharis, BMedSc, DipDerm, Ahli kecantikan/estetika
  4. Tantri Syalindri Ichlasari (Tantri – Band KOTAK), Bintang tamu
  5. Swasti Sabdastantri (Chua – Band KOTAK), Bintang Tamu

APAKAH Bio-Oil adalah produk spesialis perawatan kulit yang membantu memperbaiki tampilan pada scars dan stretch marks, serta memberikan nutrisi dari ujung rambut hingga ujung kaki?

Diformulasikan oleh kimiawan Jerman bernama Dieter Beier di tahun 1987. Bio-Oil diproduksi Union Swiss di Afrika Selatan.

http://www.infodanproduk.com/wp-content/uploads/2018/02/image002.jpg

Chua “Kotak” (kiri) dan Tantri “Kotak” (kanan) menceritakan permasalahan kulit yang pernah dialami dan berbagi pengalaman menggunakan Bio-Oil saat kehamilan dan pasca melahirkan, pada acara Peluncuran Bio-Oil kemasan 200ml di The Resonanz pada Selasa (13/2). Keduanya mengakui memiliki persamalahan kulit yaitu stretch marks saat kehamilan, namun mendapatkan solusi cepat dengan Bio-Oil

Terhitung sejak tahun 2002, Bio-Oil telah dianugerahkan 349 penghargaan internasional. Dan, di 24 negara dikenal sebagai produk sukses yang bertengger pada peringkat pertama penjualan minyak untuk kesehatan, perawatan dan kecantikan kulit. Pada 86 negara Bio-Oil tekenal sebagai minyak spesialis mengatasi scars dan stretch marks.

Bio-Oil telah melalui proses penilaian keamanan sesuai dengan Peraturan Parlemen Eropa dan Dewan Produk Kosmetik. Profil toksikologi, struktur kimia, tingkat inklusi dan tingkat total paparan harian dari masing-masing bahan yang digunakan dianggap aman untuk digunakan (termasuk untuk digunakan oleh wanita hamil).

http://www.infodanproduk.com/wp-content/uploads/2018/02/image006.jpg
(ki-ka) Nurhayatini, Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo ; Chua “Kotak” ; Tantri “Kotak” ; dr. Kevin A. Maharis, ahli kecantikan/estetika, menjadi narasumber pada acara Peluncuran Bio-Oil kemasan 200ml di The Resonanz, Selasa (13/2). PT Radiant Sentral Nutrindo sebagai pemegang lisensi resmi Bio-Oil menggugah wanita Indonesia untuk memiliki kebiasaan baik dalam merawat kulit sehat dan ‘menularkan’ nya kepada lingkungan terdekat sesuai dengan tema talkshow yaitu ‘Healthy Habits for Healthy Skin”

Keunikan Bio-Oil

Terdapat pada Kandungan Utama Bio-Oil yang membuat minyak ini jauh dari kesan pekat dan jenuh;

  • Merupakan campuran unik dari ekstrak tumbuhan alami dan minyak esensi alami yaitu Calendula, Rosemary, Chamomile dan Lavender yang dipercaya telah digunakan selama berabad-abad untuk menghaluskan dan mencerahkan
  • PurCellin Oil™ Minyak Lavender yang memiliki kemampuan menyeleraskan serta meregenerasi kulit
  • Mengandung bahan terobosan PurCellin Oil™, sehingga dengan perpaduannya, minyak alami serta vitamin A dan E membuat Bio-Oil tidak lengket di kulit – sering disebut sebagai “dry oil” dan cepat terserap di kulit. Bio-Oil telah terbukti berhasil memperbaiki tampilan kulit. Terbukti dari uji klinis dan rekomendasi pribadi para pengguna. PurCellin Oil™ juga dapat berfungsi sebagai emolien yang dapat membuat kulit halus, lembut dan kenyal. Selain itu, berfungsi untuk memastikan bahan aktif yang terkandung pada vitamin dan ekstrak tanaman dapat terserap dengan baik di kulit
  • Minyak Calendula – Bermanfaat untuk secepatnya meregenerasi sel kulit dan dapat digunakan untuk merawat kulit sensitif, rusak atau terbakar sinar matahari. Dapat juga mengurangi peradangan dan digunakan untuk mengurangi iritasi, infeksi dan ruam ringan. Calendula juga dikenal sebagai penyejuk kulit, dapat melembutkan dan mengencangkan kulit serta dapat menjadi antiseptik alami
  • Vitamin E Antioksidan yang paling banyak digunakan dalam produk perawatan kulit saat ini adalah Vitamin E; membantu dalam pemeliharaan kulit tampak sehat, melindunginya dari efek radikal bebas, yang menyebabkan kerusakan kulit dan penuaan dini. Vitamin E juga meningkatkan kadar air dari epidermis, membuat kulit halus, lembut dan kenyal
  • Minyak Rosemary dan Vitamin A Membantu untuk menjaga dan mengencangkan kulit serta menjadi pemacu pembentukan kolagen baru, membantu dalam peremajaan kulit, meningkatkan elastisitas dan memperbaiki tekstur dan warna sekaligus merupakan antiseptik ringan
  • Minyak Chamomile – Anti peradangan, memberikan manfaat mengecangkan kulit dan sangat bermanfaat untuk kulit yang sensitif.
http://www.infodanproduk.com/wp-content/uploads/2018/02/image007.jpg
Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo, Nurhayatini, memaparkan keunggulan dan manfaat Bio-Oil pada acara Peluncuran Bio-Oil kemasan 200ml di The Resonanz, Selasa (13/2). Secara praktis Bio-Oil membantu mengurangi permasalah kulit seperti stretch marks akibat perubahan berat badan secara yang kerap timbul di masa kehamilan, warna kulit yang tidak merata akibat paparan sinar manatahari, kulit kering, bekas luka dan penuaan dini

Uji klinis

Dalam uji klinis, 95% dari responden menunjukkan hasil yang signifikan secara statistik setelah 2 minggu. Setelah 8 minggu, 100% dari responden menunjukkan perbaikan. Perbaikan peningkatan pada 8 minggu adalah lebih dari dua kali lipat dari pada 2 minggu.
Responden : 38 responden wanita dengan Etnis bervariasi salam rentang Usia 18-65 tahun. Responden juga menunjukkan perbaikan yang signifikan pada bagian wajah dan 80% menunjukkan peningkatan yang siginifikan pada tampilan area leher secara keseluruhan.

http://www.infodanproduk.com/wp-content/uploads/2018/02/image008.jpg
Ahli kecantikan/estetika, dr. Kevin A. Maharis, menjelaskan pentingnya merawat kulit wanita sejak dini pada acara Peluncuran Bio-Oil kemasan 200ml di The Resonanz, Selasa (13/2). Menurutnya, kebiasaan sehat secara rutin dapat dimulai dari kegiatan sederhana namun esensial untuk mewujudkan kulit sehat, seperti membersihkan wajah secara rutin, menggunakan pelembap dan melindungi kulit dengan menggunakan tabir surya di pagi hari

Harga Bio-Oil

  • 200ml Rp 280.000,-
  • 125ml Rp 200.000,-
  • 60ml Rp 120.000,-
  • 25ml Rp 60.000,-

*) Bio-Oil tersedia di hampir seluruh outlet modern channel dan tradisional, serta situs belanja online terpercaya.

http://www.infodanproduk.com/wp-content/uploads/2018/02/image009.jpg
Perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo, Ida Ayu Suksmawadanti, memberikan kata sambutan saat membuka acara Peluncuran Bio-Oil kemasan 200ml di The Resonanz, Selasa (13/2). Menurutnya, dengan volume terbesar ini, wanita Indonesia kini dapat mengajak lingkaran terdekat dan lebih banyak orang untuk memulai kebiasaan merawat kulit menggunakan Bio-Oil. Ukuran ini pun melengkapi ukuran yang sebelumnya ada yaitu 25ml, 60ml dan 125ml

Catatan

Bio-Oil aman digunakan pada bekas luka segera setelah kulit di permukaan telah sepenuhnya sembuh. Bio-Oil tidak boleh diterapkan pada luka terbuka atau kulit rusak. Hasil Bio-Oil akan bervariasi dari individu ke individu sesuai dengan faktor eksternal seperti umur dan sejarah kulit bermasalah.

Perlu diketahui meskipun Bio-Oil diformulasikan untuk membantu memperbaiki tampilan kulit, namun untuk bekas luka permanen akan sulit untuk diperbaiki.

Selama kehamilan, Bio-Oil harus diterapkan dari awal trimester kedua ke daerah-daerah yang rentan terhadap timbulnya stretch marks, karena pada trimester kedua ini kulit bagian perut sudah mulai membesar mengikuti pertumbuhan janin yang memungkinkan timbulnya stretch marks.

Bio-Oil boleh digunakan pada anak di atas 2 tahun

Bio-Oil hanya digunakan untuk pemakaian luar (topikal)

http://www.infodanproduk.com/wp-content/uploads/2018/02/image010.jpg
(ki-ka) Nurhayatini, Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo ; Tantri “Kotak” ; Chua “Kotak” ; dr. Kevin A. Maharis, ahli kecantikan/estetika ; Ida Ayu Suksmawadanti, Perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo, berfoto bersama pada acara Peluncuran Bio-Oil kemasan 200ml di The Resonanz, Selasa (13/2) dan sekaligus memperkenalkan tema kampanye 2018 “Bio-Oil, Your Healthy Skin Habit”

Bio-Oil juga mempunyai manfaat ekstra dari ujung rambut hingga ujung kaki yang dirasakan oleh pengguna setia di luar fungsi dasar Bio-Oil.

www.bio-oil.com

www.naturalfarm.id

Perwakilan PT. Radiant Sentral Nutrindo;

suksma@nutrindo.com

¤¤¤¤¤[]¤¤¤¤¤

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here