RA Pictures Donasi Rp. 1 Milyar Untuk Recovery Palu dan Donggala

0
233

Rumah produksi RA Pictures bukan hanya simpati, empati dan turut berduka atas bencana Palu dan Donggala yang masih terisolir pasca musibah alam, Fransen Susanto menyampaikan keprihatinan RA Group dengan ikut mendonasikan bantuan hingga 1 milyar rupiah.

Hingga hari ini, Arwah Tumbal Nyai, masih diputar di bioskop kesayangan. Tak lama setelah RA Pictures  merilis film tersebut, tragedi kemanusiaan gempa yang diikuti tsunami terjadi di Palu dan Donggala. Ribuan korban berjatuhan dan membutuhkan uluran tangan. RA Pictures turut terketuk untuk bisa berbuat lebih.

“Konkrit yang kami lakukan adalah donasi yang menuju angka 1M untuk membantu recovery terpenting adalah ikut menghadirkan alat berat karena masih banyak korban yang belum terevakuasi. Alat berat juga bisa membantu pemerintah untuk memperbaiki akses ke masyarakat yang terpapar tsunami akibat gempa. Jadi tidak harus menunggu 500ribu penonton dari film Arwah tercapai lebih dahulu, tapi semua sepakat untuk langsung menyumbang,” tutur Fransen Susanto, menyampaikan kebulatan tekad seluruh awak RA Pictures.

Pihak RA Pictures berterima kasih kepada penonton apalagi antusiasme masyarakat atas promo film beberapa waktu yang lalu atas keunikan moda transportasi seperti Becak sebagai kearifan lokal sebagai daya dukung wisata kota. Sementara, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik mendorong semua pihak untuk peduli sesama.

http://www.infodanproduk.com/wp-content/uploads/2018/09/download.jpegSementara itu kembali diingatkan bahwa 10 tiket bisa ditukarkan langsung dengan beras 5Kg, 10 tiket pula bisa ditukarkan 1 buah jins dan 5 tiket dari tumbal menjadi timbal balik menyenangkan dengan minyak goreng 2L. Artinya raih hiburan bersama dengan teman-teman dan keluarga bisa berbelanja di Ramayana, bukan?

Kapan lagi menonton film bisa bawa pulang sembako dan jins branded dengan hanya menukarkan tiket ARWAH ? Apalagi bisa sumbang untuk saudara di Palu Donggala melalui RA Group Peduli.

Ayo Kumpulkan tiket nontonnya di XXI dan 21 Cineplex sekarang juga!

—****—

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here