Persembahan Ciamik Untuk SPARK, C’Boys Rilis Single Perdana “O.D (Overdose)”

0
235

Berganti managemen, kelima personel group boy band Non lip sync terbaik Indonesia, Crystal Boys membubarkan diri dan kemudian melebur dalam wadah baru C’Boys. Dengan formasi seperti sebelumnya yang memang telah terjalin kekompakan bermusik, kelima personel C’Boys bersama managemen baru siap mengusung konsep dengan tema-tema yang lebih segar dan energik.

Ditunjang oleh usia belia (kelimanya U-23), melalui single perdana mereka O.D (Overdose), C’Boys ingin menularkan semangat muda dan semangat terus berkarya bagi para fansnya, SPARK. Menggelar peluncuran single perdana mereka di RICE&CHEESE Resto‘ bilangan Karet, Setiabudi, C’Boys juga mengadakan jumpa media (29/4).

“Single Overdose bermakna, jangan pernah ada kata menyerah, meski kerap menerima dibully bukan berarti kalah! Jangan pernah takut untuk bermimpi, teruslah berkarya menggapai cita-cita dan tetaplah berani untuk mewujudkan impian menjadi nyata,” tutur Michael yang mengisi posisi Rapper C’Boys.

Ucapan Michael mengingatkan kita pada banyak kisah manusia yang menjadi tambah istimewa karena dibully atau didzalimi. Sepanjang sejarah, nyaris tidak ada Nabi yang tidak pernah dibully atau didzalimi. Dan, dunia banyak melahirkan penemu-penemu besar yang semula tidak dianggap, Sebut saja Newton dan Einstein! Bahkan, Lech Walesa tokoh demokrasi Polandia dan Nelson Mandela tokoh Hak Asasi Afrika Selatan meraih NOBEL PERDAMAIAN DUNIA setelah sebelumnya bertahun-tahun dibully habis-habisan!

Senada dengan Michael, Ryan sebagai Leader C’Boys menambahkan, ” Melalui Single O.D. Overdose, C’Boys ingin menyematkan kebanggaan bagi siapapun SPARK yang berbesar hati ketika mengalami bully. Tetaplah tersenyum, anggap saja, bully adalah semacam kado pemacu semangat untuk bisa berbuat lebih baik dan terus maju.”

O.D. Overdose adalah single yang keren dan, banyak orang-orang keren yang terlibat dalam prosesnya. Ada Dandy Hendstyo sebagai Vocal Director dan ada Fadlysams bersama teman-teman dari Purpleducktape yang menggarap sisi aransement Overdose. Bahkan, semua personel C’Boys juga turut terlibat meramu liriknya. O.D. Overdose, semacam titip salam spirit persembahan dari C’Boys di 2019 untuk SPARK mania dimana saja berada,!” tukas Rendy yang mengisi posisi Lead Dance C’Boys, menambahkan.

“Tidak ada gading yang tak retak, janganlah ada SPARK seorangpun yang merasa rendah diri ketika dikatakan dirinya tidak sempurna. Ketidaksempurnaan itu sendiri adalah sifat dasar manusiawi. Single Overdose memotivasi kita untuk tidak takut terhadap rasa takut akan kurang ini, kurang itu dan kekurangan-kekurangann lain. Asal janganlah bersikap kurang ajar sebab, adab anak muda itu idealnya tetaplah harus santun terhadap sesama meskipun, dia memandang dirinya lebih. Justru, ketika kita diberi kelebihan sebagai anak muda namun, tetap santun dan sangat menghargai orang lain, kita malah nanti akan menjadi lebih istimewa lagi, lho,!” urai Oliver sang Lead Voval C’Boys ini menyambung rekan-rekannya.

Ditengah acara ramah tamah, ketika ditanya media adakah group Boy Band lain di Indonesia yang tidak lip Sync sebagai kompetitor terkuat C’Boys, Naufal yang tidak lain adalah Maknae (menempati posisi termuda dalam group) menjawab dengan gelengan kepala, “Sepengetahuan saya belom ada yang live singing sebagaimana C’Boys, rata-rata Group Boy Band masih memakai tekhnik Lip Sync. Kadang memang kami perlu ada group boy band lain yang tidak lip sync agar bisa belajar berbanding namun, agak sulit mencari sparing partner dalam group band Korean Wave di Indonesia yang bernyanyi dan sekaligus nge-dance juga!”

Ditengah keterbatasan sound system dan lighting, ketika didapuk untuk spontan menggelar liveshow, C’Boys menunjukan keberanian mereka untuk tampil membawakan single Overdose demi tidak membuat kecewa awak media yang menghadiri acara. Keberanian C’Boys untuk tampil spontan patut dijadikan pemacu semangat bagi seluruh SPARK di Indonesia.

○●□■◇◇■□●○

Kontak C’Boys: Ryan Maulana Rizky WA–> +62 857-7530-0212

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here