My RAMADAN Tambah Semarak Bersama Program Menarik THE BODY SHOP®

Sambut Ramadan 2019, The Body Shop® menyiapkan program menarik untuk membuat perayaan Ramadan dan Hari Raya lebih istimewa.

0
105

Jakarta,- Kemarin (Selasa, 7 Mei 2019) – Bertempat di The Glass House, Ritz Carlton Pacific Place, The Body Shop® menggelar konferensi pers untuk mempersembahkan program menarik untuk menyambut datangnya bulan Ramadan untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya. Ramadan bersama The Body Shop® tahun ini bertema ‘My Ramadan Style’ yang menghadirkan beragam rangkaian pilihan untuk gift, fragrance, trend make up dan program sosial berupa donasi untuk Sekolah Bisa. Acara Press Conference Ramadan bersama The Body Shop® akan dibuka oleh langsung oleh Slamet Sudijono (Digital and Marketing Director The Body Shop®). Turut hadir sebagai pembicara Ratu Ommaya (Public Relations Manager The Body Shop®), Dinna Muskita (Ketua Pengurus Yayasan Tangan Bagi Sesama), Fitri Tropica (Selebriti) dan Fathia Izzati (Content Creator).

The Trendy Look, tren make up dari The Body Shop untuk membuat momen Ramadan dan Hari Raya yang istimewa

Ramadan menjadi bulan yang paling ditunggu dan spesial karena seringkali dijadikan momen untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat terdekat. Banyak tradisi khusus yang sangat khas dan biasanya hanya dilakukan selama bulan Ramadan, seperti diantaranya saling silaturahmi ke kerabat dekat, buka bersama hingga saling bertukar hadiah menarik. Untuk melengkapi kebahagiaan dalam menyambut bulan Ramadan, The Body Shop® menghadirkan beragam produk yang diluncurkan untuk memberikan pengalaman dan membuat bulan Ramadan menjadi lebih bermakna dan menyenangkan.

Beragam Gift edisi spesial Ramadan dan Hari Raya yang dapat menjadi inspirasi hantaran untuk keluarga dan kerabat

Pada Ramadan tahun 2019 ini The Body Shop® menyiapkan rangkaian gift mulai dari fragrance gift, bath & body gift, dan skincare gift yang dikemas dengan box cantik yang dapat menjadi pilihan hantaran spesial untuk keluarga, kerabat dan kolega. Tidak hanya itu, untuk menambah keceriaan bulan Ramadan The Body Shop® meluncurkan Scents of Life, berupa 15 (lima belas) fragrance terbaru dengan ciri khas keharuman yang unik. 15 fragrance yang hadir terbagi ke dalam 5 Powerful & Potent Essence, 5 Sophisticated & Long-Lasting Fragrances (Eau De Toilette) dan 5 Fresh & Uplifting Spriztes (Body Mist) yang dapat di layer atau padu padankan sehingga menciptakan momen Ramadan dan Hari Lebaran semakin berkesan.

Ratu Ommaya (Public Relations Manager The Body Shop) saat berbagi tentang program Ramadan The Body Shop

Ratu Ommaya selaku Public Relations Manager The Body Shop® memaparkan bahwa The Body Shop® kembali di Ramadan tahun ini menghadirkan beragam produk baru dan spesial yang disiapkan untuk merayakan Ramadan dan Hari Raya Lebaran. Mulai dari beragam gift atau hantaran, koleksi fragrance, inspirasi make up serta program sosial berupa donasi kasir yang ditujukan ke Sekolah Bisa.

“The Body Shop® memiliki produk head to toe yang 100% vegetarian baik untuk perempuan dan laki-laki. Kami ingin customer dapat memaksimalkan penampilan saat datang ke acara-acara spesial selama momen Ramadan dan Hari Raya Lebaran. Ramadan bersama The Body Shop® tahun ini berlangsung mulai dari 18 April – 12 Juni 2019, The Body Shop® menghadirkan gift khusus dengan harga mulai dari 99.000 hingga Rp. 1.049.000 dan 15 fragrance terbaru dengan aroma-aroma yang unik yang dapat memaksimalkan penampilan saat menghadiri momen-momen spesial di bulan Ramadan dan Hari Raya Lebaran,” ujar Ratu Ommaya selaku Public Relations Manager The Body Shop®.

The Classic Satin, tren make up dari The Body Shop yang bisa menjadi inspirasi untuk datang ke acara-acara spesial

Rangkaian lain yang ditawarkan The Body Shop® untuk membantu customer dalam mempercantik diri saat menghadiri momen-momen spesial selama bulan Ramadan adalah tren make up #myramadanstyle. Tahun ini The Body Shop® mengusung tren The Classic Satin atau The Trendy Glow yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Produk yang menjadi andalan dalam makeup #MyRamadanStyle ini adalah tinted moisturizer terbaru dari The Body Shop®, yaitu Fresh Nude Tinted Beauty Balm.

Selain produk menarik, The Body Shop® memanfaatkan bulan Ramadan sebagai momen untuk berbagi dan menebarkan kebaikan, salah satunya melalui program donasi melalui kasir. Tahun ini The Body Shop® berkolaborasi dengan Sekolah Bisa mengajak seluruh customer untuk turut berkontribusi mewujudkan mimpi anak-anak yang kurang mampu untuk tetap mendapatkan pendidikan yang layak.

(dari kiri ke kanan) Fathia Izzati (Content Creator), Dinna Muskita (Ketua Pengurus Yayasan Tangan Bagi Sesama), Slamet Sudijini (Digital and Marketing Director The Body Shop), Ratu Ommaya (Public Relations Manager The Body Shop), Fitri Tropica (Selebriti) saat menjadi narasumber dalam acara Press Conference Give More at Ramadan bersama The Body Shop

“Sekolah Bisa adalah sekolah gratis bagi anak-anak kurang beruntung berusia 6-12 tahun yang berada di bawah naungan Yayasan Tangan Bagi Sesama. Sekolah non-formal ini didirikan sejak tahun 2011 oleh British School Jakarta dan The Body Shop® Indonesia, dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi anak-anak dari pemulung yang mencari nafkah di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan agar tetap bisa memperoleh pendidikan yang layak. Siswa Sekolah Bisa saat ini berjumlah 21 orang. Setiap hari anak-anak ini belajar berbagai mata pelajaran layaknya sekolah umum, namun disesuaikan dengan usianya. Selain belajar umum, Sekolah BISA juga memberikan berbagai keterampilan seperti musik, menjahit, bermain bola dan Taekwondo,” Jelas Dinna Muskita selaku Ketua Yayasan Tangan Bagi Sesama.

Untuk informasi lebih lanjut terkait The Body Shop® Indonesia, silahkan mengunjungi website The Body Shop® Indonesia www.thebodyshop.co.id, akun Instagram @thebodyshopindo, atau silahkan menghubungi :

Ratu   Ommaya & Dina Foliana            

The Body Shop Indonesia

021-7486 4567    021-7486 4567

Email : ratu-maulia@thebodyshop.co.id    Email : dina-foliana@thebodyshop.co.id

The Body Shop® Indonesia

The Body Shop® Indonesia beroperasi sejak 1992, berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk perawatan tubuh natural yang berkualitas untuk seluruh masyarakat Indonesia. The Body Shop® Indonesia saat ini memiliki 145 toko yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Pada tahun 2016, The Body Shop® meluncurkan komitmen baru, Enrich Not Exploit™, It’s in Our Hands yang makin menegaskan posisinya sebagai bisnis global yang paling beretika dan berkelanjutan di dunia. Informasi mengenai The Body Shop® Indonesia serta fasilitas berbelanja online dapat dilihat di www.thebodyshop.co.id.

Tentang Sekolah Bisa

Sekolah BISA didirikan pada tanggal 8 April 2011. Atas inisiatif para pelajar dari Program IB Diploma British School Jakarta dengan dasar United Nation Child’s Right Concept yaitu setiap anak berhak atas pendidikan. Kemudian berpartner dengan The Body Shop Indonesia yang dengan tangan terbuka menyediakan lahan tempat murid murid Sekolah Bisa belajar.

Tujuan utama dari Sekolah Bisa adalah menyediakan pendidikan gratis untuk anak anak usia Sekolah Dasar yang kurang beruntung dikarenakan keterbatasan biaya sehingga tidak memungkinkan untuk bersekolah. Saat ini ada kurang lebih 25 anak didik yang bersekolah di Sekolah Bisa.

Selain pendidikan mengikuti kurikulum di Indonesia, murid murid diajarkan pendidikan seni dan olah raga, selain bahasa Inggris oleh volunteers dan pelajar British School Jakarta. Murid murid yang telah lulus Sekolah Dasar, saat ini melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya dengan beasiswa dari sponsor.

Dibawah naungan Yayasan Tangan Bagi Sesama, kami pun memastikan kesehatan murid murid Sekolah Bisa dengan cara memberikan makan siang dengan memperhatikan nutrisi dan gizi yang baik. Yayasan pun memastikan setiap murid murid mendapat kan akses untuk kesehatan seperti pemeriksaan mata dan gigi.

●○●○□□●○●○

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here