Membludak, Crystal Boys Bakar Ajang CGV K-POP Challenge 2019

2
360

SPARK, komunitas fans CRYSTAL BOYS terlihat membanjiri acara Grand Final CGV KPOP CHALLENGE 2019 di CGV Cinemas, FX Senayan, sabtu kemaren (9/2). Crystal Boys tampil membawakan 3 lagu, tak luput salah satunya adalah single teranyar mereka yang selalu ditunggu-tunggu oleh para SPARK Mania, yaitu U La La La (Aku Jatuh Cinta).

Penampilan NON LIPSING Crystal Boys yang memang ciamik dilihat dari berbagai sisi, berhasil membakar suasana yang sebelumnya sudah naik tensi terlebih dahulu oleh energiknya tata koreo dari group-group finalis KPOP Challenge ini yang mana mereka telah berhasil menyisihkan sekitar 350 group Boys/Girls band asal dua kota; Jakarta dan Bandung.

Selain makin membuat anjungan Basket Hall CGV FX Senayan jadi tambah penuh sesak dengan membludaknya para SPARK yang menonton bareng bersama KPOPers Mania lain, penampilan prima Crystal Boys sebagai TOP GUEST STAR, telah memberi inspirasi baru bagi group-group Boys/Girls band finalis yang tengah berjuang keras menapaki blantika badai KPOP di tanah air.

Acara juga dimeriahkan dengan unjuk kebolehan penyanyi muda penuh bakat Dandy Hendstyo. Diiringi alunan gitar akustik, suara Dandy yang empuk dan melo ketika membawakan single terbarunya, “ArtiDunia” mampu menyejukan suasana yang suhunya sudah mencapai titik didih. Kehadiran Dandy sebagai Guest Star sukses menggiring ratusan KPOPers mania terhanyut dalam derasnya romantisme bulan Valentine di Februari ini.

Selepas penampilan Dandy, panggung finalis kembali dibuat panas dengan adu kebolehan group-group finalis. CGV KPOP Challenge 2019 patut diacungi jempol karena berhasil memadu tata panggung yang gahar dan sekaligus, memandu arus fluaktif euforia penonton.

___0__0__[]__0__0___

Tentang CJ CGV* CINEMAS

PT. Graha Layar Prima, Tbk juga dikenal sebagai CJ CGV* CINEMAS (atau sebelumnya dikenal sebagai Blitz Megaplex) adalah jaringan bioskop terkemuka di Indonesia yang pertama kali didirikan pada tahun 2004 dan membuka bioskop pertamanya di Paris Van Java. Bandung pada tahun 2006. Hingga kini CJ CGV* CINEMAS telah memiliki 58 bioskop dengan lebih dari 341 layar yang tersebar di lebih dari 28 kota dan 11 propinsi di seluruh Indonesia.

KLIK Disini:

Website: www.cgv.id | Facebook: CGV Cinemas Indonesia | Twitter: @CGV_ID | Instagram: @CGV.ID | LINE: CGV Cinemas
Andira Pramanta Head Brand Marketing OFFICE +62-21-2253-6090 | EMAIL: andira@cgv.id

_________________000____________________

Tentang Crystal Boys

Mengusung rasa ke-Indonesiaan (Ke-5 personelnya berbeda agama; Islam, Protestan, katolik, Budha dan Konghucu) Crystal Boys adalah Group Boy Band yang berdiri sejak 2017 ditengah musik tanah air diterpa Korean Wave. Mengandalkan lima personel milenial yang rata-rata berusia 21 tahunan (Ryan, Michael, Rendy, Naufal dan Oliver), Crystal Boys mampu eksis menembus badai persaingan Industri musik Indonesia.

U La La La (Aku Jatuh Cinta) adalah single kedua yang dalam peluncurannya mendapat sambutan luar biasa dari para remaja pecinta musik bergenre K-Pop. Saat ini, lagu-lagu Crystal Boys sudah banyak dinikmati sebagai ringtone pada berbagai jaringan operator selular.

__________000_________________

Tentang Dandy

Dandy yang memiliki nama asli Dandy Hendstyo ini lahir pada tanggal 16 feb 2000. Besar di keluarga yang menyukai musik. Dandy mulai bernyanyi sejak umur 9 tahun dan mulai mengikuti ajang lomba sejak saat itu, dari ajang-ajang lomba tersebut dandy mendapat apresiasi yang baik. Seiring berjalannya waktu, di era globalisasi ini banyakbermuculan artis-artis pendatang baru di media sosial melihat kesempatan terbuka lebar dandy mulai membuat content cover song di akun social medianya. lewat cover she was mind (Aj Rafael) nama Dandy mulai melonjak dan menjadi perhatian nitizen. Lalu ia mulai rutin mengcover lagu di Instagram.

Dandy semakin dikenal namun di balik semua itu dandy sebagai musisi merasa kurang lengkap billa tidak membuat karya original, dari keinginan itu lalu terciptalah lagu yg berjudul “ArtiDunia” Lagu tersebut mencerikan keresahan percintaannya di masa SMA yang mengharu biru. Setiap remaja pasti pernah merasakannya. ada perasaan yang bercampur di hati bila sedang jatuh cinta. seperti penggalan lyric di lagunya “mencari arti dunia” video klip yang di konsep seperti penggalan lyric di atas dengan berjalan -jalan, di berbagai tempat yang diambil di negara lain, dan karna ini MV perdana jadi lebih memperkenalkan figur dandy.

Selain benyanyi dandy juga sekarang mulai merambah ke dunia seni peran (akting) ditahun ini juga karya di dunia aktingnya akan release yaitu, film pendek yang dimana dandy tampil sebagai pemeran utamanya. Dandi berharap satu dua musim kedepan, ia sudah bisa secara dominan mewarnai industri hiburan di tanah air.

—-000—-

CONTACT PERSON:

CRYSTAL BOYS & DANDY Management:

Glow

email: glow@crystaiteamindonesia.com

K L I K disini Bro/Sista;

Instagram : Crystalboysindonesia
Youtube : Crystal Boys Indonesia
Facebook : Crystal Boys Indonesia
Twitter : Crsyatalboysindo

—–0000—–

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here