Mahasiswi Baru, Widyawati Pantas Meraih Academy Awards (OSCAR)!

0
151

Jakarta,- (1-Agustus’19) Kamis kemarin, bertempat di XXI Plaza Senayan, telah berlangsung press screening film layar lebar MAHASISWI BARU yang dibintangi oleh artis senior kawakan, Widyawati. Meski kawakan, memerankan profil seorang mahasiswi baru bukanlah hal biasa bagi seorang wanita yang nyaris genap berusia 70 tahun.

“Secara fisik berat untuk wanita seusia saya. Karena, beberapa scene pada Mahasiwi Baru, saya harus mengadu fisik di mana saya harus lompat, berlari, ini dan itu,” ujar Widyawati.

Film yang bergenre komedi produksi MNC PICTURES ini banyak mengekspoitasi keseruan anak muda menimba ilmu di bangku kuliah. Disini, Widyawati betul-betul piawai memainkan dua peranan antagonis sekaligus, seorang nenek yang dituntut energik layaknya Mahasiswi Baru berusia belasan tahun yang konyol.

Peran Widyawati yang sentral terlihat bersinar ditangan Sutradara berbakat Monty Tiwa yang ciamik meracik karakter aktor dan aktris yang turut mendukung film layar lebar ini. Sederet bintang film papan atas tercatat membintangi Mahasiswi Baru seperti;

Melihat apik dan serunya Mahasiswi Baru, bukan mustahil film yang melibatkan Valencia Herliani Tanoesoedibyo sebagai Eksekutif Produksi ini akan mendulang antrian panjang pembeli tiket di jaringan bioskop nasional saat mulai tayang pada 8 Agustus 2019 mendatang. Dan bukan hal mustahil pula bila, Mahasiswi Baru akan meraih penghargaan perfilman baik di dalam maupun di luar negeri. Termasuk, meraih Oscar khususnya, untuk peran Widyawati yang betul-betul mampu membawa penonton hanyut dalam suasana back to campus.

Catatan bersumber Wikipedia: The Academy Awards, juga dikenal sebagai OSCAR[1] adalah satu set penghargaan untuk prestasi artistik dan teknis di industri film, yang diberikan setiap tahun oleh Academy of Motion Picture. Piala Patung Emas OSCAR secara resmi disebut “Academy Award of Merit“, piala ini dianugerahkan pada setiap insan perfilman terbaik dunia.

Banyak harapan dititipkan pada sineas Indonesia. Semoga film yang diproduseri oleh Lukman Sardi dan Reza Katja, serta ditulis oleh Jujur Prananto dan Monty Tiwa Ini bukan hanya dapat meraih simpati pecinta film tanah air tetapi juga, mampu berbicara di dunia internasional.

○●○●||●○●○

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here