Luncurkan Single U La La La (Aku Jatuh Cinta), CRYSTAL BOYS Bikin Histeria!

Ulalalalaia aku jatuh cinta..................... Ulalalalala padamu................................. Ulalalalala yang aku ingin kamu Jadi pacarku.... Ulalalalala Aku jatuh cinta.....

0
142

U La La La (Aku Jatuh Cinta) sebuah single teranyar dari CRYSTAL BOYS yang baru diluncurkan kemarin (20/11/18) membuat para remaja pengunjung Lippo Mall Puri histeria! Betapa tidak, aksi Panggung 5 cowok oriental millenial ini serasa setara dengan group-group Boy Band top yang untuk wilayah Asia masih di dominasi musisi asal negeri ginseng, Korea. Bahkan, bagi penonton yang sudah tidak remaja lagi, suguhan yang kompak dan energik dari Boy Band ini sepertinya mampu membawa ingatan kemasa kejayaan group band kelas dunia, New Kids On The Block.

Aksi panggung nan lincah non lipsing yang memukau tidak terlepas dari latihan keras dan disiplin ketat yang dilakukan. 5 sesi dalam seminggu, personel CRYSTAL BOYS rutin berlatih asah kemampuan untuk bisa tampil sempurna saat live performance dengan durasi latihan setiap sesinya mulai pk.10.00 hingga pk. 17.00.

Bukan hanya memberikan satu suguhan panggung yang ciamik melalui single U La La La (Aku Jatuh Cinta), namun CRYSTAL BOYS juga berhasil menghipnotis ratusan pengunjung Lippo Mall Puri dengan membawakan secara berturut turut 5 lagu lain yang berirama tak kalah nge-bit pula. Sepanjang penampilan CRYSTAL BOYS, selama itu pula Lippo Mall Puri diterpa histeria dan kegaduhan!

Koreografi aksi panggung yang prima, kualitas vokal yang mumpuni dari ke-5 cowok pemilik oriental baby face personel CRYSTAL BOYS ini, juga ditunjang dengan kepiawaian Marvin Meltho (Personil Pasto, Vocal Coach The Voice Indonesia & Vocal Aranger dari Melly Goeslow) dalam mencipta dan meramu musik, rasanya demam Korean Wave di tanah air akan segera bergeser menjadi CRYSTAL BOYS The great phenomenon!

——[][][][][][][][]—–

Tentang CRYSTAL BOYS

Mengusung rasa ke-Indonesiaan, Group Boy Band yang berdiri sejak 2017 ditengah musik tanah air diterpa Korean Wave. Mengandalkan lima personel milenial yang rata-rata berusia 21 tahunan (Ryan, Michael, Rendy, Naufal dan Oliver), CRYSTAL BOYS mampu eksis menembus badai persaingan Industri musik Indonesia.

U La La La (Aku Jatuh Cinta) adalah single kedua yang dalam peluncurannya mendapat sambutan luar biasa dari para remaja pecinta musik bergenre K-Pop. Saat ini, lagu-lagu Crystal Boys sudah banyak dinikmati sebagai ringtone pada berbagai jaringan operator selular.

—-***—-

CONTACT PERSON:

Glow

email: glow@crystaiteamindonesia.com

K L I K disini Bro/Sista;

Instagram : Crystalboysindonesia
Youtube : Crystal Boys Indonesia
Facebook : Crystal Boys Indonesia
Twitter : Crsyatalboysindo

—–00000000—–

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here