Kuat Berlama-lama Menatap LUKISAN RATU KIDUL? Tonton Filmnya mulai 4 April!

0
143

Epicentrum XXI,- Kemarin (29/3), Dee Company dan Blue Water Film gelar malam Gala Premiere film Lukisan Ratu Kidul. Film bergenre horror ini merupakan film layar lebar pertama yang mengupas hal ihwal mitos yang menyelimuti Lukisan Ratu Kidul.

Jajaran pemain yang berkarakter kuat telah beradu akting terlibat dalam film ini. Sebut saja, Ussy Sulistiawaty, T’euku Zacky dan Wafda Saifan. Film yang segera tayang 4 April 2019 ini mengangkat fenomena yang pernah terjadi dalam kehidupan keluarga pelukis terkenal dan sekaligus pemilik lukisan penuh mitos tersebut.

Saat Gala Premiere berlangsung, Ussy Sulistiawaty dalam kesempatan berbincang dengan awak media menuturkan, “Bekerja bersama mba’ Ginanti Rona, selaku sutradara film ini, saya belajar mengendalikan rasa takut terhadap kehadiran makhluk gaib, tetap tenang ketika ada yang kesurupan dan mengatasi rasa mual melihat darah yang bersimbah. Rasanya, penontonpun akan ikut berasa angker ketika menyaksikan film ini.”

Sulit menjumpai sosok gaib Ratu Pantai Selatan ini. Lukisannya saja sudah cukup mendirikan bulu roma. Bahkan, ada adrenalin yang menanjak naik ketika kita berlama-lama menatap lukisan sosok gaib ini.

Produser Dheeraj Kalwani menambahkan, “Fenomena lukisan ini sudah tersiar dan berkembang dari mulut ke mulut selama puluhan tahun di tengah masyarakat. Film ini mengobati keingintahuan lebih jauh. Saya harap bisa meraih Box Office.”

Sekedar tips, para penonton tak perlu takut. Datanglah beramai-ramai untuk menonton kisah horor slasher ini. Lukisan Ratu Kidul tayang 4 April 2019 di seluruh jaringan bioskop tanah air.

SINOPSIS

Ketika sang ayah meninggal, Dimas dan Satria Soedibyo memiliki banyak pertanyaan yang menggelayut. Terlalu banyak hal yang dirahasiakan oleh sang ayah, Brama Soedibyo kepada Dimas dan Satria. Bahwa kakek mereka; Rusdi Soedibyo adalah seorang pelukis yang terkenal di tahun 80-an, kematian sang Ibu yang tak pernah diceritakan, juga tentang sebuah rumah yang kini mendadak diwariskan kepada mereka. Juga tentang sebuah lukisan yang tersembunyi di rumah
tersebut.

Dimas mengajak istri dan anaknya, Astrid dan Sandra mengunjungi rumah tersebut untuk mencari jawaban. Satria menemukan berbagai barang yang membuat dirinya yakin, bahwa rumah tersebut mungkin pernah ditinggali oleh mereka sewaktu kecil.

Namun, ketika malam datang, di rumah itu selalu muncul sosok wanita berpakaian Jawa ningrat, yang mulai menghantui penghuninya, Satria, Astrid dan Sandra.

Sebaliknya, Dimas justru menyibukkan diri untuk menjual rumah tersebut kepada seorang kolektor yang percaya bahwa ada sebuah lukisan di rumah tersebut yang bernilai sangat tinggi. Lukisan yang kemudian ditemukan oleh Sandra. Yaitu; Lukisan Ratu Kidul, karya sang kakek, yang rupanya menjadi sumber malapetaka keluarga Soedibyo selama puluhan tahun. Dibalik lukisan, ada sosok yang kerap datang mengancam keselamatan keempatnya, Dimas, Satria, Astrid dan Sandra.

◇◇◇—–000—◇◇◇

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here