Kolaborator & Sponsor Jakarta Fashion Week (JFW) ke-10

0
475

Jakarta Fashion Week, yang telah 10 tahun menapakkan kaki sebagai pekan mode terbesar di Asia Tenggara, akan dibuka besok pada 21 Oktober 2017 di Senayan City, Jakarta.

Ratusan desainer, baik dari label kebanggaan Indonesia maupun internasional, akan menampilkan karya terbaik mereka dalam pesta perayaan mode yang menjadi acuan tren mode untuk tahun depan, serta mendapatkan sorotan publik dunia ini.

Seremoni pembukaan akan menghadirkan parade karya para desainer Indonesia yang tampil selama tujuh hari di runway Jakarta Fashion Week 2018. Selanjutnya, Anda juga akan melihat sejumlah show dari label para desainer yang tergabung dalam Indonesia Fashion Forward, seperti Rani Hatta, Peggy Hartanto, Paulina Katarina, Bateeq, Yelly, Major Minor, I.K.Y.K., BYO, Yosafat Dwi Kurniawan, Jenahara, Norma Hauri, Restu Anggraini, dan masih banyak lagi

Rencananya pada saat jumpa pers dalam rangka menyambut pembukaan JFW ke-10 yang akan dilangsungkan pada jam 9 sabtu pagi tanggal 21 Oktober besok yang akan hadir sebagai Pembicara :Svida Alisjahbana (Ketua Fashion Tent Jakarta Fashion Week 2018 & CEO Femina group)

Veri Y. Setiady (CEO Senayan City)

Triawan Munaf (Kepala Badan Ekonomi Kreatif)

pembukaan akan dilanjutkan dengan seremoni di Fashion Tent Jakarta Fashion Week 2018, pukul 11.00. Seluruh rangkaian acara selama Jakarta Fashion Week 2018 bisa Anda lihat di

http://www.jakartafashionweek.co.id/show-schedule/

Di usia penyelenggaraannya yang ke-10 tahun ini, Jakarta Fashion Week yang mengusung tema “Bhinneka dan Berkarya”, semakin memantapkan misinya untuk membawa desainer Indonesia ke pentas dunia. Seperti tahun-tahun sebelumnya, berbagai kolaborasi pun dijalin oleh Jakarta Fashion Week dengan para mitra internasional. Tak hanya dengan mitra di kawasan Asia Pasifik, melainkan telah meluas hingga ke Eropa.

Lewat kemitraan-kemitraan tersebut, Jakarta Fashion Week menggelar aneka program pengembangan kapasitas desainer Indonesia, yang terbungkus dalam proyek Indonesia Fashion Forward, dan membawa mereka memasuki pasar internasional. Sebut saja collaborative collection antara Bateeq, yang juga tergabung dalam Indonesia Fashion Forward, dengan Suzuki Takayuki dari Jepang, di Jakarta Fashion Week 2016 dan 2017. Selain itu, ada juga kolaborasi Norma Hauri dan Restu Anggraini, keduanya juga merupakan desainer Indonesia Fashion Forward, dengan dua perusahaan tekstil asal Jepang, yaitu UTIC dan Toray Industries.

Dan tahun ini, kemitraan internasional Jakarta Fashion Week berhasil mengantarkan 8 desainer Indonesia Fashion Forward ke panggung 5 pekan mode dunia. Kolaborasi dengan British Council yang sudah terjalin selama ini lewat program residensi, misalnya, pada akhir Februari lalu, berhasil menampilkan Lekat di Hati atau LEKAT di ajang Fashion Scout AW17 dalam rangkaian London Fashion Week 2017. Tak hanya itu, kemitraan JFW dengan sejumlah organisasi dan institusi internasional yang lain juga mengantarkan 7 desainer IFF lagi ke 4 panggung pekan mode dunia berbeda selama bulan Maret 2017.

Ketujuh desainer Indonesia Fashion Forward itu adalah I.K.Y.K dan Peggy Hartanto di Virgin Australia Melbourne Fashion Festival 2017, Rani Hatta dan Bateeq di Amazon Fashion Week Tokyo 2017, serta Ria Miranda dan SOE Jakarta di Seoul Fashion KODE Fall/Winter 2017. Tak ketinggalan Novita Yunus yang tampil di Amazon India Fashion Week Autum/Winter 2017, dan akan kembali tampil secara kolaboratif dengan Nisha, desainer usungan Fashion Design Council of India, serta berbagi panggung dengan desainer kontemporer Nitin Bal Chauhan asal India. Partner Jakarta Fashion Week dalam program Indonesia Fashion Forward, British Council, juga akan turut membawakan inspirasi dari negeri monarki tersebut, yaitu Derek Lawlor.

Sederet prestasi juga menghiasi deretan keberhasilan Indonesia Fashion Forward tahun ini. Misalnya, desainer TOTON yang berhasil menembus babak final internasional untuk International Woolmark Prize 2016 di Paris dengan kategori busana wanita. Sedangkan Sedangkan di tahun ini, Indonesia Fashion Forward kembali menjadi bagian dari jajaran nominasi kategori busana wanita tingkat regional Asia melalui karya apik Peggy Hartanto.

International Woolmark Prize memang sangat bergengsi. Alumninya saja tidak sembarangan, termasuk di antaranya adalah Yves Saint Laurent dari Prancis dan Karl Lagerfeld dari Jerman. Dua tahun lalu, panggung Jakarta Fashion Week pun sempat menghadirkan salah satu pemenangnya, yaitu Rahul Mishra dari India.

salah satu nominasi asal Australia selama dua tahun berturut-turut, yaitu Chris Ran Lin, akan ikut memeriahkan perayaan 10 tahun Jakarta Fashion Week.

“Kami ingin menghadirkan kebhinnekaan di panggung tahun ini, tidak hanya dalam hal karya, namun juga inspirasi. Dengan adanya bermacam-macam desainer dan talent yang mengisi Jakarta Fashion Week, diharapkan saling memacu kreativitas para stakeholder. Agar bisa menghasilkan karya, kolaborasi, bahkan mungkin para partner juga bisa menarik inspirasi untuk produk-produk mereka,” pungkas Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week pada 10 Oktober lalu saat jumpa pers mengumumkan perhelatan akbar ini.

Kebhinnekaan karya yang dinanti tentunya tetap mengemban misi yang digalakkan Jakarta Fashion Week sejak tahun 2015, yaitu mode berkelanjutan atau sustainable fashion. Menggandeng MandiriART, beberapa desainer Indonesia Fashion Forward, yaitu Norma Hauri dan SOE Jakarta, didapuk untuk membesut koleksi ramah lingkungan dan pekerja hasil bimbingan intensif program BINA di Labuan Bajo, Flores. Selain lebih ramah lingkungan, pelatihan dan pengembangan ini diharapkan bisa meningkatkan taraf hidup para perajin lokal.

Isu sustainability juga diembuskan secara intensif oleh salah satu partner internasional, yaitu Kedutaan Swedia, yang mewakili Kerajaan Swedia. Melalui Swedish Fashion Council, label-label asal Swedia yang dikenal sebagai pelopor dan penegak sustainable fashion dihadirkan di panggung Jakarta Fashion Week 2018. Mereka adalah House of Dagmar, Uniforms for The Dedicated, dan Hope Stockholm.

Bukan hanya desainer dan perajin yang jadi fokus Jakarta Fashion Week, selaku platform penggerak industri mode, melainkan juga para model. Tahun ini, Jakarta Fashion Week Model Search dilaksanakan di empat kota besar untuk pertama kali. Didukung oleh Korea Model Association, pencarian bakat model yang dapat tampil di Jakarta Fashion Week ini menyedot nyaris 1.000 peserta yang dinyatakan lolos kualifikasi awal. Lima model yang terpilih juga mewakili Indonesia di ajang Asia Model Festival 2017 di Korea Selatan, dimana mereka digembleng tak hanya sebagai model, namun juga entertainer.

Bianca Fischer, Michelle Frendiaz, Evanny Wityo, Lie Buntaran, dan Adrianus Yudha, pulang dengan membawa sederet prestasi membanggakan, termasuk di antaranya nominasi sepuluh besar terbaik. Di ajang yang sama, Face of Jakarta Fashion Week, Rahmawati Juwita, atau Wita, juga mendapat penghargaan Indonesian Model Star 2017, atas kontribusinya pada dunia modeling nasional di Indonesia.

Kerja sama yang baik dengan Korea Selatan itu juga berdampak ke panggung Jakarta Fashion Week 2018. Tahun ini, Korea Creative Content Agency (KOCCA) menampilkan panggung “K-Invasion” dengan label August Alive dan Daily Mirror, serta menghadirkan idola K-pop, Thunder.

Jakarta Fashion Week 2018 didukung oleh partner-partner bisnis besar, diantaranya :

Senayan City

Make Over

L’Oréal Professionnel

Vivo

Toyota All New Sient

Matahari Dep. Store

UBS Pusat Emas Model Baru

Fres & Natural-WINGS Care

Royale Parfum Collection by So Klin

Top White Coffee

Serasoft

Philips

Grab

Epson Indonesia

Wardah

Batik Air

XL Prioritas

Ultra Sari Kacang Ijo

The Harvest Patissier & Chocolatier

Himpunan Desainer Interior Indonesia

*********

 

Tentang Jakarta Fashion Week

Jakarta Fashion Week merupakan platform penggerak industri mode Indonesia. Sebagai fashion week utama di Indonesia sejak 2007, Jakarta Fashion Week memberikan arahan fashion Indonesia dan memeragakan bakat serta kreativitas dunia fashion dalam negeri. Sepanjang tahun, Jakarta Fashion Week juga menggelar beragam program peningkatan kapasitas para pelaku industri internasional. Jakarta Fashion Week diselenggarakan oleh Azura Activation, bagian dari Femina Group.

 

Tentang Indonesia Fashion Forward

Indonesia Fashion Forward adalah proyek kolaborasi antara Jakarta Fashion Week, Badan Ekonomi Kreatif, British Council, dan Center for Fashion Entreprise (CFE) London. Program intensif dan kuratif ini merupakan program pengembangan kapasitas dengan visi untuk mengasah kemampuan desainer-desainer Indonesia untuk dapat memasuki pasar regional dan internasional dengan memberikan pengarahan serta pelatihan yang mencakup strategi bisnis dan branding.

 

Tentang Fashionlink

Fashionlink merupakan gagasan yang dicetuskan oleh Feminagroup dalam rangka menjembatani interaksi antara para desainer, pelaku industri, serta konsumen mode, baik di dalam maupun luar negeri. Terdiri dari Fashionlink Showroom dan Fashionlink Market, inisiatif ini bertujuan membangun infrastruktur industri, serta menjadi wadah komersil yang akan melancarkan akses bagi para desainer maupun label lokal untuk mencapai pasar global.

Kunjungan buyer mancanegara di ajang Jakarta Fashion Week dimanfaatkan sebagai titik permulaan dalam memperkenalkan kreasi anak bangsa kepada para perwakilan retail dunia. Didukung oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Fashionlink Showroom menghadirkan sederet label-label pilihan, termasuk desainer mancanegara serta peserta program pengembangan kapasitas Indonesia Fashion Forward (IFF).

Fashionlink Showroom didedikasikan bagi buyer/retailer profesional. Sementara Fashionlink Market tersedia bagi para pengunjung Jakarta Fashion Week yang ingin berbelanja produk fashion lokal berkualitas. Dilengkapi dengan area F & B serta talkshow harian, para pengunjung diundang untuk menyaksikan sendiri ragam kreativitas industri mode tanah air.

 

Tentang Senayan City

Senayan City pertama kali hadir melalui Soft Launching pada 23 Juni 2006 oleh PT Manggala Gelora Perkasa, anak perusahaan dari pengembang properti terkemuka Agung Podomoro Group (APG). Pada 21 September 2006, Senayan City resmi melakukan Grand Launching. Dibangun dengan konsep Super Blok seluas 48.000 m2, Senayan City mall dikelilingi oleh 3 tower, yaitu SCTV Tower, Panin Tower dan Apartment Tower-Senayan City Residence.

Senayan City didirikan dengan tujuan untuk menjadi menjadi pusat belanja kelas dunia yang menjadi daya tarik bagi wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Berbagai program digelar Senayan City dan menjadi barometer bagi pusat belanja lainnya di Jakarta seperti Midnight Shopping, Fashion Nation, Glorify Indonesia serta berbagai fasilitas unggulan untuk memanjakan pengunjung setianya.

Memasuki 11 tahun beroperasi, Senayan City sebagai “the world class shopping destination” terus memandang lebih jauh kedepan dan berevolusi untuk terus menjadi ‘‘the next new shopping hub’’ dengan deretan tenant terpilih yang menjadi “lifestyle trendsetter” dan tempat “hangout iconic” tidak hanya di Jakarta tetapi hingga Asia Pacific. Dimulai sejak tahun lalu juga, Senayan City telah mulai melakukan revamping baik dari sisi refreshment tenant, tenant mix, maupun perubahan pada desain interior dan eksterior

 

Tentang Make Over

Make Over adalah leading professional cosmetics brand di Indonesia yang berdiri sejak 2010 dengan komitmen selalu menghadirkan produk berkualitas tinggi. Make Over mampu memberikan tampilan bold dan edgy dengan pilihan ragam warna yang intens, menegaskan statement “Beauty Beyond Rules”. Make Over percaya bahwa setiap pribadi bebas berekspresi dan menampilkan keunikan pribadi melalui make-up dan fashion, seperti tertuang pada perhelatan Jakarta Fashion Week 2018 kali ini.

Pekan mode terbesar di Asia Tenggara ini akan menjadi ajang pertemuan tren Make-Over Spring Summer 2017/2018 dan koleksi fashion para desainer yang menggambarkan kebebasan mewujudkan kecantikan berdasarkan keunikan karakter setiap pribadi. Melalui Jakarta Fashion Week 2018 kali ini, Make Over akan semakin mengukuhkan diri sebagai brand make-up profesional yang konsisten menciptakan tren selaras fashion untuk memperkaya industri fashion dan kecantikan tanah air.

 

Tentang L’Oréal Professionnel

L’Oréal Professionnel, divisi khusus L’Oréal Group yang memfokuskan diri pada produk-produk khusus rambut untuk digunakan oleh hairdresser profesional menjadi servis dalam salon yang berkualitas tinggi, telah menghimpun berbagai teknologi dari serapan ilmu pengetahuan sehingga tercipta keindahan yang di dukung teknologi sempurna. Teknologi ini kemudian dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan spesifik servis dalam salon, mulai dari pewarnaan, pelurusan, pengeritingan, hingga penataan dan perawatan khusus. Untuk produk pewarnaan, L’Oréal Professionnel memiliki rangkaian Majirel, Majilift, Majiblonde, Majirougue, Majibrown yang dipasarkan secara ekslusif di salon-salon professional. Saat ini, L’Oréal Professionnel telah dipasarkan pada lebih dari 2.000 salon sejak lebih dari 30 tahun lamanya di Indonesia.

 

Tentang Vivo

Vivo, perusahaan smartphone global terkemuka, berdiri sejak tahun 2009, mengembangkan produk-produk smartphone dengan desain dinamis dan penuh gaya. Hadir dengan kemampuan kamera yang inovatif dan audio yang berkualitas tinggi, Vivo ditujukan bagi para pengguna yang percaya diri dan ekspresif untuk mendukung mereka mengabadikan setiap momen terbaik, mengekspresikan diri dan memberikan kebahagiaan dengan orang disekitar.

Vivo berdedikasi untuk mengejar kesempurnaan dan terus menciptakan kejutan melalui inovasi yang konsisten. Kami menjadi perusahaan smartphone pertama yang meluncurkan smartphone dengan chip Hi-Fi khusus untuk menghasilkan pengalaman audio yang berkelas bagi para pengguna. Sebagai sponsor resmi FIFA World Cup 2018, Vivo meyakini akan pentingnya mendukung generasi muda dalam menunjukkan ekspresi diri mereka dan melakukan gaya hidup yang aktif, serta terus menjalin kerja dengan para mitra usaha terbaik dari berbagai latar belakang seperti lifestyle, olahraga dan lainnya, dengan tujuan untuk menghadirkan pengalaman unik yang eksklusif bagi pengguna Vivo.

Hingga saat ini, Vivo secara pesat telah mengembangkan pasar di Asia Tenggara dan hadir di beberapa negara seperti Bangladesh, Kamboja, India, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Pakistan, Filipina, Thailand dan Vietnam. Vivo berada di peringkat 5 dalam IDG List “2016-2017 Leading Global Smartphone Brands”. Untuk informasi mengenai inovasi terbaru dari Vivo, silakan kunjungi www.vivo.com/id dan www.perfectselfie.id/

 

Tentang PT Toyota-Astra Motor

Berdiri sejak 1971, PT Toyota-Astra Motor (TAM) adalah perusahaan otomotif yang bergerak pada distribusi dan manufacturing kendaraan Toyota untuk Indonesia. Pada tahun 2003 PT TAM berkembang menjadi dua perusahaan agar masing-masing perusahaan fokus memberikan yang terbaik bagi Tanah air: PT Toyota-Astra Motor yang bertanggung jawab terhadap distribusi, dan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia yang berkecimpung dalam manufacturing. Melalui semangat Let’s Go Beyond, PT TAM menyediakan lebih dari 20 jenis kendaraan dalam berbagai segmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. PT TAM memberikan kenyamanan bagi seluruh konsumen di Indonesia melalui 298 outlet resmi yang tersebar di seluruh wilayah tanah air. PT TAM bangga menjadi salah satu perusahaan yang turut mengembangkan industri otomotif di Indonesia, serta meluncurkan produk-produk yang telah menemani masyarakat dari generasi ke generasi.

 

Tentang PT Matahari Department Store, Tbk

Matahari Department Store (”Perseroan” atau ”Matahari”) adalah department store yang pertama dan terbesar di Indonesia, yang saat ini mengoperasikan 153 gerai dengan luas ruang usaha lebih dari 1.000.000 meter persegi yang tersebar di 71 kota di seluruh Indonesia. Matahari sangat bangga atas dukungannya terhadap perekonomian Indonesia dengan mempekerjakan lebih dari 40.000 karyawan dan ber-partner dengan sekitar 850 vendor lokal.

Pada tahun 2016, Perseroan menerima beberapa penghargaan dari industri, antara lain Corporate Image Award dan Top Brand Award, keduanya untuk kategori department store. Pada tahun 2016 juga, Perseroan meraih penghargaan dari Retail Asia Pacific Top 500 Ranking sebagai “Top 3 Retailer in Indonesia and 1st Department Store” juga penghargaan National Customer Service Championship 2016.

 

Tentang UBS Pusat Emas Model Baru

Berdiri sejak 1981 di Surabaya, PT UBS dikenal sebagai UBS Pusat Emas Model Baru yang sudah dipercaya di kalangan industri dan para pebisnis perhiasan emas di Indonesia dan dunia. Karena itu, sejak 2009, UBS memperoleh kepercayaan dari perusahaan batu permata Swarovski Gems untuk mengeluarkan koleksi perhiasan emas putih 18K dengan Swarovski Simulated Diamonds, yaitu Star Shine dan berhak menggunakan logo Swarovski Simulated Diamonds. Sejak 2009 pula, UBS menjadi sponsor resmi Mahkota Emas Miss Indonesia serta perhiasan emas yang dikenakan pada ajang Miss World. Untuk mendekatkan perhiasan emas dengan dunia fashion Indonesia, UBS GOLD menjadi sponsor resmi Jakarta Fashion Week 2018. UBS Pusat Model Emas Baru mempunyai misi mengajak wanita Indonesia untuk tampil cantik dan bergaya secara cerdas dengan perhiasan emas, karena perhiasan emas mempunyai nilai investasi. Untuk itu UBS telah meluncurkan Indonesia Online Gold Store www.ubslifestyle.com

.
Tentang Fresh & Natural – Wings Care

Fres & Natural spray cologne merupakan body mist cologne dengan konsep This is Me, yang memotivasi para remaja putri Indonesia untuk berani tampil menjadi dirinya sendiri. Tersedia 8 varian yang mewakili 8 karakter berbeda bagi kaum muda. Fres & Natural Spray Cologne menghadirkan keharuman unik karya perfumer internasional dengan keharuman yang tahan lama. Formulanya dilengkapi aloe vera yang menjaga kelembapan dan kelembutan kulit dan tidak meninggalkan noda di pakaian.

Fres & Natural adalah produk perawatan tubuh produksi Wings Care yang pertama kali hadir pada tahun 2002 dalam bentuk sabun batang dengan keharuman segar dari buah-buahan. Fres & Natural terus berkembang dan berinovasi dengan mengeluarkan produk cologne gel, spray dan splash cologne di tahun 2003. Fres & Natural “Be Me, Be Fresh & Natural”. Website: www.fresnnatural.com, Instagram: @fresnnatural_id.

 

Tentang Royale Parfum Collection by So Klin – Wings Care

Royale Parfum Collection adalah pelembut pakaian konsentrat premium terbaru dari So Klin dengan perpaduan kelembutan pada serat kain dan keharuman mewah dengan wangi yang tahan lama sehingga dapat merasakan keharuman di pakaian kapanpun. Teknologi “touch activated” dapat mengaktifkan keharuman parfum Royale more & more dengan sekali sentuh, begitu sempurna dan tidak akan terlupakan. Royale Parfum Collection, The right choice for every women.

Selama lebih dari 30 tahun, So Klin produksi Wings Care telah ada bersama dengan para ibu di Indonesia untuk dapat memberikan hasil maksimal dan akan terus melakukan inovasi untuk dapat memberikan produk berkualitas bagi para ibu di Indonesia. So Klin hadir di Indonesia dengan 2 kategori utama, yakni fabric care (So Klin Detergent dan So Klin Softener) dan home care (So Klin Lantai dan So Klin Fersly). Dengan berbagai varian yang ada, So Klin menjadi solusi tepat yang menjawab semua kebutuhan kebersihan para ibu di Indonesia.

 

Tentang Serasoft – Lion Wings

Serasoft adalah generasi baru shampoo dengan DGA serum dari Lion Wings. Diciptakan dengan teknologi Jepang yang bekerja dari dalam untuk memperkuat fiber rambut dan melindungi lapisan luar rambut yang rusak, menjadikan rambut tampak indah, lembut, halus, berkilau dan kulit kepala tetap sehat. 2017 Serasoft resmi hadir di Indonesia dengan 3 varian, yakni Dandruff Treatment, Shiny Black, Hair Fall Treatment.

Lion Corporation sebagai produsen perawatan tubuh nomor 1 di Jepang memiliki sejarah panjang beroperasi di Asia, dengan bekerjasama dengan Wings Corporation di tahun 1981 bernama Lionindo Jaya. Di tahun 2004,

berganti nama menjadi Lion Wings yang semakin kuat dan besar. Lion Wings terus tumbuh dengan menghadirkan rangkaian produk dengan inovasi Jepang dan keahlian tim tim terbaik dari Wings Corporation yang sudah mengenal

konsumen Indonesia dengan baik. Hampir lebih dari 55 negara menjadi negara tujuan ekspor produk produk Lion Wings saat ini.

 

Tentang TOP Coffee – Wings Food

Top Coffee adalah kopi bubuk dalam kemasan sachet. Perpaduan biji-biji kopi pilihan robusta dan Arabica yang dihasilkan dengan pengolahan aroma dan rasa yang kuat. Dengan dua keunikan karakter yang berbeda, maka proses pemilihan biji kopi, saat pemetikan, ketepatan dalam temperatur dan penghitungan dilakukan secara detail dan tepat. Karena kerumitan dan pengolahan high tech tersebut, Top Coffee berani mengusung “the art of coffee blending. Apabila tidak dilakukan dengan intuisi, passion dan hitungan yang paling tepat, maka tidak akan akan dihasilkan kopi blending yang sempurna, aroma yang khas dan kaya serta rasa kopinya yang kuat dan berkarakter. TOP Coffee tersedia dalam 7 varian Top Coffee Kopi Murni, Kopi Gula, Kopi Mocca, White Coffee, Susu Kental Manis, Susu Gula dan TOP Coffee Toraja. Website: www.kopitop.com, Instagram: @topcoffeeid.

 

Tentang Philips

Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA) merupakan perusahaan teknologi kesehatan terkemuka yang berfokus pada peningkatan kesehatan masyarakat dan memungkinkan hasil yang lebih baik di sepanjang rangkaian layanan kesehatan, mulai dari gaya hidup sehat dan pencegahan, diagnosis, pengobatan hingga perawatan di rumah. Philips memanfaatkan teknologi canggih serta pemahaman mendalam secara klinis maupun mengenai konsumen untuk memberikan solusi yang terintegrasi. Perusahaan ini adalah pemimpin dalam pencitraan diagnostik, terapi dipandu citra, pemantuauan pasien dan informatika kesehatan, serta kesehatan konsumen dan perawatan di rumah. Berkantor pusat di Belanda, Philips mencapai penjualan pada tahun 2016 sebesar EUR 17,4 miliar dan mempekerjakan sekitar 71.000 karyawan dengan penjualan dan layanan pada lebih dari 100 negara. Berita tentang Philips dapat ditemukan di www.philips.com/newscenter, www.philips.co.id, Twitter: @Philips_ID, Facebook: Philips Home Living ID.

 

Tentang Grab

Grab merupakan platform pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara. Kami menjawab sejumlah tantangan transportasi yang krusial dan mewujudkan kebebasan transportasi bagi 620 juta orang di Asia Tenggara. Produk utama Grab mencakup solusi berkendara bagi pengemudi maupun penumpang yang menekankan pada kenyamanan, keselamatan dan kepastian, termasuk platform pembayaran mobile, GrabPay, yang meningkatkan akses terhadap solusi pembayaran mobile bagi jutaan mitra pengemudi dan penumpang di seluruh Asia Tenggara dan memperdalam inklusi keuangan di wilayah tersebut. Di Indonesia, jaringan Grab yang terdiri dari 500.000 agen membantu masyarakat yang tidak memiliki dan memiliki akses terbatas terhadap layanan perbankan untuk memanfaatkan platform GrabPay untuk ambil bagian dalam revolusi digital. Saat ini Grab memberikan layanan di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Myanmar. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman kami di http://www.grab.com

 

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kantor regional Epson Singapore, Pte.

Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 23 lokasi purnajual (5 Epson Sales & Service dan 18 Epson Service Center) di 23 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Banjarmasin dan Palu. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumables-nya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id

 

Tentang Wardah

Wardah adalah brand kosmetik yang telah berdiri sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PT PTI). Didirikan oleh Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai komisaris PT PTI, brand kosmetik halal ini berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung wanita tampil cantik sesuai karakternya. Sebagai brand yang percaya akan sosok “Inspiring Beauty” yang ada di dalam setiap wanita, Wardah pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan, sesuai dengan value Wardah “Earth, Love, Life.” Wardah Cosmetics memiliki perhatian besar pada dunia fashion dan seni. Hal tersebut diwujudkan dengan dukungan Wardah Cosmetics dalam beberapa event besar di Tanah Air, seperti Fashion Nation dan Jakarta Fashion Week. Sementara kepedulian Wardah dalam dunia seni diwujuskan dengan dukungannya pada beberapa film Indonesia, seperti Habibie & Ainun, 99 Cahaya di Langit Eropa, Surga yang Tak Dirindukan, Air Mata Surga, Negeri Van Oranje, I Am Hope, serta Ketika Mas Gagah Pergi.

 

Tentang Batik Air

Batik Air merupakan maskapai swasta full service yang berada di bawah naungan Lion Air Group bersama dengan Lion Air, Wings Air, Malindo Air yang berbasis di Malaysia, dan Thai Lion Air yang berbasis di Thailand. Beroperasi

sejak 3 Mei 2013, Batik Air menawarkan sensasi perjalanan yang lebih nyaman dan bernilai dengan memberikan suguhan meal dan inflight entertainment di dalam setiap penerbangannya. Sampai saat ini Batik Air telah terbang ke 26 rute domestik dan 1 rute internasional menuju Singapore, dengan kepemilikan armada sebanyak 35 unit yang terbagi dalam Airbus A320- 200CEO dan Boeing 737-800/900ER.

 

Tentang XL Prioritas

XL PRIORITAS merupakan layanan pascabayar dari XL. Sejak diluncurkan pada tahun 2016 lalu, layanan pascabayar XL PRIORITAS mendapatkan sambutan yang sangat positif dari masyarakat. Hal ini terbukti dengan terus bertambahnya jumlah pelanggan yang hingga Juni 2017 telah mencapai lebih dari 580 ribu pelanggan, meningkat 9% dari akhir tahun 2016. Pendapatan layanan pascabayar XL PRIORITAS juga meningkat sekitar 12% dari awal Januari 2016 sampai dengan Juni 2017. Kenyamanan pelanggan XL PRIORITAS juga didukung dengan kualitas jaringan melalui lebih dari 87 ribu BTS, termasuk lebih dari 39 ribu BTS 3G dan lebih dari 13 ribu BTS 4G. Guna terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, XL Axiata telah menyiapkan kapasitas jaringan yang memadai, dimana saat ini tidak kurang dari 288 kota/kabupaten di berbagai provinsi Indonesia telah terjangkau layanan XL 4G LTE

Sesuai dengan komitmen XL PRIORITAS untuk senantiasa mengimbangi gaya hidup pelanggan, XL PRIORITAS menyadari bahwa fashion adalah bagian penting dalam gaya hidup masa kini. Industri fashion juga menjadikan mode dan inovasi menjadi satu kesatuan yang dapat mendorong masyarakat untuk terus berkreasi dengan desain. Terlebih, Jakarta Fashion Week telah menjadi salah satu acara fashion show terbesar di Indonesia yang dapat mengantar industri fashion Indonesia ke pasar global. Dengan turut berpartisipasi dalam acara Jakarta Fashion Week ini, XL PRIORITAS berusaha memberi kesempatan kepada pelanggan dan masyarakat secara luas untuk turut menjadi bagian dalam kreativitas dan inovasi mode.

 

Tentang Ultra Sari Kacang Ijo

Ultra Sari Kacang Ijo diproduksi oleh PT Ultrajaya sejak tahun 1985 dengan ukuran 150ml dan 250ml. Terbuat dari biji kacang hijau asli pilihan, rasanya enak, dengan adanya tambahan jahe dan gula merah. Tidak mengandung bahan pengawet karena diproses sterilisasi UHT dan dikemas dengan kemasan aseptic, diproses dengan teknologi UHT (ultra high temperature – pemanasan temperatur

tinggi yang sangat cepat) sehingga dapat mempertahankan rasa, dan kerusakan nutrisi dapat dikurangi. Ultra Sari Kacang Ijo praktis dan dapat langsung diminum di mana pun dan kapan pun. Ultra Sari Kacang Ijo adalah minuman segar sebagai sumber vitamin, dengan kandungan berbagai nutrisi yang baik untuk tubuh, seperti asam folat, iodium, dan zat besi; serta kaya akan vitamin B. Info tentang Ultra Sari Kacang Ijo bisa ditemukan di Facebook dan Instagram @SariKacangIjoUJ

 

Tentang The Harvest Patissier & Chocolatier

The Harvest Patissier& Chocolatier adalah perusahaan dengan bisnis pastry khusus bergaya Eropa yang sudah terkemuka di Indonesia. Saat ini sudah megoperasikan 40 gerai di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Sejak awal, The Harvest secara konsisten telah berfokus pada produk-produk berkualitas tinggi, dengan kemasan inovatif, dan layanan yang berkualitas. Koleksi makanan yang menakjubkan untuk produk makan penutup premium, termasuk kue-kue yang cantik. Kue 3D customized, kue kering yang bervariasi dan sangat enak, cokelat praline, es krim home-made, roti, dan produk lainnya yang menggunakan bahan-bahan dengan kualitas terbaik, serta dihasilkan dari pengalaman bertahun-tahun.

*******$$$$$*******

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here