“Kembang Kantil” Kejar Target 2,5 Juta Penonton

MD Pictures kejar target KEMBANG KANTIL diharapkan dapat meraih 2,5 Juta Penonton dari penayangan di 140 buah layar bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 19 April 2018

0
282

Jakarta (13/4), Pada press conf. film layar lebar “Kembang Kantil” yang bertempat di Epicentrum XXI Bakrie Land Kuningan, Sutradara, Ubay Fox menyatakan, “Seluruh crew Kembang Kantil berterima kasih dan bangga telah sukses membesut film ini. Kami harapkan Kembang Kantil bisa meraih penghargaan pecinta film Indonesia dengan ditonton oleh lebih dari 2,5 juta orang.” Film bergenre horor ini mulai diputar perdana 19 April yang akan datang.

Kembang Kantil Sajian yang Kental Beraroma Mistis

Dibintangi Irish Bella, Nafa Urbach dan SarwendahKEMBANG KANTIL terinpirasi oleh Ratu Horor, Suzanna yang hobi makan kembang kantil. MD Picture dan Dee Company melalui film ini mencoba mengungkap keberadaan mistis yang menyertai semerbaknya aroma kembang putih tersebut.

Sutradara Ubay Fox, Irish Bella dan Nafa Urbach dihadapan awak media ibukota (Epicentrum XXI – 13/4)

Cerita film ini dimulai dari keinginan ALISA (lrish Bella) untuk mengikuti sebuah acara pementasan teater. Dan dia datang berkuniung ke rumah ANTON (Fadika Royandi) kakaknya yang telah memiliki lstri cantik SANTI (Nafa Urbach). Di rumah Anton, Alisa  mengenal seorang gadis cilik yang bernama TANIA (Richelle Georgette) anak angkat Anton dan Siska yang sudah dianggap seperti anak sendiri.

Alisa (Irish Bella) dan Tania (Richelle Georgette) dalam sebuah adegan teror horor yang mendebarkan yang sewaktu-waktu bisa mengancam jiwa

Alisa langsung menyadari adanya keanehan dari sikap Tania yang misterius.
Berawal saat Alisa memergoki Tania sedang memakan kembang kantil di kamarnya, teror-teror gaib mulai dialami Alisa hingga munculnya sosok pria tua misterius TORO (Dormant Barisman) yang mengingatkanya agar jangan mendekati Tania.

Sarwendah (kiri), Irish Bella (tengah) dan Kevin Kambey dalam sebuah adegan

Didorong rasa penasaran Alisa mulai mencari asal-usul Tania, ditemani oleh ALDY (Kevin Kambey) senior Alisa di pentas theater. Penelusuran membawa mereka ke sebuah panti asuhan. Di sana mereka bertemu NOVI (Sarwendah) pemilik panti asuhan. Dari Novi terkuaklah masa lalu Tania yang kelam. Alisa mulai bergerak melaksanakan misi-misi yang makin berbahaya hingga terkuaklah asal musabab musibah demi musibah yang selama ini meneror seisi rumah. Selamatkan Alisa dengan misinya?

Bintang Cilik, Richelle Georgette dipangku Nafa Urbach dan ditemani oleh artis-artis pendukung KEMBANG KANTIL tengah menyapa wartawan saat press conf. (13/4) di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta

Sekarang tinggal pilih, ingin jadi pendengar tentang sensasi memcekamnya film ini atau… langsung menjadi bagian dari jutaan penonton yang lain….

@@@@@@[][][]@@@@@@

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here