Jangan Lewatkan Telah Tayang “SWITCH” Serial Viu Original Pertama Layanan Video OTT Viu Paling Romantis

Akses tersedia di www.viu.com

0
507

Vuclip, perusahaan media berbasis teknologi terkemuka, pada 14 Agustus kemarin mengumumkan peluncuran SWITCH, drama seri Viu Original pertama untuk layanan video OTT Viu. Viu meluncurkan Viu Original untuk menegaskan komitmennya terhadap pasar Indonesia dan selaras dengan strategi globalnya yaitu menciptakan konten berkualitas tinggi dan relevan untuk pemirsa lokal.

Berkomentar mengenai peluncuran SWITCH ini, Arun Prakash, President & COO, Vuclip mengungkapkan, “Hari ini, kami dengan bangga mempersembahkan SWITCH. Kami sangat bangga dan gembira bisa menghibur para penggemar Viu di Indonesia dan kami percaya Viuers akan menikmati SWITCH sebagai drama seri komedi romantis yang menyegarkan dan sangat menghibur. Kami memiliki rencana untuk memproduksi dan mengembangkan lebih banyak drama seri Viu Indonesia Original untuk menghibur penggemar Viu, serta menumbuhkan bakat-bakat di Indonesia, dan industri kreatif secara keseluruhan, dengan menyediakan platform yang tepat untuk mempertontonkan kreativitas mereka.”

SWITCH adalah drama seri komedi romantis dan bercerita mengenai dua sahabat yang hidupnya jungkir balik ketika pada satu malam, jiwa mereka tertukar. SWITCH dibintangi oleh pemain film Indonesia terkenal: Morgan Oey, Karina Salim, Tatyana Akman, Vincent Tio, dan Asmara Abigail. Drama ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Pritagita Arianegara, skenarionya ditulis oleh lima pemenang kompetisi menulis naskah film kisah perempuan pertama di Indonesia yang diadakan pada bulan Maret awal tahun ini, sebagai bagian dari Viu Female Story Festival 2017. Lagu “Dari Mata” yang di bawakan oleh Jaz telah dipilih menjadi lagu Soundtrack drama seri ini.

“Kami mendapatkan pengalaman yang seru dalam memproduksi SWITCH ini dan bermitra dengan tim Viu Indonesia. Saya berharap anak muda Indonesia akan menikmati tayangan ini seperti halnya kesenangan yang kami dapat dalam memproduksinya,” ungkap Nia Dinata, Sutradara SWITCH.

Drama seri SWITCH ini terdiri dari 13 episode dan akan tersedia secara eksklusif di Viu di Indonesia, Malaysia serta negara-negara lain mulai 15 Agustus 2017, dengan episode baru dirilis setiap minggunya. SWITCH dapat diakses di :

https://www.viu.com atau,

dengan mengunduh aplikasi Viu Android dari Google Play atau Viu iOS dari Apple App Store. Informasi lebih lanjut tentang SWITCH dapat dilihat di media sosial Viu seperti :

Facebook

Twitter

Instagram

YouTube

www.dramabanget.com.

SWITCH disponsori oleh Samsung Galaxy, Laneige, dan Betadine serta didukung oleh Beauty and Creations, Scientia Park, Tanamera dan Sony Music.

** *** **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here